5

25 4 1
                                    

Mat malam semua,sehat gak? Pasti sehat semua kan?.
Ok gue udah lama gak up ini book,alasannya kuota gue habis.plus tugas numpuk karena senin nanti udah uts jadi gak bisa up senin-sabtu.











Flasback

Kamu adalah tunangannya the boyz,mereka bekerja sebagai mafia paling kejam kamu menerima.Mereka apa adanya ada beberapa yang iri dan ada satu cewe yang sangat ingin mmebunuh kamu...Sampai pada akhirnya the boyz mendapatkan kabar kamu masuk rs dan koma,kata dokter jika kamu udah bangun akan amnesia.Dan saat itulah the boyz berusaha mengingatkan kamu tentang masalalu.

"Aku pergi sendiri aja ya"pintamu kepada the boyz dengan aegyomu.The boyz berusaha menolak tapi gemes liat aegyo kamu,akhirnya mengiyakan kamu pergi sendiri.

"Nee hati² ya"ucap mereka bersamaan dengan mencuri kecupan satu² di bibirmu.

"Nee"singkatmu senang,kamu masuk ke mobil untuk ketempat yg kamu tuju.Selama perjalanan kamu berhenti diminimarket buat membeli sncak dan minuman,tanpa kamu sadari cewe yg membenci kamu berjalan kearah mobil kamu dan membolong rem kamu.

Setelah selesai belanja kamu mulai menjalankan mobil,tapi disaat pertengahan jalanan kamu.Mau memberhentikan mobil tapi tidak bisa dan...

Citttttt

Brukk

Brakk

Kepalamu terbentur dengan keras,banyak orang yang berdatangan ada orang yg berusaha membuka pintu mobil kamu.Terakhir yang kamu lihat adalah seseorang yg mengeluarkan kamu dari mobil.

"T...tolong"kata terakhirmu dan gelap.

Backnew.





Kamu yang sedang melamun dibalkon,merasa diperhatikan sedari tadi kau pun menoleh kearah orang yg memperhatikan kamu.Tapi saat kamu menoleh dia hilang kamu bingung selama diapart sunwoo kamu selalu,ditegaskan untuk tidak keluar dari sana kamu membatin dan mengumpat agar bisa keluar dari tempat ini.

"Ckk,fu*k pengen keluar"

"Bangsad emang minta digebuk keknya"

"Bosen,anjing ihhh"

"Asdjkngmlstru"

Segala umpatan keluar dari pikiran mu,ntahh kenapa setiap malam kamu bermimpi bertemu seseorang sekitar duabelas.Yang selalu memintamu untuk mengingat mereka kamu bingung,dan perkataan itu terus terngiang dipikiranmu.Kamu menghela nafas berat dan pergi dari balkon masuk kedalam untuk tidur kerena udah malam.The boyz mantau kamu melalui kamera penyamar yg mereka pasang karena,mereka sedang menjalankan misi mafia.

"Ngak kasihan apa liat dia pengen keluar"ucap teman the boyz.The boyz natap orang itu dingin.

"Apa lo tau dia siapa?"tanya jacob dingin,teman the boyz menggelengkan kepalanya.

"Ndakk tuh saha teh?"jawab yeonjun.

"Ha'ah saha?"timpal taehyun.

"Yakin mo tau?"tanya juyeon dengan nada dinginya,yeonjun dan taehyun nganguk.

"Dia tunangan kita yang hilang ngingatan itu"lirih chanee sendu.mereka berdua terkejut dong-,-

"Ha!!?yakin lo!"ucap mereka berdua serempak.

"Hmm"singkat hwall natap duo manusia itu dengan datar.

Mereka mangut paham,dan lanjut minum soju karena semua berada dimarkas the boyz.

Sesekali mereka berbincang layaknya kawan lama,dan sesekali mereka menjalankan misi dengan mengirimkan salah satu dari mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sesekali mereka berbincang layaknya kawan lama,dan sesekali mereka menjalankan misi dengan mengirimkan salah satu dari mereka.Memantaumu dari jauh agar tau keadaan kamu,melihat kamu yang sedang tidur nyenyak membuat mereka menghangat.Ingin merasakan kembali pelukan dan ciuman sayangmu,mereka merindukan kamu.Lagi² hwall yang mereka kirim untuk misi,hwall tidak masalah saja malah ia senang.

"Senangnya aku"gumam hwall senang.dia berhenti didepan tikungan yg sepi.hwall ber-smirk.

Dor

Dor

Dor

Bugh

Jlebb

Seperti biasa hwall melakukan rutinitasnya yg seperti memotong itu.Baju yang berlumuran darah bau amis menguak dipenjuru gudang,banyak organ² berceceran dimana mana pemandangan yang sangat indah,kata hwall.Melampar kepala itu kedinding sesekali potongan bayangan diulang seperti kaset yg rusak,menampilkan kamu yg berdarah dan berakhir koma.Genggaman pada kepala itu mengetat dan melempar kepala itu dengan kasar,bening kristal membadasi pipi suara isakan yang pilu.

Dipagi hari yg cerah kamu bangun,dan turun kebawah kamu menemukan the boyz yg sedang menunggu kamu dimeja makan.



















Segini aja dulu
Vote
Komen
Follow
Jangan lupa ya

See you all^~^

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 11, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Boyz MafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang