huh sangat membosan kan menjadi murid baru,ini perut laper tapi gw masih belum tau di mana kantin sekolah ini ,dari tadi muter2 kagak ketemu2 malah sekarang nih kaki ngajak ke lapangan lgi.ucap dita
___________________pov di kantin________________
soodam: kalian jangan banyak omong dah nih yah perut dami udah laper cepet pesen makanan sana.
denise: iya nih jin lu ama lea ngelawak mulu dah kita dah laper ini.
jinny: heh denise jin2 emang gua jin apa,nama gw tuh jinny park jinny,kalo elu susah manggilnya panggil aja princess.
lea: eh jin kan elu emang jin,jinny oh jinny wkwkkwwk,dah ayok jinny yg cantik yok pesen makanan ntar dah bel masuk nih.
(dan mereka pun pergi memesan makanan)_____________________ lapangan__________________
dita: ada orang lagi maen basket nih di lapangan,ikut aja kali ya dari pada gw muter2 kagak jelas di sekolahan ini.
"dita pun bermain basket,dia sangat pandai dalam bermain basket hingga menjadi pusat perhatian murid2 yang sedang menonton di pinggir lapangan atau bahkan murid yang hanya sedang berjalan tidak jauh dari lapangan tersebut.gila jago bnget tuh anak maen basket nya,wih kek nya jodoh gw dah di depan mata dah,kagak pernah liat tuh anak,apa dia anak bru yah wah kudu di pepet nih,(yah bgitu lah perkataan murid2 yg melihat dita sedang bermain bola basket)"_______________________ kantin_________________
jinny: huuu akhir nya perut jinny sdh berisi senang banget man
lea: eh anjir lu hamil jin? dah berapa bulan jin?kok elu ngak kasih tau lea yang cantik ini sih.
jinny: pletak,(sentilan yang sempurna)gua kagak hamil anjir gua kenyang karna dah berisi makan nih perut gw (dengan nada keselnya).
denise: anjir lea mulut nya perlu di pakein saringan teh ini mah.
soodam: heh lu semua mah congor nya ngadi² kadangan,ayok lah kita masuk ke kelas udah juga kita makan nya (dan mereka menuju ke kelas bareng walau di perjalanan masih ada cekcot dikit dari jinny sama lea)._____________________ lapangan_________________
lea: eh tunggu deh tuh lapangan knp rame bener yah tumben amat dah,apa ada yang lagi gelud.
jinny: iya yah kok rame bener di lapangan,ayok lah kita liat dulu ke lapangan, kali aja ada orang lagi gelud beneran kan lumayan hiburan mata batin xixixixi(yang di anggukin oleh denise dan lea)
soodam: udah deh itu urusan mereka kalo bener ada orng gelud yah bukan urusan kita,kita ke kelas aja ntar dah bel masuk lagi.(soodam yang ingin melanjutkan jalan menuju ke kelas,tapi tangan nya di seret oleh jinny menuju lapangan untuk melihat apa yg sedang ramai di lapangan tersebut)."sampai di lapangan mereka melihat ke arah pemain basket,woi itu kan dita murid baru di kls kita,ucap lea.
jinny: eh iya itu kn dita, anak nya yg cuek minta ampun wktu di ajak denise kenalan
denise: tpi dia keren woi maen nya liat tuh astaga kurasa ku tlah jatuh cinta(ucapnya tanpa sadar)
soodam: eh nis loh ngomong apaan tdi,orang tuh anak biasa aja maen nya( melihat dita dengan sekilas lihat saja)"Awas,druk bola basket mengenai kepala soodam,astaga kena kepala anak orang lagi ucap dita sambil lari menghampiri soodam yg rasa nya seperti ingin pingsan karna kena bola basket yg di mainkan dita.
denise: yah kau!!bisa2 kau mengenai kepala soodam,apa kau tidak bisa bermain basket kalau tidak bisa bermain bakset tidak usah bermain(yg menjadi bang jago)
dita: maaf gua ngak tau dan ngak sengaja,sini biar gua bawa dia ke uks,klo udah jam masuk izinin gw sama soodam yah,kemudian dita menggendong soodam menuju uks.____________________DI UKS______________________
dita: astaga dit lu kok ceroboh bnget sampe bisa kena kepala nih anak(ucapnya memaki diri nya sendiri)
"kini dita duduk di samping ranjang soodam menunggu tuan putri bngun dari pingsan nya,dan tak butuh waktu lama soodam pun terbangun.
soodam: ah kepalaku pusing sekali
dita: syukurlah kau sudah bangun,ini minum lah dulu(sembari memberikan air putih kepada soodam)aku minta maaf atas kecerobohan ku bermain membuat mu menjadi seperti ini(ucap nya yg penuh rasa bersalah)
soodam: tidak apa2 tapi setidak nya kalau tidak bisa bermain basket berhenti lah jngan di teruskan dari pada memakan korban(ucapnya dengan sinis)ysdh klo begitu aku mau msuk kls duluan.
"saat soodam ingin melangkah kan kaki nya mau masuk kelas tangan nya di genggam dita(yah knp dengan diriku ini mengapa jantung ini deg2an ucap soodam dlm hati)
soodam: yah ada apa(sambil melepaskan genggaman nya dri tngan dita)
dita: hem bisa kah kau menemani ku ke kantin,aku belum makan dari tadi krna tidak tau kantin nya berada di mana(ucapnya terus terang)
soodam: yah tadi kau di ajak teman ku ke kantin kau menolak nya sekarang kau meminta bantuan ku menemanimu ke kantin karna kau lapar.
dita: aku minta maaf tapi temani aku ke kantin aku sngat lapar,nanti aku traktir es krim bagaimana
soodam: hem baik lah aku kan menemanimu ke kantin