Wine

1.6K 67 1
                                    

WINE

By amoremiorose

Park Jimin merupakan sekretaris sekaligus sahabat dari Kim Taehyung, seorang pengusaha muda yang sukses dengan bisnisnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Park Jimin merupakan sekretaris sekaligus sahabat dari Kim Taehyung, seorang pengusaha muda yang sukses dengan bisnisnya. Susah dan senang dalam membangun karirnya, semua disaksikan oleh sahabat nya yang sekarang menjabat sebagai sekretaris pribadinya. Menemaninya kemanapun dan tentu saja sebagai teman curhatnya selama ini.

"Jimin, kita langsung pulang kerumah gue ya?" ucap Taehyung yang sekarang duduk dibelakang dan melonggarkan dasi yang melilit dilehernya. Sudah seperti bos sungguhan bukan?

"Baik pak" ucap Jimin tersenyum simpul sembari melihat kaca spion dalam, melihat sahabatnya yang terlihat sangat lelah.

"Jangan panggil gue sebutan kayak gitu.. mau gue pecat lo ya?" kata Taehyung membuat Jimin terkekeh "Eyyy berani pecat gue nih? Kontrak kita masih gue jaga sampe sekarang loh."

Jimin menyetir dengan tenang dan mengingat kontrak perjanjian lawas mereka "Apabila Kim Taehyung berbuat jahat kepada Park Jimin maka sudah pasti Kim Taehyung membayar denda sesuai kemauan Park Jimin" lalu mereka tertawa mendengar kontrak perjanjian kuno zaman SMA yang Jimin ceritakan tadi.

"Eh jim gue sebenernya masih penasaran..." ucap Taehyung membuat Jimin mengerutkan dahinya.

"Penasaran apa?" tanya Jimin yang sesekali melihat kearah spion.

"Kalo gue jahat sama lo, denda apa yang harus gue bayar..? Maksud gue, kemauan lo itu apa?"

"Emm.. rahasia sih. Lo mau pecat gue beneran?"

"Cuma penasaran aja.."

"Ada deh, tapi kayaknya lo gabisa ngasih ini sih.. jadi gausah jahat-jahat ke gue" katanya.

Selama di perjalanan ke rumah, mereka saling bercanda dan bergurau didalam mobil, sampai tidak sadar mereka sebentar lagi akan memasuki kawasan mewah milik Kim Taehyung.

"Ji.. lo jangan pulang dulu ya? Main dirumah gue dulu." ucap Taehyung memajukan wajahnya hingga sejajar dengan bangku kemudi Jimin.

"Main apa gue dirumah lo?"

"Ngapain aja lah.. suka suka. Rumah gue sepi."

"Boleh deh.. bebas ngapain aja kan gue dirumah lo?"

"Tumben sopan amat lo nanya begitu? Biasanya juga main suka-suka dirumah gue"

"Hemmm yaudah deh kalo lo maksa.."

Keduanya turun dari mobil dan membiarkan satpam didepan memarkirkan mobilnya. Jimin menuju dapur mencari botol wine dan membawanya ke kolam renang dalam ruangan milik Taehyung. Jimin ingin menghilangkan penatnya dengan merendamkan badannya di dalam air sembari meminum wine.

Selama menjadi sekrestaris Taehyung, dapat dibilang cukup melelahkan. Dari menyiapkan dokumen penting, menghadiri rapat, membawa taehyung dari perusahaan ke perusahaan lain untuk menghadiri acara tertentu. Jimin mengingat kembali dimana dulu Taehyung begitu polos, tidak percaya diri, bisnis nya selalu ditertawakan oleh orang lain, Jimin tidak ada hentinya menyemangati sahabat satu-satunya yang ia miliki. Sekarang Taehyung sudah sukses dan semakin tampan. Jimin meneguk wine nya lalu merendamkan kepalanya ke dalam air, terlalu pening memikirkan kantor saat ini.

Wine [VMIN] END 🔞🔞🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang