Lupa (?)

21 4 4
                                    

Sekarang sudah jam 08:30 siswa/i SMA Mahada Bangsa sudah sampai di tempat mereka akan camping.

"Cass..."

"Casti.."

"Casti!!"

"WOY CASTI KEBO!" teriak gadis itu mencoba membangunkan temannya.

"Kuping gue, anjir!! Gausah teriak napa sih" teriak Casti balik.

"Lu jangan bikin emosi ye, di bangunin dari tadi kaga bangun bangun. Cosplay jadi mayat lu?" omel Esther menyiniskan matanya.

"Ini di mana?" tanya Casti setengah sadar. Otaknya mendadak nge-blank saat baru membuka matanya, tiba-tiba saja ia sudah berada di bus.

"Lu lupa ingatan apa pura pura lupa? Kita udah sampe di tempat camping, makanya gua bangunin elu JULEHA" jelas Esther yang kaget dengan kepikunan temannya ini.

"Buset, gausah ngegas juga MAEMUNAH" Casti fokus memperhatikan tempat ini.

"Udah ayo buruan turun, di tunggu sama temen temen yang lain nohh" ucap Esther menarik temannya untuk turun dari bus.

"Pelan pelan napa, ah elah"

Mereka langsung menuju ke tempat rombongan lain menunggu, dengan sedikit kesusahan karena membawa barang yang berat.

"Lama amat, ini kita dari tadi udah cape nungguin" omel seorang anak laki laki yang dikenal bernama Altair Bellatrix terlihat dari papan nama yang ada di baju nya.

"Ini si Casti susah banget di banguninnya, mana dia sempat sempatnya pura pura lupa ingatan.. Pengen gua tabok sumpah"

"Maksudnya lupa ingatan kayak gimana?" tanya Audra tak paham.

"Masa ya gue teriakin di telinga nya baru dia bangun, untung aja ga gue siram. Terus bangun bangun pake nanya 'kiti dimini? iming idi cimping?' " jawab Esther menjelaskan dan mengulang ucapan Casti tadi dengan nada mengejek.

"Ish! Ya lagian juga baru bangun, nyawa belum kekumpul semua.. Rada ngebug gua" omel Casti, yang lain hanya bisa menggelengkan kepala melihat kelakuan 2 anak ini, tapi sebenarnya Casti benar benar tidak ingat sama sekali jika ada camping seperti ini.

Terdengar suara seorang guru yang berteriak di TOA "Anak anak semua kumpul di sini! Bapak akan bagikan peta nya!"

"Ayo kesana, udah di panggil tuh" ucap Alex menunjuk ke arah sumber suara, kemudian mereka pun datang ke tempat yang di minta.

'kok gua ga ingat sama sekali tentang camping ini? ah sudahlah mungkin gua masih oleng pas bangun tidur tadi' Casti berusaha untuk positif thinking dengan semua ini.

"Baik anak anak, ini camping pertama sekolah kita yang kita adain di alam terbuka kayak gini.. Kalian perlu berhati hati, jaga etika dan jaga omongan. Di setiap pos bakal ada pembina yang akan kalian temui dan di tempat camping disana juga sudah ada beberapa pembina yang menunggu. Sebelum kita memulai camping ini, mari kita berdoa bersama dulu sesuai keyakinan masing masing. Semoga tidak ada hal yang tidak di inginkan terjadi, semoga camping ini berjalan lancar, dan semoga kita semua bisa selamat sampai di rumah masing masing" ujar salah satu pembina menjelaskan panjang lebar..

Sebelum siswa/siswi bubar, Pembina yang lainnya kembali mengatakan.. "Ingat! ini bukan tempat tinggal kita pastinya ada orang yang menempati tempat ini. Jadi kalian harus berhati hati, jaga etika, adab, dan omongan, harus fokus jangan sampai kalian tertipu dengan jebakan makhluk jahil disini.. saling menjaga sesama rombongan, jangan sampai kalian keluar dari jalur yang ada di peta.. tetap lah berhati hati. bapak sekedar mengingatkan. Sekarang kalian bubar!"

--------------------------------------------------------------
Kelompok 1

Castillo Rezawnla . cewek . Casti

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 21, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

OTᕼEᖇ ᔕIᗪETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang