꣸ was tagged by : orchidrakey -xloudfizz loevpotions
▸ 🎕 ┈┈┈┈ 🎕 ┈┈┈┈ 🎕 ◂
✎ᝰ || 𝐁𝐢𝐫𝐭𝐡 ↳ : 22 June
✎ᝰ || 𝐇𝐨𝐛𝐛𝐢𝐞𝐬 ↳ : nulis, baca, nonton, dengerin musik, ngehalu, ngemil, suka memikirkan hal-hal yang bikin over thinking, contoh : tanaman itu kan di tanam dari benih, nah benih nya itu terbuat dari apa? (ok ga penting skip)
✎ᝰ || 𝐀𝐟𝐫𝐚𝐢𝐝 𝐨𝐟 ↳ : suasana sepi (gak tau kenapa suka takut aja gitu kalo dunia ini tiba-tiba sepi), death, laut (tapi suka pantai gmn dong?), hantu (eum, tbh setiap di ajak nonton horror selalu nolak, karena sekalinya nonton tu hantu masih suka kebayang-kebayang).
✎ᝰ || 𝐁𝐫𝐨/𝐬𝐢𝐬𝐭 ↳ : aku tunggal :)
✎ᝰ || 𝐊𝐞𝐤𝐮𝐫𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 ↳ : banyak, salah satunya, mageran
✎ᝰ || 𝐊𝐞𝐥𝐞𝐛𝐢𝐡𝐚𝐧 ↳ : pasti ada, tapi untuk saat ini belum sadar aja
✎ᝰ || 𝐇𝐚𝐥 𝐭𝐞𝐫𝐚𝐦𝐩𝐚𝐬 ↳ : banyak
✎ᝰ || 𝐇𝐚𝐥 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐢𝐤𝐢𝐧 𝐞𝐦𝐨𝐬𝐢 ↳ : suka emosi sama orang yang tidak bisa menghargai sesuatu/seseorang, di bentak (I hate this thing so much), ketika baca buku tpi endingnya sad (nyesek bgt gila), ketika di ceng-cengin sama hal yang ga sesuai fakta atau di jailin sama hal yang paling ga disuka.
✎ᝰ || 𝐂𝐡𝐚𝐭 𝐰/ 𝐛𝐟𝐟 ↳ : bff aku ada banyak, dan beberapa ada yang tau akun ini, so kalau aku tunjukin satu doang, ga enak sama yang lain.
✎ᝰ || 𝐁𝐚𝐤𝐚𝐭 ↳ : eum apa ya, nyanyi sama nulis maybe?
✎ᝰ || 𝐏𝐞𝐫𝐧𝐚𝐡 𝐤𝐞 𝐥𝐮𝐚𝐫 𝐧𝐞𝐠𝐫𝐢? ↳ : ya udah pasti lah...... belum pernah, pernah deng lewat mimpi tapi. (canda, jangan di bogem)
✎ᝰ || 𝐂𝐢𝐭𝐚-𝐜𝐢𝐭𝐚 ↳ : banyak euy, pengen jadi politikus (antara pengacara, jaksa, atau mentri), pengen jadi penyanyi juga, pengen jadi penulis profesional, pengen jadi historian, designer, PNS, dan akhir-akhir ini pengen jdi aktris or host entertainer lah pokoknya, pengen bisa estetik juga weh, plis ajarin cara bikin theme yg estetik👊🏻, sekian.
✎ᝰ || 𝐊𝐞𝐬𝐢𝐛𝐮𝐤𝐚𝐧 ↳ : siapin banyak book baru genrenya variatif gitu, jdi ada yg fantasi, teenfiction etc, tapi gak tau bakal publish kapan, dan salah satunya mau aku masukin.... Kalian tau lahh, yang "W" itu lohh. Semoga bisa lahh tahun ini, kalo emg ada lagi. Dan semoga semua selesai, goal ku semua nya selesai tahun ini cuman ya biasalah, akunya suka males.
✎ᝰ || 𝐋𝐨𝐨𝐤 ↳ : chubby, short-straight hair, brown eyes.
✎ᝰ || 𝐅𝐚𝐯 𝐦𝐨𝐯𝐢𝐞 ↳ : banyak bgt, genrenya tu action, science fiction, fantasi, drama, comedy, tapi akhir-akhir ini suka, The greatest showman sama Hunter killer.
✎ᝰ || 𝐅𝐚𝐯 𝐬𝐨𝐧𝐠 ↳ : ini juga banyak bgt+++ tapi lagi sering dengerin, this is me (TGS), take me home country roads (John Denver), sama what about us? (P!NK)
▸ 🎕 ┈┈┈┈ 🎕 ┈┈┈┈ 🎕 ◂
↬ 𝐑𝐚𝐧𝐝𝐨𝐦 𝐓𝐚𝐠𝐬 ༊*·˚
rhevelinnix cacaagldstein gt243_iyyamaureen kylalhrm -CHERRYSTASHA foundedhorcrux
Yang ga ke tag, mau bikin, bikin aja, mau tag aku juga boleh. dan yang ke tag sorry kalo ganggu, it's just random tag, kalian boleh bikin kalau mau, kalau gak mau, gapapa ࿐ྂ。
— 𝐓𝐢 𝐚𝐦𝐨, 𝐄𝐋 ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐊𝐥𝐚𝐧𝐝𝐞𝐬𝐭𝐢𝐧 || 𝐑𝐀𝐍𝐃𝐎𝐌 ࿐ ࿔*:・゚
Short Story𝐬𝐨𝐦𝐞𝐭𝐡𝐢𝐧𝐠𝐬 𝐚𝐛𝐨𝐮𝐭 𝐦𝐞 ₊˚.༄ ˚₊· ͟͟͞͞➳ A girl who has an impossible dreams random things, were put on here -∘∗✧ {Written in campur-campur language} Cover sc : pinterest by : elexvasz_