Siang ini Renata habiskan dengan bersantai di balkon kamarnya.wanita berusia 30 tahun itu sesekali mengusap perutnya.ingatannya melayang pada kejadian 2 bulan lalu di Bali saat wanita itu menghadiri pesta salah satu teman kuliahnya.pesta yang membuatnya bertemu dengan seorang pria yang Renata kira hanya memiliki usia tiga tahun saja dibawanya namun perkiraannya ternyata salah besar.pria itu hanya Remaja SMA yang bahkan berteman dengan putranya.Renata merasa bersalah telah merusak hidup seorang Remaja yang bahkan lebih cocok menjadi adik bahkan anaknya.sepanjang cerita putranya kemarin malam Renata mengetahui jika pria yang Bernama Barel itu adalah seorang ketua geng motor dan juga seorang putra orang kaya di negeri ini.sangat-sangat memalukan bagi Renata yang hamil anak Pria itu."Mami"suara panggilan Reon membuat Renata menutup pintu balkon kamarnya dan berjalan menuju putranya yang sedang duduk di sofa sambil memainkan ponselnya.
"Barel dan yang lain ada dibawah ,mi.Reon mau ganti baju dulu sekalian mau minta uang jajan buat Nanti Malam."Reon menyimpan ponselnya.Remaja yang belum genap 15 tahun itu tersenyum sambil menyedorkan tangannya meminta uang pada Renata.
"Ini"Renata menyerahkan uang 200 Ribu dan itu membuat Reon tersenyum dan memeluk tubuh wanita yang melahirkannya diusia muda.Reon sangat menyayangi Renata.
"Mami agak gemukan sekarang."ujar Reon setelah melepaskan pelukannya.Remaja yang tergolong sangat pintar dan tampan itu menatap wajah Maminya yang agak chubby.
"Mami cuma banyak makan aja.sana ganti baju dulu setelah itu makan siang baru bisa pergi sama teman-teman kamu itu."ujar Renata yang membuat Reon tersenyum dan segera berlari kearah kamarnya.
Setelah Reon pergi dari kamarnya kini Renata duduk di tepi kasurnya.wanita itu menatap kearah pigura foto Almarhum suaminya.Masih begitu segar diingatan Renata mengenai sosok Abimanyu Bagaskara.pria yang menjadi kekasihnya dimasa Remaja hingga Renata rela mengorbankan masa mudanya untuk menjadi istri Abimanyu yang lebih tua 5 tahun darinya.perkenalan mereka karena rencana orang tua yang ingin menjodohkan mereka namun karena Renata dan Abi Yang sudah saling menyukai mereka berpacaran.status pacaran yang melampaui batas membuat Renata hamil dan akhirnya Renata dinikahkan dengan Abi saat usia 16 tahun.masih sangat muda.5 tahun menjalani rumah tangga Abi meninggal dunia karena kecelakaan tunggal.saat itu Renata berjanji tidak akan lagi mencintai dan akan hidup bersama putranya saja hingga 2 bulan lalu untuk pertama kalinya Renata kembali merasa tertarik dengan pria.kebodohan yang sama Renata lakukan dan kini kebodohan itu kembali menghadirkan nyawa dirahimnya.Renata merasa sangat bersalah dan malu.wanita itu tanpa sadar menitihkan air matanya dan mengusap perutnya.
*****
"Tante Renata dimana ,Yon?"tanya Beni saat melihat Reon yang menuruni tangga sudah menggunakan celana panjang dan baju kaos berawarna hitam.Reon adalah anggota termudah Arge.Remaja itu resmi menjadi bagian Arge yang merupakan sebuah geng yang Barel dirikan 3 tahun lalu saat kembali dari London.
"Mami ada dikamar.palingan nanti juga mami turun."ujar Reon kepada kakak kelasnya.Beni anak kelas 12 belas yang akan segera lulus 2 bulan lagi.Anak IPS salah satu inti Arge dan sahabat baik Barel.
"Yang lain ,Mana?"tanya Reon karena tidak melihat beberapa Anggota Arge.Remaja itu begitu dekat dengan Anggota-anggota yang lain.baru 2 hari ini Anggota Arge berkumpul dirumah Reon dan ide berkumpul dirumah ini adalah karena Reon yang meminta dikarenakan Markas yang biasa mereka tempati berkumpul 3 hari lalu kebakaran.tidak ada korban jiwa namun sekarang ini Barel masih mencari tempat yang nyaman untuk berkumpul.
"Bibi sudah siapakan Makanan ,Den."seorang paruh baya datang dan mengatakan jika makanan sudah disiapkan.Reon mengangguk dan mengajak teman-temannya itu segera ke meja makan.
Rumah Reon tergolong sangat mewah.meja makan juga begitu panjang dan terdapat sekiranya 10 pembantu.setelah kematian Abimanyu 11 tahun lalu Rumah mewah ini juga kehilangan Dua Anggota keluarga yang lain yaitu orang tua Abimanyu yang menyusul putra mereka.Tuan Hans Bagaskara meninggal karena serangan jantung mengetahui jika putranya meninggal ditempat kecelakaan dan mendiang Nyonya Bervina meninggal akibat sakit-sakitan karena kehilangan putra dan suaminya.sementara itu orang tua Renata saat ini tinggal di Amerika dan sesekali berkunjung ke Indonesia atau sebaliknya Renata dan Reon yang berkunjung ke Amerika.
"Gue rasanya betah banget disini ,Yon.perut gue sangat terjamin."ujar Diaz sambil melahap makanan didepannya.terlihat sangat lezat dan mengunggah selera.
"Kalo makan jangan bicara.keselet baru tau Rasa Lo."ujar Dandi membuat Reno tertawa.sementara yang lain hanya bisa geleng-geleng kepala melihat tingkah Reno yang tertawa terbahak-bahak .persis seperti orang gila namun Reno ini adalah orang gila yang tampan.
"Boss udah dapet Markas yang baru?"tanya Nico sambil menatap wajah Barel yang begitu datar.pertanyaan Nico mengundang semua mata menatap kearah sang ketua yang menganggukkan kepalanya.Barel Alexon Arthanegara adalah pria minim eskpresi yang begitu tenang menghadapi musuh-musuhnya.Begitu disegani dan dipuja.terlahir sebagai putra Alexon dan Mariella membuat Barel menjadi pria yang digadang-gadangkan akan menjadi pria paling hot beberapa tahun lagi meski saat ini pesona Barel tidak bisa diragukan.wajah tampan,harta ,dan takhta bukankah itu adalah daya tarik terbaik yang dimiliki oleh Barel untuk menggaet wanita keatas ranjangnya.meski masih berusia 19 tahun tapi Barel memiliki pesona yang membuat wanita tertarik dan dengan senang hati menjadi teman tidurnya.Barel bukan Remaja polos yang tidak mengenal sex.jangan lupakan jika Barel pernah tinggal di London Inggris selama 5 tahun.baru saat memasuki kelas 10 Menengah Barel kembali ke Indonesia.
TBC.......
KAMU SEDANG MEMBACA
young husband And Adult Female✅[Tersedia Versi Ebook]
Romance18+ Jangan lupa vote dan komen): Renata Kusumo adalah janda beranak satu.wanita berusia 30 tahun yang terjebak pernikahan dengan teman putranya,sangat terdengar menggelikan tapi ini nyata. Pernikahan Rahasia yang terjadi karena adanya Accident jadi...