6

337 44 14
                                    

Reunited

🔥🔥🔥

"Bukankah itu krystal? Bisakah kau bergabung?" Tanya salah satu reporter

"Mohon maaf sepertinya tidak bisa, karena mereka sudah tidak berada di satu agensi" jawab Sejun

"ayolah ini ruang publik, jadi itu tidak masalah bukan?" kata salah satu reporter

"eonni, gwaenchana. ayo foto bersama" itu yeri yang kini mendekat ke arahnya.

"ayo eonni" lanjutnya menarik lembut tangan krystal, sehingga mau tidak mau krystal mengikutinya.

Kini mereka berlima (Krystal, Yeri, Seulgi, Kai dan Sehun) sudah berada di depan kamera siap untuk berfoto bersama.

cekrek

cekrek

cekrek

Suara kamera dan flash memenuhi wajah mereka, namun mereka dengan profesional mampu menghadapi semua itu. Setelah dirasa cukup mereka pun pamit dan memasuki tempat utama event diselenggarakan.

"eonni kita duduk bersebelahan" kata yeri senang ketika melihat kursi yang tertera namanya bersebelahan dengan kursi krystal.

Krystal tersenyum singkat, ia senang bersebelahan dengan yeri maupun seulgi tapi ia tidak suka karena duduknya berdekatan juga dengan kai dan sehun.

Mereka semua pun di kursi yang telah disediakan dengan posisi dari sebelah kanan ada Sehun, Kai, Seulgi, Yeri, dan Krystal. Sebelah Krystal masih terdapat kursi kosong entah siapa.

"Soojungie aku merindukanmu" kata seulgi saat mereka sudah duduk

Seulgi dan krystal berada di line yang sama yaitu 94'line, jadi tak heran jika mereka sangat dekat.

"nado seulgi, apa kabarmu?" jawab krystal, acara masih belum dimulai jadi ada kesempatan untuk berbincang.

"aku baik" kata seulgi dengan senyum khasnya

"Aku  pun baik" yeri ikut menjawab, padahal ia berada ditengah-tengah tapi tidak ada yang bertanya padanya.

Krystal tertawa dengan penuturan yeri.

"kiyowo" kata krystal mencubit gemes pipi yeri

"eonni! nanti make up ku rusak" kata yeri sembari mengelus pipinya yang dicubit

krystal hanya tertawa menanggapinya.

"kalian mentertawakan apa?" tanya seseorang di sebelah seulgi, ya dia kai.

"kau kepo sekali oppa" jawab yeri

"yak! setidaknya aja aku berbicara juga, sehun sedang dalam mode menjadi es. Diam mulu sedari tadi" keluh kai

Krystal, yeri dan seulgi otomatis menatap sehun. Merasa dirinya menjadi bahan perhatian sehun pun membalas tatapan ketiganya dengan dingin seakan bertanya "kenapa"

Krystal melepaskan tatapannya dari sehun, diikuti oleh yeri dan seulgi.

duk

Seseorang menduduki kursi sebelah krystal yang sedari tadi kosong, krystal pun memalingkan pandangannya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 19, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

(Still) LOVING YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang