Oktober bulan dimana bagiku hati ini sangat bahagia .dimana aku bertemu dengan sosok permuan yang sangat cantik,baik dan tak banyak bicara .
Awal nya aku melihat dirinya dari samping aku berkata dalam hati "waw apakah aku bisa memiliki dia " ...
Hari pun berganti aku mencari nomber wa nya menayakan ke setiap temanku dan ahkirnya aku menemukan nya ...lalu aku mencoba memberanikan diri untuk mengcht nya hatiku gelisah taku tak di bls oleh nya , ternya di bls juga oleh dirinya ... Aku sangt senang dan aku mencoba untuk mendekatinya dengan caraku yangg garing .....
Aku mencoba mengungkapkan isi hati ini bahwa aku suka padanya ..aku mengch dia seprti ini "kalou aa suka sama kamu gimana"dia menjawab "aslii"aku menjawab lagi "aslli" dia hanya mengirimkan emotikon ketawa mungkin anggapan dia aku bercanda ..
Hari berlalu ,aku masih mengcht nya dengan harapan aku bisa memilikinya tanggal 8 oktber aku pun mencoba mengungkapan isi hati ternyata aku di terima bahgia nya ,harapan aku yang dulu tercapai dan aku pun terimakasih kepada tuhan telah memberikan dia untuk aku ,hari demi ari aku jalin dengan dia bersama dia bahgianya aku.....Terkadang kita berantem tidak sependapat kadang ada masalah tapi kita selalu menyelesaikan nya bersama siapa yang salah yang intinya intropeksi dan saling memaafkan
Waktu berlalu begitu cepat .taterasa bersamanya udh setengah taun .."Mencintai seseorang ibaratkan kita mempunyai sesuatu barang yang kita dapatkan dengan susah payah dan penuh kesabaran"
Suat hari tepatnya hari libur aku mengajaknya untuk sekedar jajalan mengilili kota , kata aku "ayoh kita jajalan ini kan hari libur apa kah kamu mau ?"Dia menajwab " hayu kamu jemput aku ya aku tunggu di depan rumah"
Aku pun bergegas dan bersiap -siap untuk menjemputnya di depan rumah sesampainya di rumah dia .dia pun keluar dan tersenyum kepadaku lalu kita pun jalan mengeliling kota sambil bercanda, kita mampir kek sebuah kedai minuman karena tengorokan ini haus dan kering , setelah pergi dari kedai tersebut kita pun pulang karena waktu telah menujukan sore hari kita pun bergegas pulang .aku mengantar .sampai kerumah dia setalah mengantarnya akupun pulang dengan hati yang masih merindukan nya ...
Keosokan harinya dia membangunkan ku karena sudah pagi dia menelpon aku "bangun hey udah siang kan mau kesekolah ?" Aku menjawab "haii juga ini udah bangun bisa angkat telepon kamu hehhe" dan terus teleponan sampai jam 7 pagi setalah itu aku pun bergagas mandi dan berangkat kesekolah dengan penuh semngat karan bisa berjumpa dengan nya .." Yang sulit itu bukan menghadapi sikap atupun kek egoisan tapi yang sulit itu menghadapi kerinduan yang tak ada obatnya kecuali bertemu"