sixth

315 63 24
                                    

Setelah y/n mencium pipinya finn muka finn langsung memerah. Untungnya gaten dan noah tidak melihatnya karna mereka sibuk mengambil makanan dan minuman untuk nonton film.

Pov y/n

saat y/n berlari keruang tamu veronica dan sadie pun bertanya.

"lama bngt anjay lu ngapain ama finn"kata sadie.

"eh gua ketoilet dulu ye mules anjayy"kata caleb yang sedang naber.

"ceffat berakk sana udah kringet dingin itu" ucap y/n, mereka semua pun tertawa.

"okeh bay jan kangen aks"kata caleb sambil ngewink ke arah sadie.

"ehmmmmm" ucap mereka semua sambil tertawa ke arah sadie.

tiba-tiba sadie langsung mengganti topik obrolan karna salting.

"ceffat cerita lu abis ngapain di dapur hayooo"ucap sadie kepo

"ishh kepo aja si tante ini"ucap y/n sambil salting.

"saya mencium bau-bau jadian nih" goda veronica.

seketika millie, claudia, dan sophia pun menoleh kearah y/n sambil muka penasaran.

tau lah ya gimana cewe -author😃🤙

"SAPA YANG JADIAN WOII SUMPAH DEMI APA LU AMA SAPA Y/N FINN YA OMEGATT" ucap millie heboh.

"anjengg millie congornya busett, gua kaga jadian anjrit veve ngadi-ngadi banget dah" ucap y/n sambil ketawa kecil.

"bilang aja gua dukung lu kok"ucap sophia.

"dukung apa nih" ucap gaten yang tiba-tiba datang bersama finn, dan noah sambil membawa makanan dan minuman

"hah, tau tuh gk jelas emang ciwi-ciwi" ucap y/n sedikit panik.

"yaudah atuh ayo mulai filmnya"kata y/n mengalihkan topik.

Pov y/n end


ilustrasi sofanya begitu ye -author 😬✌️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ilustrasi sofanya begitu ye -author 😬✌️

pas filmnya mau dimulai semuanya langsung duduk, caleb dengan sadie , sebelahnya millie and noah, veronica,claudia, sophia, dan y/n berdekatan karna merka takut film horor, tiba-tiba finn dan gaten pindah posisi duduknya.

Bisalah ngambil kesempatan dalam kesempitan, oh iya finn duduknya pindah dekat y/n dan gaten dengan claudia, sementara sophia dan veronica berdua.

"udahlah sop kita mah affah atuh jomblo" ucap veronica sambil pura-pura nangis

"yuk sini kita belukan"kata sophia sambil acting.

"dih gila nih ya kita semua jomblo anjenggg" ucap y/n, millie, sadie, dan claudia sambil tertawa.

*time skip

saat pertengahan film tiba-tiba y/n mengantuk dan tidak sadar ia tertidur di dadanya finn, tapi seketika finn memeluk y/n tanpa yang lain sadari.

anjengg gua baper bngsd😭😭- author nya baper maap😭💔

*skip selesai nonton

setelah filmnya selesai finn langsung membangunkan y/n yang tertidur di dadanya, karna takut yang lain liat , sementara itu yang lain langsung siap-siap pergi tidur, yang perempuan tidur di kamarnya millie sedangkan yang laki" tidur di guess room.

"y/n bangun hei pindah yuk yang lain pada mau tidur soalnya, mau aku gendong gk?" ucap finn.

"hah? gk usah finn, ohh udah abis ya filmnya? maaf aku ketiduran" kata y/n belum sadar.

"yaudah ayo pindah" ucap finn.

"iya kamu duluan aja" ucap y/n.

"yaudah bye good night" kata finn sambil kiss foreheadnya y/n.

"bye good night beb-eh finn" ucap y/n keceplosan.

Maaf bngt bnyak time skipnya btw segini dulu ya guys😬✌️makasih bngt yang udah pada baca sama vote 😃🥰❤️🤙

FINN WOLFHARD × READERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang