To the past (part1) masalah.

240 17 7
                                    

Aah.... Lama sekali konohamaru niichan sampainya!! Ucap boruto malas, hm? Tapi kau tidak kelihatan malas boruto balas Mitsuki dengan senyum palsunya, BLETAK! I...Ittai!! Apaan sih sarada??! Bentak boruto,panggil konohamaru itu dengan sensei! Jangan niichan! Ucap sarada, hn aku tak peduli gumam boruto, Apa yg kau katakan tadi??! Ucap sarada, hiii!! Tak ada apa apa! Ucap boruto bersembunyi di belakang Mitsuki, hn balas sarada.



Pluk! Eh? Apa ini ttebasa? Tanya boruto, hn? Aku tak pernah melihat gulungan seperti ini balas sarada sambil memegang kaca mata miliknya, apakah kita harus memberikan nya ke nanadaime? Tanya Mitsuki, eh??! Ucap boruto dan sarada secara bersamaan, Ah! Aku akan membukanya! Ucap boruto langsung bersiap, eh?! Apa yg kau lakukan berikan nanadaime! Balas sarada.

Tidak!
Berikan!
Tidak!
Berikan!
Tidak!
Berikan!!
Tidak!!!

Di kantor hokage......











Tok...tok...tok....
Hn? Masuk ttebayo... Ucap Naruto, kriettt (suara pintu terbuka) eh ? Teme? Apa yg kau lakukan disini? Bukankah kau sedang dalam penyelidikan? Tanya Naruto, hn aku hanya ingin melihat latihan putriku, balas Sasuke singkat,oh kebetulan aku juga sedang ingin ke tempat pelatihan tim 7 kau ingin ikut? Tanya Naruto, hn terserah balas Sasuke, em... Permisi nanadaime? Ucap konohamaru dari balik pintu, hn? Ih konohamaru ada apa ? Anda tadi ingin ke tempat pelatihan tim 7? Kalau begitu mari ikut aku aku juga sedang ingin ke tempat pelatihan tim 7 ucap konohamaru, oh baiklah balas Naruto ayo kita kesana sekarang balas Naruto, eh? Kerjakan kertas mu dulu dasar pecundang ucap Sasuke, ah.. nanti saja  ttebayo...balas Naruto, hn terserah ucap Sasuke.

Skip.....










Berikan!
Tidak!
Berikan!
Tidak!

Hei ada apa ini?? Tanya Naruto tiba tiba datang, sarada ada apa ini? Tanya Sasuke, kenapa kalian bertengkar? Tanya konohamaru, ah tadi si boruto menemukan gulungan ini, awalnya aku ingin memberikannya kepada nanadaime namun karena dia besar kepala jadi dia bersikeras untuk membukanya balas sarada panjang+lebar+menjelaskan, oh begitu... Boruto kau harus menu- perkataan Naruto terpotong saat muncul sebuah cahaya dari dalam gulungan tersebut, Bodoh! Boruto apa yg kau lakukan??! Ucap sarada, sial! Gumam Naruto yg lari menuju boruto, sarada! Panik Sasuke, sialan! Batin konohamaru, boruto! Ucap Mitsuki yg terhisap ke dalam gulungan, Mitsuki!! Ucap boruto yg berusaha menarik Mitsuki, namun sialnya boruto dan Mitsuki malah masuk kedalam gulungan Tersebut diikuti Naruto konohamaru dan sasuke, eh? Apa itu? Tanya shikadai melihat cahaya, hm? Aku tak tahu tapi aku penasaran! Ucap choco langsung masuk ke dalam cahaya itu, eh? Choco! Panik inojin, menyebalkan! Gumam shikadai.














To be continued

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 15, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Ke masa lalu(to the past) boruto Sasuke and NarutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang