1

2 1 0
                                    

raisya bergegas ke kelasnya di pojok tangga ketika melihat rombongan salsa cs berjalan ke arahnya,ini hari yang baik,raisya harus mengindari mereka jika tidak mau mood nya hancur,padahal sudah seminggu raisya tidak diusik oleh salsa,tapi gara-gara si brengsek angga yang tadi pagi memaksa untuk berangkat bareng ke sekolah gara-gara mager ngeluarin motornya,terpaksa raisya harus menghadapi  ratu sekolah dan dayang-dayangnya hari ini.

"heh burik,jangan kabur lo ya!" tuh kan,suara dayang salsa yang paling cantik(katanya)si Ansel udah menggelegar,dengan enggan raisya membalik badan sambil menampilkan senyum termanis yang ia punya,walaupun dia yakin,senyumnya sekarang ga ada manis-manisnya.

"iya kenapa kak?" raisya berusaha menjawab sepelan dan selembut mungkin melebihi lembutnya kulit 5 orang kakak kelas di depannya yang dapat perawatan mahal tiap hari.

"gausah sok lembut gitu,jadi jiji gua,intinya gini,ini udah peringatan ke 5 lo ya,udah capek gue ngomong,kalo lo gaboleh deket sama angga,kenapa?karena pacar gue yang ganteng itu ga boleh berdekatan 1  km pun sama orang burik kayak loo,ntar kalo nular gimana?kan ga mungkin angga gue jadi burik juga" salsa sang ratu sejagad raya yang ngaku-ngaku jadi pacar angga udah ngeluarin  wejangannya yang ga ada bagus-bagusnya kayak otak angga,pantesan mereka berdua keliatan cocok kalo lagi deketan.

"iya maaf ya kak salsa cantik,tapi tadi angga nya yang maksa-maksa gue buat bareng kak,kalo ga percaya tanyain aja deeh kak tuh dia di belakang kakak"ucap raisya sambil melambai ke arah belakang salsa cs,seolah olah disana ada angga ganteng kesayangan mereka semua,salsa yang aslinya emang ganjen banget langsung menoleh ke belakang mamerin senyum cantik nya,sementara raisya udah kabur duluan ke kelasnya yang berjarak 5 langkah (dari rumah ehey), dari lokasi kejadian perkara tadi.

sementara salsa dengan senyum manis menggodanya nya malah nemuin reza si ganteng otak mesum yang cengarcengir karena di senyumin salsa,"lo mau gue unboxing ya ca?"kekehnya sambil disambut lemparan sepatu oleh salsa.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 15, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

i'm pretty girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang