.
.
.
Emang bener kata orang perbedaan itu indah banged ,saking indahnya bahkan indah gk mau dibilang indah. kalau ada rara disini pasti dia bersabda."JADI NAMA INDAH ITU SIAPA?!"
Jujur sebenarnya aku sendiri kurang suka ama karakter rara karna dia cewek iyalah kalau aku suka ama rara nanti dikira lesbi dahlah...Kata orang tak kenal maka tak sayang , justru jaman sekarang lah tak kenal makin sayang, banyak anak milenial pacaran dengan orang yg belum ditemuinya secara real agak miris sih tapi,itu yg bikin nyaman padahal kita belum tau latar belakangnya gimana? dia beneran cowo/cewe? Itu pp dri pinterest atau real? Klo vn ini beneran suara dia gak yah? Bisa aja editan.
*dah lah baper kok sama garis miring.g————©[NGONTRAK]©————
"Nat aku nyuruh kau buat fokus ke gugel map ya bukan baca liputan 6 di koran tribun''
"Iya nat dahlah bodo sini koran nya kau baca masih ngak ngek ngok sok sok an mau baca map"
"Weee jgn goyang - goyang lah kita tarpat loo aku yg didepan aku yang tersiksa"
"udahlah sama-sama tersiksa kita we tes-"
"LUDAH KAU PAOK MASUK KE HIDUNG AKU ANJ"
"APA BODO aku di belakang anjir DAH DI BK AKU YA PANTEK"
Sepanjang jalan menuju akhirat 4 serangkai mewarnai jalanan dengan percakapan sopan santun mereka bahkan yang ngebadut di simpang lampu merah segan meminta sedekah seikhlas kantong seli.
.
.
.
.
.
.
."Berapa hari lagi nyampe tes?"
tanya rara penasaran karena dari tadi tidak ada tanda-tanda dari kehidupan human yang ada di map ditambah lagi dengan natalia yang sibuk cari pegangan habisnya rara gk mau pinggang lemaknya di pegang."Hah? tempe? Kau buat aku lapar aja iya nanti kalau udah sampek kita mak-
*PLAK*
"pala otak kau lah jaehyun kek ginilahkan kalo semua penumpang pakek helm AKU NANYAK BERAPA HARI LAGI KIAMAT"
Natalia yg mendengar auto berpegangan dengan lampu send sambil komat kamit agar cepat sampe ke tujuan karna sudah lelah dengan semua ini kalo gini jadinya mending naik becak galon.
"Kenak kau ama aku sampe kosan ya ra kau kira gk sakit, kugaskan jugak kelen ini iyaa "
Cukup. seli sudah lelah didepan menghadapi debu dan krikil yang menutupi pori pori kehidupannya tanpa aba-aba dari damkar yang membawa sebongkah batu berlian seli menarik gas motor dan berakhir dengan natalia menjadi korban fitnah ludah yang ke 20 kalinya.
.
.
.
.
.
.
.
.
......."Naah sampek sini belok kanan tes" ucap seli dengan tenang setelah kejadian lalu lintas yang hampir saja membuat tas natalia meregang nyawa.
"Hah ini bodo ada ibuk ibuk " tunjuk natalia.
"sok tau kau ada ibu-ibu,di map gak ada ibu- ibu tes percaya ko ama dia pindah agama kau"
"TAPI ITU ADA IBUK IBUK RA"
"YAH DI MAP GK ADA ANJ"*CKIIITT*
"Ak dh gak kuat ya we semenit aja kelen diam di belakang ngalahin anak kembar aja kutengok SINILAH HPNYA GK BETUL KELEN"
KAMU SEDANG MEMBACA
NGONTRAK
Humorgimana ya ini susah dijelaskan dgn cara rol depan.g ini hanyalah kisah 4 anak Sumatra yg berusaha lepas dari beban keluarga menjadi beban dunia.... bersama saling mengasihi layaknya keluarga. tapi boong awokawoakaoak . . . dah lah langsung baca a...