Prolog

33 10 2
                                    

~~~

Choi jisu atau kerap dipanggil Lia Karena neneknya selalu memanggilnya dengan sebutan itu, umurnya masih 17 th banyak orang bilang ia itu cantik namun baginya ia merasa tampang biasa-biasa saja, dia memiliki mata indah memiliki rambut setengah sedikit panjang berwarna coklat.  Ia mempunyai seorang adik perempuan bernama Choi Charyeong yang berumur 16 tahun, mereka adalah anak pasangan dari Choi siwon dan Choi Sora. hidup Lia bisa dibilang lebih dari kata mewah karena Appanya adalah seorang CEO di perusahannya yang ada di Korea.

Park Injoon atau sering di panggil Huang Renjun oleh Teman-temannya karna ia juga memiliki darah orang china, namun Lia lebih suka memanggilnya Injun, Renjun adalah anak yang diangkat oleh pasangan Park Chanyeol dan Park Baekhyun sejak Renjun berumur 3 bulan. Renjun adalah seorang lelaki tampan yang menginjak umur 18 tahun, dia adalah seorang yang selalu hidup dalam hari hari Lia, orang yang selama ini Lia cinta dan selalu ia sayangi.

Namun.....  1tahun lalu...

~~~
Batin_Lia

Berjalan disebelahmu,memandangimu, memegang tanganmu, dan memiliki mu, adalah hal yang ku inginkan kembali seperti dulu.

Namun apa daya semua hilang, terlupakan, terhempas jauh begitu saja dan pergi sejak kejadian itu terjadi, dan apa salahku hingga orang terdekatmu melarangku untuk dekat denganmu.
kau pergi meninggalkanku, tanpa sepatah kata untukku.

Ku selalu menunggu mu datang dan kembali kepadaku, walau itu sulit untuk terjadi.

1 tahun lebih lamanya aku menunggumu dan mengharapkanmu untuk kembali, entah kenapa apa yang aku harapkan semakin pudar saat kau kembali seperti orang yang asing bagiku dan kau melupakanku.

Namun sekarang kau memegang tangannya seperti bagaimana kau memperlakukanku dulu, kau yang jahat, atau aku yang terlalu peduli dan bodoh hingga aku lupa bahwa aku masih punya hal lain untuk ku perjuangkan selain dirimu, entah kenapa aku benci akan hal ini dimana keegoisan ku membuatku menyesal karena menunggu orang yang mungkin tak kan pernah kembali kepadaku lagi.

Dan entah sekarang bagaimana aku akan memulai semua ini untuk memperbaikinya, kau sudah menjadi miliknya tak ada lagi yang bisa ku lakukan selain belajar mengikhlaskanmu.

Hyy temen-temen yang udah baca prolognya gomawo ne!! Aku buat ffnya tentang bagaimana Lia menunggu kekasihnya huang Renjun yang sudah lama tak kembali karna suatu hal dan akhirnya mereka di pertemukan lagi dengan cara yang membuat hati Lia tak kuat menghadapi semuanya. Aku bakal tulis ceritanya, temen temen bantu suport ya, kutunggu ya!!

Salam dari aku: penggemarnya Renjun. 💕

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 17, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

can you come back to me ||<Renjun 🌼Lia>||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang