Begins From A Dream 5 [END]

6.4K 490 44
                                    




Backsound : Megan Trainor - Dear Future Husband




Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




----Happy Reading----


Warning!

This chapter's full of 'NC' scene.

~~~~~~~~~~~~~



Suara dari air Shower menari-nari di telinga Taeyong. Jantung lelaki mungil itu berdebar bukan main, Presdir Jung saat ini berada di kamar mandi apartemennya, tengah membersihkan diri dari sisa-sisa air hujan yang mengguyur mereka beberapa menit lalu.


Sementara ia sendiri telah lebih dulu membersihkan diri, dan kini ia duduk di pinggir ranjang dengan jari-jari tangan yang saling bertautan gugup.


Setengah tak percaya, bahwasannnya saat ini ia tengah berada di apartemennya bersama seseorang yang selama ini ia idam-idamkan di dalam mimpi maupun dunia nyatanya. Masih juga tak dapat ia cerna sebuah cincin cantik yang melingkar indah di jari manisnya merupakan saksi bisu atas kejadian yang beberapa saat lalu terjadi.


Ia sudah mutlak di klaim oleh sang Presdir, dan mungkin tak lama lagi ia akan menyandang status sebagai 'istri' bagi pria itu. Ah..memikirkannya saja sudah membuat Taeyong rasanya melayang ke antariksa dan terdampar di planet Jupiter.


Ia bahkan beberapa kali menjambak rambutnya seperti orang bodoh, khawatir bahwa yang ia alami saat ini ternyata hanyalah sebuah mimpi yang terasa begitu nyata.


Taeyong mengambil udara di sekitarnya rakus-rakus, lalu di hembuskannya secara perlahan, ia mendesah lega ketika merasa kegugupannya sudah agak sedikit berkurang. Namun jantungnya kembali berpacu hebat ketika pintu kamar mandi di sudut ruangan itu di buka, menandakan bahwa sang Presdir telah selesai dengan urusan mandinya. Dan benar saja,

Begins From A Dream - Jaeyong (Completed) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang