Khun Aguero Agnes menyadari sejak dulu perilaku temannya itu Jue Viole Grace atau yang sering kita panggil Bam itu cukup aneh. Bukan, bukan, bukannya mau mengatai pemuda bersurai coklat dengan sepasang manik emas yang menghiasi kedua matanya itu tolol karena selalu mengejar-ngejar Rachel dari season 1 sampai season 2 di webtoon Tower of Gog dengan alasan untuk mengetahui jati dirinya. Sebenarnya cukup membingungkan juga apa sebenarnya hubungan gadis berbintik itu dengan Bam, karena SIU sendiri selalu memberikan kode-kode rahasia yang sangat sulit untuk ditebak. Tapi, hey! Kenapa kita malah membahas kode rahasia SIU dan gadis laknat itu?
Oke, yang pasti Aguero ingin mengatakan Bam (Iya, rekan setim Aguero dengan Rak yang terbentuk saat di lantai ujian Evankhell. Bukanya buah kastanye yang sedap dimakan saat menonton sebuah film dibioskop ataupun dapat diartikan malam) pemuda yang memiliki wajah polos dan dibarengi dengan muka yang baby face, bukanlah sangat tidak mungkin untuk memiliki pikiran kotor di dalam otaknya.
Nah, kenapa Aguero dapat beranggapan demikian? Terdapat beberapa perilaku-perilaku baru yang mulai muncul dari dalam diri Bam belakangan ini, dan anehnya itu hanya berlaku pada Aguero saja tidak untuk yang lainnya. Untuk itu mari kita simak kilas balik beberapa waktu lalu yang membuat Aguero beranggapan seperti itu pada Bam.
~***~
Khun Aguero Agnes selalu berada disisi Bam untuk membantunya menaiki menara dewa sejak pertemuan pertamanya dengan bocah coklat itu di lantai Evankhell, meskipun awalnya ia hanya ingin memanfaatkan Bam. Selama beberapa tahun disisi Bam ia tidak pernah bisa menolak permintaan temannya itu, meskipun keputusan yang Bam buat memiliki risiko sangat besar tapi Aguero tetap bersamanya untuk membantu menyusun sebuah strategi. Kebaikan hati yang ia miliki itulah yang terkadang membuat Bam terjebak dalam pikiran bersalah miliknya sendiri karena tidak dapat melindungi orang-orang disekitarnya.
Suatu ketika ia dihadapkan dengan situasi yang membuatnya harus mengorbankan ribuan nyawa prajurit milik kallavan untuk menyelamatkan kandang milik Yama. Dan tentu saja hal tersebut membuat mental milik Bam sangat tertekan karena harus mengumpulkan jiwa-jiwa orang yang mati dalam medan pertempuran untuk membuat sebuah senjata.
Melihat Bam yang terdiam dengan muka yang berlumuran darah, membuat Aguero datang kepadanya dengan menaiki lighthouse biru miliknya dan langsung memeluk Bam dalam dekapannya selama beberapa saat. Tentu saja hal itu membuat Bam terkejut sejenak dalam dada bidang milik Aguero karena selama ini teman birunya itu jarang sekali melakukan kontak fisik dengannya, paling mentok gandengan tangan ketika jabat tangan pertemanan.
Sumber: Webtoon SIU
Khun bersumpah jika ia dapat kembali kemasa lalu ia tidak akan melakukan kontak fisik itu kepada Bam untuk selamanya. Jadi keanehan itu dimulai ketika perang itu sudah berakhir, Bam yang merupakan calon pembunuh FUG memilik tugas-tugas berbahaya yang dapat melukai fisik dan mentalnya dan entah sejak kapan ketika Bam sudah selesai dengan tugasnya itu hal pertama yang ia cari adalah Aguero. Bam tiba-tiba datang dan bersandar pada temannya itu kemudian kedua tangannya melingkar di antara pinggang milik Aguero, serta menyembuyikan wajah lelahnya di bahu Aguero.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Hug of Crazy
Fanfiction"Err~thidhak Bham (tidak Bam)....Arghhh.." "Ssssstt, jangan terlalu keras Aguero, kau tidak mau buaya kita bangun kan?" . . Cerita B x B !!!