Aku harap , seluruh yang aku tulis disini dapat terjadi di Real Life nantinya. Amin Paling serius.
—
Seorang lelaki Muda terbaring di kasurnya dengan Matanya yang tak pernah teralihkan dari Layar handphonenya.
Ia saling menukar di Software Aplikasi WhatsApp dengan wanita yang sedang ia cintai, Dita Namanya. Sosok ngeselin & nyebelin yang membuat Lelaki itu begitu Bucin.
Pada pukul sepuluh malam, Pasangan itu sudah bersiap untuk Tidur dikarenakan mereka akan Bertemu untuk pertama kalinya di Real Life pada esok hari.
Jujur saja , Lelaki itu tak bisa tidur karena tak sabar untuk menunggu Pertemuannya dengan Pacarnya pada Esok nanti. Alhasil , Ia membuka TokTik untuk menghilangkan Rasa Tidak sabarnya dan baru tertidur pada Jam 12 Malam. Padahal kesepatannya dengan Pacarnya adalah Tidur jam 10 malam.
Pagi harinya , Tampak lelaki itu sudah siap. Dengan menggunakan Crewneck hitam dengan Gambar ERENN IYEGAH dan Celana coklat panjang Lalu memakai Sepatu.
Ia berangkat ke Lokasi Meet pukul 8 Pagi , perkiraannya ia akan sampai Pukul 9 Pagi. Tetapi ia salah , ia sampai pukul 10 Pagi karena macetnya lalu lintas yang menghadangnya.
Benar benar panik , itu yang lelaki itu rasakan. Padahal ia sudah janji akan datang pukul 9 Pagi. Sesampainya di tempat Meet , Lelaki itu dengan sigap membeli beberapa buah Pocky , 1 Minuman Boba dan Bucket bunga. Alih alih agar Sang Wanita tak marah karena ia datang 1 Jam lebih lama.
Lalu , dengan sigap ia menghampiri Wanita yang sudah menunggunya sedari tadi. Wanita itu terduduk di Bangku kecil yang berada di Taman. Sang Wanita sudah menunggu lama , bahkan raut wajah kesalnya sudah bisa dilihat.
"Gemas." Itu yang berada di Pikiran Sang Lelaki.
Lelaki itu menghampiri Sang Wanita dari belakang dan dengan Jail , ia mengejutkan Wanita itu. Wajah Wanita yang semula Lemas dan Kesal itu berubah menjadi senang dan gembira.
Lelaki itu memberikkan Hadiah kecil yang sudah ia siapkan. Berupa boneka kecil dan Beberapa Merchendise K-Pop dan juga ia memberikkan Hadiah yang ia siapkan secara dadakkan tadi.
Dengan sigap , Wanita itu menyimpan hadiah hadiah itu ke dalam tas kecil yang ia bawa. Lalu sang lelaki mengenggam Tangan sang wanita. Dan kisah cinta mereka di Real Life benar benar dimulai disini.
Hari itu mereka lalui dengan berjalan jalan di taman sembari mengobrol kecil terkait kehidupan mereka masing masing. Lalu mereka pergi ke salah satu Mall untuk Makan.
Selesai Membereskan Makanannya , mereka lanjut berbincang sembari bercanda dan melakukkan hal hal lucu. Mereka foto foto untuk mengabadikan momen dan Momen Momen lain mereka lakukkan dengan gembira.
Hingga waktu menunjjukkkan pukul 6 Sore, Mereka melaksanakan Sholat dan saling berbincang sebelum Akhrinya berpisah.
"Nanti ketemu lagi ya?" Ucap sang Wanita, lalu menatap lelaki yang sedang mengikat tali sepatu di sebelahnya.
"Iya dek, Nanti kita habisin waktu bareng lagi yaa." Jawab lelaki itu.
Sang Wanita mengangkat Kelingkingnya. Paham dengan apa yang dilakukkan Pacarnya , Sang Lelaki menlingkari Jari kelingking sang wanita sembari mengucapkan sebuah kalimat, "Iya , aku janji."
Mereka berdua kembali ke Taman mereka bertemu,
"Ayok sini peluk dulu." Ucap Sang Lelaki dengan rasa malu malu.
Sang Wanita menghampirinya dan memeluk Lelaki itu dengan sangat Erat, Lelaki itu memeluknya kembali dengan sangat erat.
"I Love u, Nanti kalau udah sampai rumah kabarin aku ya." Bisik sang lelaki di telinga wanita itu.
"Love u too, Kamu juga." Balas sang wanita.
"Pinter." Lelaki itu tersenyum dan menatap Sang Wanita , Lalu ia mendekatkan pipi wanita itu dan Mengecupnya.
"See u!" Lelaki itu mulai pergi dan mulai hilang dari pandangan Sang Wanita. Sementara Sang Wanita masih terdiam Kaku atas apa yang baru saja ia alami.
Wanita itu kemudian tersenyum dan mulai kembali ke rumahnya.
Hari itu , mereka berdua benar benar terasa sangat bahagia. Dunia serasa milik berdua.
— TAMAT —
KAMU SEDANG MEMBACA
About Us
Romance"Katanya , Si wibu sama si kpopers itu nggak bakal bisa bareng terus. Tapi , hubungan kita berbeda." - Happy Mensive, 18 Maret 2021.