⊱┊꒰ 𝟬𝟭 : sᴇʟᴇᴄᴛɪᴏɴ ꒱

8K 734 276
                                    

——————————
-ˋˏ ༻❁༺ ˎˊ-
-———————————————

——————————-ˋˏ ༻❁༺ ˎˊ--———————————————

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

⊱┊꒰ sᴇʟᴇᴄᴛɪᴏɴ ꒱

       SUASANA AULA BESAR tampak suram dan hening sekali ketika Professor Dumbledore memberikan pengumuman kepada mereka semua tentang akan adanya Dementor yang akan menjaga tiap inci sekolah, tentu saja itu terjadi karena adanya tahanan Azkaban yang kabur dan meresahkan seluruh orang, yaitu Sirius Black.

Hal itu tampak sangat berbekas sekali di salah satu pria berambut hitam acak-acakan dengan kedua manik hijau indah di sebuah meja panjang yang dikelilingi oleh anak-anak berdasi merah.

"Tak apa, Harry." kata seorang gadis berambut semak dengan gigi besar-besar, suaranya tampak berwibawa sementara sekarang ini gadis itu sedang berwajah khawatir ketika menatap wajah pria berambut hitam acak-acakan yang kira-kira bernama Harry itu. "Kami ada di sini, tenang saja."

"Hermione benar, Harry." kali ini pria berambut merah dengan banyak bintik-bintik di wajahnya yang berbicara, dia menepuk pundak Harry menyemangati. "Kami ada di sini. Kau akan baik-baik saja, aku jamin itu."

"Terimakasih, kawan." kata Harry, tersenyum lemah kepada keduanya.

Tetapi gadis berambut semak yang disebut Hermione itu sedang ini sedang tersenyum manis kepada keduanya, memandang keduanya dengan pandangan bergairah, membuat keduanya memandangnya dengan penasaran.

"Ada apa, Hermione?" pria berambut merah kembali bersuara.

"Akan ada murid baru yang akan datang ke Hogwarts tahun ini, Harry, Ron!" dia berkata dengan wajah bahagia. "Bagaimana menurut kalian?"

Tetapi wajah Ron terlihat curiga, "kau tahu darimana?"

"Well, aku hanya tidak sengaja mendengar para Professor membicarakannya."

"Kau menguping."

Hermione memandang Ron dengan jengah, lalu memukul Ron dengan buku tebal entah apa. Wajah jengkelnya seperti telah tampak membuat Ron menjadi takut.

"Tidak, tidak, Hermione! Bercanda doang, kok."

Tetapi perhatian seluruh anak telah kembali kepada Professor Dumbledore.

"Nah, sekarang kita akan menyambut siswi baru yang akan bergabung bersama dengan kalian yang berasal dari Akademi Sihir Beauxbatons, [name] la Verne!"

Pintu besar dari ek milik Aula Besar mendadak terbuka, memperlihatkan seorang gadis yang sangat luar biasa cantik sekali. Rambutnya panjang sekali, lurus bagian atasnya dan bergelombang bagian bawahnya, berwarna keemasan cerah dan tampak selalu berkibar walaupun tidak ada angin. Matanya besar dan indah sekali, berwarna biru laut cerah. Buku matanya terlihat panjang dan lentik sekali. Sementara kulitnya putih porselen bercahaya bak cahaya rembulan yang indah di malam hari yang penuh dengan bintang-bintang indah.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 14, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

𝐒𝐎𝐌𝐄𝐃𝐀𝐘 || 𝗁𝗈𝗀𝗐𝖺𝗋𝗍𝗌 𝖻𝗈𝗒𝗌Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang