halo, ini ff pertama ku, kalo ada yang salah mohon dikoreksi ya wak <3
anw, ini bakal nonbaku, semoga nyaman-! 😄###
Sekarang tuh hari Senin, hari dimana orang-orang lagi pada riweuh buat upacara, termasuk cowok gempal yang lagi ribut nyari topi.
"WOY TOPI GUE GAADA" Teriak cowok itu histeris, dia muter-muter ngelilingin kelas buat nyari topi, dia ngintipin satu-satu kolong meja, tapi dia ngga nemu!
"Chan! buru elahhh!!" Itu si Renjun yang ngomong, cowok kecil yang menjabat jadi temen Haechan itu kesel banget nungguin si temen yang ngga kelar-kelar nyari topi.
"YA SABAR-SABAR! GUE JUGA LAGI NYARI INI WOY" Sahut Haechan prustasi, cowok gempal itu jalan kearah lemari kelas, siapa tau ada topi nganggur disana.
"EH CHAN, NIH GUE ADA TOPI!!"
Haechan reflek nengok dong, "MANA SINI?!?" Langsung aja tuh Haechan lari buat ngambil topi yang diangkat tinggi-tinggi sama musuh bebuyutannya Haechan, bodo amat sama musuh, yang penting dia dapet topi!
"Eits! Ngga bisa! HAHAHAHA"
Haechan lompat-lompat buat ngedapetin topi yang lagi diangkat tinggi-tinggi. Beda sama Renjun yang udah badmood parah gara-gara nunggu Haechan yang sibuk nyari topi.
Haechan ama musuhnya itu lagi adu mulut, Haechan kesel gegara topi itu ngga dikasih, trus si musuhnya itu malah sengaja makin ninggiin badannya biar topinya makin susah diambil.
"SINIIN WOY!"
"Ga ga ga! Ambil sendiri ndut."
Tuh cowok makin ninggiin badannya, tapi ngga lama topi yang dia pegang malah ilang dari tangannya, ada yang ngambil topinya. Tapi bukan Haechan.
"AH LAMA GINI DOANG ANJING!" Umpat Renjun trus lompat dari bangku yang tadi dia pake buat ngambil tuh topi.
Trus Renjun langsung ngelempar tuh topi ke Haechan, abis itu dia narik temen gendutnya buat ke lapangan. Tapi sebelom itu, si cowok kecil itu nendang tulang keringnya musuh Haechan, trus pergi bareng Haechan.
###
Kayaknya hari ini sial banget buat Oknum bernama Seo Donghyuck, pas sampe di lapangan tuh Haechan sama Renjun langsung dihadang sama ketua osis yang dikenal galak.
"Seo Donghyuck. Huang Renjun. Telat 30 menit, Silahkan berdiri di-depan sana." Tegas si ketos pake nada yang ngga bersahabat banget, Renjun ama Haechan dibuat pengen mewek rasanya..
"Yang terlambat, silahkan maju kedepan lapangan!" Final si ketos ngga bisa diganggu-gugat lagi.
"B-baik."
Mereka yang telat langsung jalan kedepan sambil nahan malu, siapa sih yang ngga malu kalo dihukumnya itu disuruh berdiri didepan lapangan, sambil panas-panasan. Diliatin seluruh sekolah pula.
"Lo sih, Chan." Bisik Renjun sambil nuduh Haechan, Haechan cuma diem ngeiyain aja, soalnya emang dia yang salah, tapi dalem hati dia misuh-misuhin si Renjun yang kaga kelar-kelar nyalahin dirinya.
"Ah malu banget gue," Keluh siswi yang telat juga, ternyata yang telat tuh lumayan banyak, ada sekitar 20an gitu lah.
Siswi ada 8 orang, sedangkan sisanya itu siswa, udah termasuk renhyuck.
KAMU SEDANG MEMBACA
secret wife
FanfictionIni adalah kisah tentang Lee Minhyung dengan segala kesakitannya, dan Seo Donghyuck yang berperan sebagai pereda atas segala kesakitan itu. Hidup sebagai istri yang disembunyikan dari publik bukanlah hal yang menyenangkan, oh ayolah siapa yang ingin...