1

108 7 1
                                    

    Tidur didepan MANSION mewah milik seorang mafia.tapi apa pedulinya? Dia tidak tau itu rumah siapa!. Yang penting dia dapat tempat tidur malam ini.

Cuaca malam yang membuatnya kedinginan hanya mampu mengandalkan tas ransel yang selalu ia bawa dari panti asuhan untuk ia peluk sebagai pengganti selimut untuk menghangatkan nya.

Taehyung pulang dari markas "Not yours" nya ke Mansion mewahnya sehabis membahas tentang penjualan senjata illegal nya bersama para bawahannya.

Tapi harus menggeram rendah karna sang supir berhenti didepan pagar mansion nya.

"Ada apa?" Suara yang penuh intimidasi.

"Ma-af tuan didepan pagar,ada pemuda yang tidur sembarangan" ucap sang supir terbata karna takut pada taunnya.

"Sialan, apa dia tidak berpikir untuk tidur ditempat lain! Kenapa harus didepan mansion ku." Geram Taehyung dan keluar dari mobilnya menghampiri pemuda tersebut.

"Hei, bangun sialan dimana otakku mu!? Sehingga kau tidur didepan mansion ku?" Maki Taehyung membangunkan namja itu dengan menendang-nendang kecil bokongnya.

"Nu-nuguceyo?" Oh shit! Kuatkan hati taehyung yang sedang menggigit pipi dalamnya karena menahan gemas pada Jungkook yang sedang masuk pada littlespace nya.

Ada apa dengan Taehyung??
Kenapa dia jadi tidak ingin mengusir Jungkook dari rumahnya.

"Aku taehyung. Kim taehyung, pemilik mansion ini. Kenapa kau tidur disini baby?" tidak ada nada tegas hanya ucapan lembut yang membuat hati Jungkook ah tidak "kookie" jadi menghangat seketika.

"Tothie ndak Puna tempat tindal Matana tothie tidul dicini ajuchi. Talau ajuchi malah biak tothie pelgi caja" kookie bangun dari tidurnya dan hendak pergi sebelum taehyung menarik pinggang nya

"No baby, tidak ada yang menyuruhmu pergi dari sini. Kau bisa tinggal bersamaku disini hm?
Ah dan satu lagi panggil aku 'Daddy' bukan ahjussi. Mengerti baby?"

"Da-ddy?" Tanya kookie menundukkan kepalanya, yang mendapat anggukan dari taehyung.

Hening.

"Daddy tothie tedininan, peyuk juceyo" pinta kookie dengan mata binar nya.
Karena tidak tahan dengan kegemasan ini taehyung langsung memeluk kookie erat.

"Baby Daddy mengantuk hm?" Anggukan menjadi jawaban yang mana taehyung langsung menggendongnya ala koala dan masuk kemobilnya.

Hei!!! tentu saja masuk kedalam mobil lagi, itu karna jarak pagar rumah taehyung dengan rumah utamanya sekitar 100meter.

Setelah sampai di mansion nya taehyung langsung menuju kamarnya untuk membaringkan tubuh kookie agar tidurnya lebih nyaman,meskipun kookie merasa nyaman juga di gendongan taehyung.

🐰🐯🐇🐅

"Eugh" namja manis itu menggeliat dalam tidurnya tapi membelalakkan matanya saat merasa ada lengan kekar yang memeluk pinggangnya.

"Hai baby, kau sudah bangun?" Taehyung dengan suara serak khas bangun tidurnya menyapa Indra pendengaran Jungkook.

Jungkook yang terkejut saat tau berada dimana langsung mendorong taehyung dan berdiri dari kasur.

"E-tuan kenapa saya bisa ada disini?" Tanyanya sebisa mungkin agar tidak terlalu gugup karena takut dimarahi.

"Tuan? 'Daddy' sayang bukan tuan.aku sekarang adalah Daddy mu dan aku akan selalu melindungimu. Ah satu lagi kau juga akan tinggal disini bersamaku."

Jungkook berpikir mungkin ada baiknya dia tinggal disini bersama taehyung. Toh juga dia tidak punya tempat tinggal, paling nanti dia hanya disuruh mengikuti perintahnya saja.

"Eoh, Daddy tau littlespace yang ku alami?" Tanya nya ragu,mungkin saja taehyung akan membuangnya kalau tau dia mengalami sindrom littlespace.

"Of course baby, kau justru terlihat menggemaskan disaat little mu" pipi Jungkook bersemua merah karena ucapan manis taehyung.

"Baiklah. Sekarang waktu kita mandi setelah itu sarapan. Kajja!"
Menarik tangan Jungkook kekamar mandi. Tapi sebelum itu Jungkook langsung menghentikan taehyung.

"Kita mandi berdua Daddy?" Jungkook malu tentu saja.

"Hmm. Kenapa? Kau malu?
Baiklah kau bisa mandi sendiri disini. Daddy akan kekamar mandi yang lain. Untuk bajumu akan Daddy siapkan jadi cepatlah mandi." Ucap taehyung tersenyum.      




TBC🐽

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 18, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

my little lover🐰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang