一 ❛ Entering ❛

344 62 21
                                    

... Gawat. Apa-apaan lagi ini? Aku seperti mengalami deja vu berkali-kali. Namun, awal dari segala ini darimana? Ini bukan kebetulan, pasti ini bukan kebetulan.. bukan?

Portal itu kembali lagi dan menyeretku masuk kedalamnya. Lagi-lagi hal ini terjadi lagi. Author sialan.

Namun, Entah kenapa saat aku sudah pasrah dan membiarkan portal tersebut menarikku, hal tak terduga terjadi.

✧══════•❁❀❁•══════✧

'Langitnya mendung..', Batin sang main character kita yang bersurai hitam blasteran dan bermanik mata hitam.

Ya, namanya Akamine Neko.

Saat memasuki portal aneh itu, entah kenapa ia seperti terlahirkan kembali. Maksudku, sistem portal tersebut seperti sistem reinkarnasi namun secara beda dimensi.

Dikatakan oleh pengasuhnya sendiri, Ayah dan Ibu Akamine yang berada di dimensi ini meninggal karena suatu tragedi. Alhasil di saat masih bayi ia di tinggal sendiri.

Namun, ada seseorang yang baik hati mengangkut anak ini dan kalian tahu? Akamine dilatih agar bisa menjadi Assassin yang handal.

Untuk anak seumurannya, itu sangat tidak wajar di praktekan secara langsung namun karena pengasuhnya ini adalah seorang assassin kelas S, ia ingin anak adopsinya mengikuti jalannya.

Tentu, ini bukan masuk ke dalam suatu paksaan. Masa depan Akamine tergantung di tangannya sendiri, bukan pengasuhnya.

Saat pengasuhnya menyarankan hal ini, Akamine yang tergolong anak penurut hanya meng-iyakan saja dan mengikuti latihan tahap demi tahap.

Tiap gerakan ia kuasai dengan sekejab. Bahkan saat melihat pengasuhnya berlatih suatu gerakan yang sulit ia dapat mencontohnya.

Assassin bukan jalan yang sebenarnya ia pilih. Tapi karena ia ingin membanggakan pengasuhnya yang sudah di anggapnya sebagai ayah sendiri ia akan melakukan apapun deminya.

Fact About Akamine : ia adalah seorang Assassin kelas S. Bisa dibilang ia mengikuti jejak ayahnya.

Mungkin kalian beranggapan masa kecilnya begitu banyak tekanan batin dan mental namun semua itu salah. Seorang Assassin tentu saja memiliki sifat yang cenderung tegas dan menyeramkan tapi saat mengurus anak ini sifatnya langsung berubah.

Kejujuran, Menghormati, dan yang lain. Hal umum seperti itu telah di ajarkan kepada Akamine. Gadis ini mengikuti apapun yang ayah angkatnya katakan.

Entah itu bersama ayahnya atau bersama orang lain, hal yang umum itu selalu ia lakukan. Kalau kau berbohong, maka kau tidak akan di percaya orang lain lagi.

Kalau kau tidak menghormati orang lain, maka orang lain tidak akan menghormati dirimu. "Jika kau ingin di hormati maka hormatilah orang tersebut terlebih dahulu.", Itu kata ayahnya.

Tidak ada yang namanya egois. Harus di pikir sama rata. Jangan langsung memandang rendah orang lain karena kau belum tahu seberapa kuat orang tersebut kita kau memprovokasinya langsung.

'SMP kunugigaoka..? Namanya sedikit merepotkan untuk dibilang', Batin Akamine yang sedang mencari-cari payung.

Sifatnya berbeda dari kebanyakan orang. Memang dia termasuk golongan anak pendiam dan menolak apa yang namanya sosialisasi namun sebenarnya ia tidak sesuram itu. Malah, bisa dibilang dia anak yang family friendly.

Memang dia bukan anak yang akrab dengan dunia sosial tapi sifatnya masih seperti anak polos nan baik walau semua latihan yang dia lakukan terkenal berbahaya.

𝐁𝐥𝐨𝐨𝐝𝐥𝐮𝐬𝐭 ★ 𝐀𝐒𝐒𝐀𝐒𝐈𝐍𝐀𝐓𝐈𝐎𝐍 𝐂𝐋𝐀𝐒𝐒𝐑𝐎𝐎𝐌Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang