chap 1

209 7 0
                                    

  Gedung tua dibelakang sma pelita bakti, gedung yang kerap kali menjadi saksi bisu dari kebengresekan murid-murid yang sebenarnya lebih pantas dipanggil kriminal.

 
Bugh!! Bugh!! Bugh!!

"cih punya nyawa brapa lu brani ngelawan perintah gua" pemuda dengan seragam sma yang terlihat berantakn tersebut terus menendang pemuda lainnya yang sudah nampak tidak berdaya dibawah kakinya.

"maaf maafin gua prem g-gua nggk maksud buat ngelawan perintah lu tapi gue bener bener nggk bawa uang buat beli makanan lu ke kantin, kantin disini juga nggk akan mau nerima bon" ucap pemuda tersebut dengan menahan sakit diperutnya yang dari tadi menerima tendangan kasar dari pemuda yang berdiri di hadapannya.

"makanya kalo miskin jangan so soan sekolah disini, otak lu yang pinter itu kaga bakalan ngejamin iduplu selamat" prem menarik kerah pemuda tersebut lalu meludah tepat diwajahnya.

"jangan coba-coba ngadu ke guru tentang ini atau lu bakalan nerima yang lebih buruk dari yang lu terima sekarang" kata prem kepada pemuda tersebut sambil berjalan keluar dari gudang tua yang merupakan salah satu tempat favoritnya untuk melampiaskan semua kekesalannya.

iya dia adalah prem, askala premanda nama bukan sembarang nama karena itulah kelakuannya. wajah tampan serta latar belakang keluarga yang sangat bertolak belakang dengan perilakunya entah apq yang menyakitinya atau apa yang terjadi kepadanya dimasa lalu tidak ada yang tau  yang kita tau hanyalah bahwa dia adalah seorang remaja pembangkang yang suka menindas tanpa belas kasihan.

"cabut" ucap prem kepada keempat temannya yang telah menunggu di depan pintu gudang. mereka tidak mau mengganggu teman mereka yang sedang memberi 'materi' kepada salah muridnya tersebut.

  SMA pelita bakti merupakan salah satu sma swasta elite di jakarta, sma yang terkenal dengan prestasi serta fasilitas nya yang super lengkap dengan biaya sekolah yang fantastis. namun siapa yang tau bahwa sekolah tersebut menyimpan cerita-cerita menyedihkan yang ditutup rapat, sekolah bergengsi yang tunduk dibawah anak petinggi. lakukan kesalahan lalu bungkam dengan uang bukanlah hal yang asing disini.

  Askala premanda, gulf pratama, mewvargaf dwijaya, deo ohm dwayne, khisan mildregan, atau sering dipanggil dengan the fright yang berarti ketakutan. the fright merupakan ketakutan terbesar bagi seluruh siswa sma pelita bakti. jangan mencari masalah dan berusahalah untuk menjadi tidak terlihat disekitar mereka atau masa sma mu akan lebih terasa seperti simulasi neraka. kekuasaan jabatan dan uang membuat mereka bersih atas segala
kesalahan.

sweet and cruelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang