Kami pun pulang .
Sampai rumah .pak Setyo memeluk ku dari belakang. .
.Dek om kangen..aku pun membalik kan badan .yuk om ke kamar ..
Kami pun ke kamar .
Setelah di kamar aku membuka satu persatu .baju ku .dan ku buka 1 persatu baju pak Setyo ..
Terlihat kontol nya yg sudah keras ..
Aku pun mengemut nya ..
Ah ah ah ..enak dek ..Aku pun semakin semangat mengemut nya ..15 menit pun .
Pak Setyo mengangkat tubuh ku ...om .masukin ya ..aku pun mengangguk .
Di masukan nya perlahan ..
Dan bles masuk lah kontol om Setyo .di pantat ku dia pun mulai menggenjot ku .dg posisi ku di bopong nya ..
30 menit posisi itu .om Setyo .merebah kan ku .di ranjang ..dia pun memasuk kan lagi kontol nya ..dan dia genjot sangat cepat ...aku pun tak tahan lagi ..Om..dedek keluar ..croot croot
...beberapa tembakan pejuh kuSeperti biasa om Setyo .menembak juga pejuh nya ..di pantat ku karna jepitan pantat ku yg makin kencang membuat om Setyo tak tahan...
Ahir nya om Setyo pun rebahan .di samping ..Setelah itu kami Manding bareng dan tidur bugil bersama ..
Singkat cerita .2 tahun berlalu
Ada perubahan ..sudah 1 Minggu .Roby gak masuk kampusSetelah satu bulan .Roby gak masuk kampus . perdynan pun menghilang .aku coba telpon nomor mereka ..tapi gak ada yg aktip ..ada apa dg mereka ..
Tapi aku tak ambil pusing ...
Dan tetap pokus ke kuliah ku ..Hingga Ahir nya wisuda pun tiba ...
Terasa kurang tanpa ke hadiran mereka ..Aku pun .memutus kan ..untuk membuka usaha sendiri ..
Pak Setyo pun setujuPak Setyo menjual .
Toko nya .separoh nya dia bagikan dg ke 2 anak nya separoh nya lagi untuk mau bikin usaha baru ..
Anak tua nya om Setyo sudah menikah. Anak kecil nya juga sudah menikah dan masih ikut ibu nya di luar negri ...Kami pun memutuskan pindah ke Bandung...untuk .memulai usaha baru di sana ..
.2 tahun pun berlalu ..
Usaha kami lagi berada di puncak nya ..banyak .yg mau bekerja sama dg perusahaan kami .
Tanpa sengaja .waktu itu saya dan om Setyo lagi jalan jalan di sebuah .mol .
Lagi lagi ..aku di tabrak orang ...Ya ampun demen banget ya orang nabrak saya ..gak punya mata apa ..
Aku menoleh .ke arah orang yg nabrak ku dan kaget nya aku ternyata itu Roby.
Terlihat tubuh nya yg masih lemes ..Aku pun memeluk nya kami pun menangis bersama
..kemana aja Lo rob.gua nyari in Lo selama ini ..aku pun memukul dada nya ..sangking kangen nya ..
Dia pun pura pura ..jantungan ..dan pura pura pingsan..aku kaget .bukan kepalang .om yg bawa dia sudah hampir membugem saya .
Tapi di tahan oleh Roby. .
Om apa an si dia sahabat gua ..dia orang yg selama ini aku banggakan itu dia Iyan ..
Om itu pun minta maafPak Setyo pun gabung dan kaget dengan kehadiran Roby .pak Setyo pun memeluk Roby dan prihatin dg ke adaan nya
Kami pun. Memutus kan cari tempat untuk bercerita...Roby bercerita panjang lebar .aku pun memeluk Roby aku sangat terharu dg cerita nya...
Semenjak itu hubungan kami erat kembali ..
Kami pun memutus kan .untuk jalan jalan bersama .ke pulau BaliSingkat cerita kami pun tiba di Bali ...dan betapa kaget nya .kami bertemu dg artis yg lagi manggung yg tak lain dia lah perdynan ..
Sosok pria pintar .dan pandai nyanyi itu ..
Kata nya dia menjadi model dan penyanyi cafe ..2 Minggu liburan kami ..tiba waktu nya kami balik ke Bandung ..
Dan perdynan pun memutus kan untuk ikut .ke Bandung ..bersama kami ...Tamat ...
Terimakasih .untuk semua nya.
3 cerita ini akan aku tamat kan ..karna ada cerita baru kiriman dari ..pembaca ..
Kisah nyata nya ..Makasih yg udah dukung cerita ini dan cerita ku yg lain .i love u untuk semua nya
KAMU SEDANG MEMBACA
Boos Ku Tercinta
RomanceKisah seorang anak kampung merantau ke Jakarta bertemu dg om om yg dia cinta