Aku adalah grace aku adalah kakak dari 2 adik bernama jevan dan lily
Sejujurnya aku ini adalah anak yang penakut , sangat penakut.malam ini aku terbangun pada jam 3. aku sangat haus karena itu aku pun keluar kamar berjalan menuju dapur untuk mengambil minum.
Tapi entah mengapa aku mendengar ada orang lain yang berjalan di belakang ku se akan akan ada yang sedang mengikuti ku dari belakang.
Drap.. drap.. drap.. drap..
'BAAAA'
'AAAAAA !' teriakanku yang sangat kencang membangunkan kedua orang tuaku yang sedang tertidur lelap.
yaampun aku ini berfikir apa sih . .
ternyata itu hanyalah jevan yang sedang menakutiku. entah mengapa tapi sejak kecil jevan memang sangat suka menjahiliku dengan menakuti ku seperti itu. syukurlah itu bukan sesuatu yang lain.
orang tua ku terkejut dan dengat cepat mereka lari ke arah ku.
'ADA APA!? GRACE KAMU TIDAK APA APA?' kaget kedua orang tuaku.
'a-aku tidak apa ap-'
jawaban ku terhentikan saat aku melihat ke arah jevan .. jevan menghilang entah kemana.
Aku dengan cepat lari menuju kamarnya namun tidak ada jevan disitu.
Aku sangatlah panik karena aku yakin yang aku lihat tadi itu jevan . .
Aku segera mengecek handphone ku dan aku sangat lah terkejut saat melihat notif notif dari hp ku.
Jevan 8jam yang lalu.
kak aku akan menginap bersama teman ku aku sudah izin ke ayah dan ibu kok.
j-j-jadi yang ku lihat tadi itu . . SIAPA ?!!
Sebenarnya..
Di perjalanan jevan mau ke rumah temannya itu jevan mengalami kecelakaan.
Dan kakaknya ini memang bisa melakukan sesuatu yang tidak semua orang bisa melakukannya.
ini terjadi saat pamannya meninggal arwah pamannya mengagetkannya seperti yang jevan lakukan tadi.
Dia bisa tahu kapan orang terdekat nya meninggal dengan arwah arwahnya yang menakutinya.
Itulah alasan mengapa dia langsung berlari menuju handphone nya untuk mencari tahu keberadaan jevan.
namun sebelum membuka aplikasi pelacaknya itu, dia dikagetkan oleh notif itu. Yang berarti jevan mengalami kecelakaan dari 8 jam yang lalu bahkan last seen nya pun sejak 8 jam yang lalu.
Kini grace sedang menangis karena menyadari hal itu. Jevan adalah adiknya yang terbaik. jevan selalu ada untuk kakaknya itu apapun keadaannya.
Hehe pertama kali bikin wp maaf ya kalo masih banyak yang salah ☺️
KAMU SEDANG MEMBACA
s̶u̶n̶y̶i̶.
Horrorkisah seorang kakak perempuan bernama grace yang memiliki kemampuan yang tidak bisa dimiliki oleh semua orang dan hanya orang orang tertentu yang memiliki kemampuan ini.