004⚠️

644 8 1
                                    

Happy readyng😉

-

Jangan lupa bintangnya🤢

-

Baek sibuk membuat makanannya didapur. Selain untuk dirinya,kekasihnya juga hanya ingin makan masakannya. Jadinya Baek sedang menyiapkan didapur.

Tak banyak yang ia masak,hanya roti,sosis,bawang bombai,keju mozarella,tomat dan teman-temannya. Baek hanya membuat makanan sehat ala dirinya yang selalu ia buat diamerika.

Baek selalu membuat kekasihnya lahap saat makan masakannya. Sampai pria itu tak lagi makan apa yang dibuat maid dimansionnya. Karna ada kepiting,Baek membuat kepiting saus tiram mentega.

Setelah selesai,Baek menatahnya diatas meja lalu memanggil kekasihnya yang duduk disofa ruang tengah.

"Chan..makan duluh yuck." panggil Baek sambil berjalan kearah ruang tamu. Baek terkejut karna bukan hanya kekasihnya tapi ada sepasang kekasih yang tidak ia kenal.

"Sini sayang aku kenalin." Chan memanggil Baek dan gadis itu duduk disampingnya. "Kenalin ini Suho hyung,dan disampingnya istrinya Zyang unnie." jelas Chan membuat Baek berdiri dan membungkuk hormat sebagai tanda sopan.

"Aku Baek hyung..unnie." sapa Baek dengan ramanya.

"Sangat sopan." ucap Suho ke Chan. "Trus kapan kalian nikah..sepertinya kekasih kamu sudah menampung spermamu Chan." lanjutnya menggoda membuat Baek bersemu,sedangkan pria disampingnya mencium pipi gadisnya dan tersenyum.

"Tentu saja hyung..nanti datang ya." balas Chan membuat kedua orang itu mengangguk.

"Sudah berapa lama kalian berdua menikah.?" tanya Chan. Pasalnya waktu terkahir setahun lalu keduanya belum menikah.

"Sudah hampir 8 bulan." jawab Zyang atau lebih akrab disapa Lay.

"Trus belum ada tanda-tanda gw dapat ponakan ni.?" goda Chan membuat mereka tersenyum.

"Belum dikasih sama Tuhan." jawab Suho pelan membuat Lay merasa bersalah.

"Goyangan lo kurang mantap kali Hyung.." goda Chan membuat Suho melemparkannya dengan bantal sofa. Chan tertawa ngakak. "Lo harus belajar dari gw hyung." lanjutnya lagi membuat pria berkulit putih itu mencibir kearahnya.

"Lo kira gw ngak tau..selama 25 tahun ini baru pertama kali lo lepasing keperjakaan lo.?" balas Suho membuat Chan tersenyum dan menatap kearah kekasihnya.

"Seengaknya keperjakaan gw tepat ditempatnya hyung." ucapnya sambil menatap kearah Baek.

"Kamu sangat beruntung memiliki Chanyeol dihidup kamu Baek." ucap Lay.

"Ngak ngak...gw yang beruntung mendapatin dia." Chan membenarkan ucapan Lay.

Lay dan Suho memanggil Chan dengan nama Loey dan Chan dibalikkan serta digabungkan jadinya Chanyeol. Seperti halnya dengan Sehun dan Kai,mereka berempat sudah dari kecil kenal. Terlebih Sehun dan Kai,yang memilih tinggal dimansion Chanyeol saat keluarga mereka tidak lagi bersama.

"Kita makan duluh yuck,tapi maaf ya cuman ada kepiting dan pizza ala ala aja." ucap Baek saat mereka berjalan kearah meja makan.

"Ngak apa-apa ini aja udah cukup." balas Lay.

"Enak ya lo dimasakin.." ucap Suho.

"Dia lebih tau nutrisi gw hyung..apalagi nutrisi untuk....." balasnya sengaja mengantung saat melihat kekasihnya menggeleng membuat dirinya tertawa pelan.

MY EVERYTHINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang