Tentang Narasi

7 1 0
                                    

Welcome To My World...

Gue Narasi Antara Lintang.

Sejak kecil gue dianggap orang yang aneh, alasannya karena gue bisa masuk kedalam mimpi orang lain. Menjadi seperti ini bukanlah keinginan gue , tapi Tuhan ngasih kelebihan ini buat gue.

Then... gue sangat bersyukur karena gue bisa ngebantu orang yang mungkin punya masalah dan butuh bantuan.

Tapi nih ada kalanya gue bener-bener ga tahan dengan apa yang gue alami.

Apa yang orang lain pandang tentang gue nih ya. Tiap lewat di depan banyak orang nih pasti pada liatin gue dan natap gue dengan tatapan mata yang sangat gue benci. Ditatap dengan tatapan aneh dan nunjukin seakan-akan gue adalah orang yang musti dijauhi.

Ini udah berlangsung semenjak gue kecil, sakit sih awalanya sakit ditatap kayak gitu sama orang lain. Tapi lama-kelamaan gue jadi mikir positif, setiap orang punya hak buat nilai orang lain dan padangan orang lain yang kirannya menganggu dalam hal kayak menghujat atau merendahkan sih ga usah dipikirin ibaratnya masuk kuping kanan keluar kuping kiri.

Dan karena itulah ruang pertemanan gue ga seluas orang lain. Gue bisa dibilang ga percaya sama apa yang namanya sahabat. Apalagi manusia, manusia adalah hal yang paling-paling pingin gue hindari. Tapi ya namanya manusia pastinya ya ga bisa hidup sendiri.

Tapi disini gue punya temen ya bisa dibilang cukup bisa gue percaya buat berbagi masalah gue, karena dia orangnya welcome banget dan gue ngerasa punya nasib yang sama kayak dia. Gue ga tau itu apa, tapi ya kayak dia juga istimewa makanya klob. Dia Bintara Suryaloka.

Jadi orang yang bisa masuk ke mimpi orang lain tuh enak ga enak. Bisa-bisa lo dipandang ikut campur sama masalah orang lain dan kadang malah jadi sasaran amarah si orang yang mimpinya tiba-tiba gue masukin.

Sedikit cerita, dulu gue pernah masuk ke mimpinya kakak sepupu gue. Dan mimpinya tuh si kakak sepupu gue putus sama pacarnya nah disana gue ga tinggal diem dong, gue tau gimana sayangnya si kakak sepupu gue sama pacarnya. Dan disana gue ngebantu ngejelasin masalah kakak gue dan itu udah clear di mimpi, eh paginya kakak sepupu gue diputusin beneran sama si pacarnya dan parahnya cuma lewat chat. Nyesek ga tuh dan sialnya gue yang jadi sasaran kemarahan si kakak gue. Sedih sih, tapi gimana kan gue niatnya bantu malah kena batunya.

Dan semejak itu pula gue makin hati-hati kalau tiba-tiba gue masuk ke mimpi orang lain yang ga mau diganggu.

Oh iya gue lupa cerita tentang keluarga gue. Gue anak terakhir dari dua bersaudara. Gue punya kakak laki-laki yang beda 2 tahun sama gue. Enak ga enak sih punya kakak laki-laki apalagi yang usianya ga jauh. Nama dia Nerlaka Bumi Lumintang.

Tentang nyokap bokap gue sih intinya mereka orangnya ga neko-neko. Enga nuntut anak-anaknya buat ini itu tetep ngesupport apa yang terbaik buat anak-anaknya. Walaupun mereka berdua sibuk kerja tapi setidaknya gue sama kakak gue enga ngerasa kehilangan kasih sayang orang tua gue.

Masalah gue yang bisa masuk ke mimpi orang lain awalnya bokap nyokap gue ga percaya dan ngiranya itu cuma kebetulan belaka, karena makin lama malah makin sering akhirnya mereka percaya dan kasih dukungan mental buat gue. Dan kakak gue adalah orang yang pertama kali percaya. Kata yang dia ucapin waktu pertama kali gue cerita dia cuma bilang

"Gapapa dek, aku disini buat dukung kamu."

Sambil ngelus kepala gue. Kata-kata kakak gue nih yang bikin gue selalu bisa terus semangat dan berpikiran positif. Arti dia dalam hidup gue adalah motivator terbaik.

Udah dulu yah, perkenalan dari gue dan selamat datang di dunia gue yang absurd dan penuh tantangan.

Pesan gue untuk orang-orang yang punya kelebihan jangan putus asa kita sama kok. Dari gue Narasi...

Note : Ehee..., garing yang perkenalanya. Ini cerita pertama aku. Maaf kalau garing atau ga masuk ke kriteria kalian semua. Maaf buat penempatan kalimat yang kurang tepat, masih belajar ehee.. Buat yang suka sama ceritanya jangan lupa terus dukung aku ya.. Makasih.. Salam imaneon🤗

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 21, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Dunia NaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang