Kukuruyuk kukuruyuk!!
Suara Ayam berkokok di pagi hari disertai dengan kentara matahari yang mulai terbit dari Timur. Di waktu yang sama seorang remaja berusia 17 tahun terbangun dari mimpi indahnya. Remaja yang berkulit putih serta wajah yang akan membuat para kaum Hawa terpesona belum lagi dengan matanya yang indah dan tubuhnya yang tinggi pasti menjadi idaman Orang Orang terlebih lagi para kaum Wanita yang pasti akan Terpesona melihat Remaja itu.
Adrian Hanzho Arsenio Gerald. Atau biasa di sapa Adrian. Remaja yang berasal dari keluarga Kaya Raya bermarga Gerald. Selain dari keluarga Kaya Raya Adrian juga seorang Remaja Blasteran Arab - Jepang - Inggris - Amerika - Indonesia dimana semua Blasteran itu ia dapat dari sang Ayah dan Ibunya. Ayahnya Bernama Haris Veriano Gerald Blasteran Arab - Inggris - Indonesia sedangkan Ibunya bernama Aileen Trisha Gerald Blasteran Jepang - Amerika dan seorang kakak perempuan Bernama Alena Bellova Desya Gerald. Ayahnya mempunyai perusahaan Besar yang sudah tersebar luas di luar Indonesia bernama Artha Gerald Company's.
Dengan segera Adrian menuju kamar mandi untuk membersihkan Badannya sebelum berangkat menuju sekolahnya.
Selesai Mandi, Adrian langsung memakai seragamnya lalu ia pun turun ke meja makan untuk mengisi perutnya.
"Morning Dad, Mom and Older Sister" sapa Adrian sambil menunjukan senyumannya yang manis bagaikan gula.
"Too Adrian" ujar mereka
"Oh ya hari ini Adrian returning home a bit late because there is an additional class" ujar Adrian seraya mengambil sandwich yang sudah tersedia
"Iya kalau udah selesai go straight home don't stop by" ujar Aileen
"Iya Mom" jawab Adrian
Bersambung...Maaf dikit dulu yakk soalnya Author lagi mikirin tugas juga.
Adrian Hanzho Arsenio Gerald
Alena Bellova Desya Gerald
KAMU SEDANG MEMBACA
Remaja Manis
Teen FictionSeorang remaja yang di kenal mempunyai senyum yang manis dan baik hati siapa saja yang melihatnya pasti akan terpesona. hingga remaja itu mencintai seorang gadis cantik ingin tahu kisah selanjutnya?.....