"Kalo mau pulang telpon aja, ya?"
Sunghoon mengangguk terus pamit ke Umji. Hari ini Dia ada latihan buat lomba bulan depan. Jadi, pas pulang sekolah Dia ke tempat latihan dulu.
Dan sekarang Sunghoon udah masuk ke tempat latihannya. Dia celingak-celinguk, kali aja ada temennya datang latihan juga.
"Ehh..tunggu-tunggu, kayak kenal"gumam Sunghoon sambil nyipitin mata
"WOY TEMENNYA MINGGU"
Monday yang lagi mutar-mutar langsung berhenti terus ngeliat keasal suara. Dia mutar bola mata malas terus nyamperin Sunghoon yang lagi nyengir.
"Ngapain Lo disini?"tanya Monday jutek
"Mau makan"jawab Sunghoon asal
"Dih, ngo....."
"Lo sendiri? Bang Soobin mana?"potong Sunghoon cepat
Monday langsung gelagapan.
"G..gak ada, gue sendiri doang"jawab Monday ngebuat Sunghoon nyipitin mata curiga
"Beneran sendiri?"tanya Sunghoon mastiin
"Ck..gue mau sendiri atau sama orang lain juga gak ada hubungannya sama Lo, udah ah gue mau latihan"kata Monday terus jalan mau pergi tapi ditahan Sunghoon
"Lo yakin sendiri? Gak sama Bang Soobin gitu?"
"Lama-lama Lo ngeselin ya, lagian kalo gue sama Soobin juga hubungannya di Lo apaan?"
Sunghoon langsung diam. Niatnya mau kepo-kepoin hubungan Mereka malah di sarkasin sama Monday.
"Hehe..gak ada sih"
Setelahnya Monday bener-bener pergi sedangkan Sunghoon siap-siap buat latihan. Tapi baru aja mau ngambil sepatu, eh..tiba-tiba ada suara familiar terdengar.
"MONDAY!!"
Sunghoon ngeliat keasal suara dan reflek nutup mulut sambil melototin mata. Gak percaya sama orang yang barusan teriak tadi.
☆☆☆☆☆☆☆
Hari Yerin benar-benar sibuk. Selain karena banyak tugas, Yerin juga udah mulai kerja part time. Sebenarnya, Dia udah dilarang buar kerja sama Mamanya tapi kata Yerin gini..
"Yerin mau kerja Mah, mau nyari pengalaman"
Alhasil Mama Yerin izinin. Dan sekarang Yerin lagi duduk-duduk sambil mijit-mijit belakang sendiri.
"Ngapain Mbak?"
Yerin noleh kebelakang, ngeliat Sunghoon yang baru datang.
"Lagi duduk-duduk, udah selesai latihannya?"
"Udah"
Yerin ngeliat Sunghoon bingung. Gak biasanya tuh anak ngelamun gini.
"Kamu kenapa sih? Ada masalah?"tanya Yerin
Sunghoon menggeleng.
"Bukan Sunghoon yang ada masalah tapi Bang Soobin"jawab Sunghoon spontan
Yerin tambah bingung lagi.
"Gini Mbak, tadi waktu Sunghoon latihan gak sengaja ngeliat Monday sama Bang......"
"Heh!! Kamu udah pulang? Kok gak telpon Mbak sih? Pulangnya sama siapa?"
Sunghoon sama Yerin sama-sama kaget. Umji yang dari atas tiba-tiba nongol dan langsung ngomong kenceng.
"Kaget gue Ji"
"Hehe..maaf Mbak"
"Tadi pulang sama temen Mbak, maaf gak ngasih tau, lupa soalnya hehe.."kata Sunghoon
KAMU SEDANG MEMBACA
Kos Cempaka《ft. BigHit Labels》
Teen FictionKetika para holkay mutusin buat kos bareng. Ngerasain hidup beda rumah sama orang tua, ngandalin teman yang pinter masak untuk makan. Becanda bareng anak kos yang gak ada bosan-bosannya bikin bengek, ngehadapin semua masalah bersama, mutusin berbaga...