Angin berhembus pagi itu, matahari terlihat terang, suara burung menemani indahnya awan yang berwarna biru kala itu.
Seorang laki-laki bangun dari tempat tidurnya, mengusap matanya dan melihat cermin.
"Bangun bang, udah siang"
suara perempuan berteriak di depan pintu kamarnya.
"Berisik lu, udah berangkat ajah sana sekolah"
jawab laki-laki itu.
Setiba nya di sekolah dia langsung duduk di mejanya, dan tiba-tiba Seorang laki-laki menghampirinya.
"Tumben lo masuk sekolah, biasanya bolos" ucapnya.
"Suka-suka gue, kenapa lu yang repot"
"Gue ketua kelas disini, jadi gue ada hak buat tanya-tanya lo"
jawabnya sambil menodongkan wajahnya.
"Terus mau lu apa"?
"Lu kemana ajah 3 hari kemarin lu gak masuk, dan lu tau gara-gara 3 hari kemarin gak masuk gue selalu di tanyain sama wali kelas, Naoval kemana, Naoval kemana? Risih gue dengernya" ucapnya.
"Gini ya Zi, gue tuh capek dan lu jangan hancurin pagi gue ini dengan bacotan lu yang gak penting itu, lagian lu selow ajah kali kek gak tau gue ajah"
"Bukan gitu Val, gue tau lu banyak maslah tapi jangan korbanin sekolah lu juga kali"
"Lama-lama lu kek ade gue yah, capek gue, orang tua gue ajah gak peduli, apa sih peduli lu sama gue"
Oval pun pergi meninggalkan kelasnya.
"Anjing tuh emang orang gue kasih tau malah minggat"
Brakkk!!! "Heh lo punya mata gak sih, maen tabrak-tabrak ajah"?
Seorang perempuan terjatuh di depan naoval.
"Sorry sis gue gak sengaja" lantas dia pergi meninggalkan perempuan itu.
Perempuan itu bernama Mita, dia adalah sahabat dari adiknya naoval yang bernama Alisa.
"Kenapa kamu mit"? Tanya Alisa
"Tadi gue sebel banget di tabrak sama cowok kelas 12"
"Ohh"
"Kok oh sih, sakit tau, tu cowok awas ajah ya kalo ketemu lagi gue patahin lehernya"
Alisa hanya tertawa kecil melihat tingkah Sahabatnya itu.
"Kok lo malah ketawa sih, suka ya lihat besty nya kesakitan"
"Gak gitu besty, utututu.. Sini-sini mana yang sakitnya"?
"Abang, tadi ayah telpon, katanya gimana sekolahnya bang oval, trus kata isa, bang oval jahat gak pernah mau anterin adek nya sekolah, terus dia juga suka bolos wekk"
"Apa sih de, jangan macem-macem deh, lagian dia peduli apa sih sama kita, ade juga udh ya jangan suka menghubungi dia lagi, abang capek dengernya"
"Abang kenapa sih bang, bunda meninggal juga bukan salah ayah"
"Udah lah de, abang gak mau denger itu lagi yah, ade kalo mau pulang pake taksi ajah, abang mau maen futsal dulu"
"Ihhhh abang" naoval pun pergi meninggalkan Alisa sendirian.
#Naoval#
#Alisa#
#Ozi#
#Gadis kacamata(Mita)#
KAMU SEDANG MEMBACA
GADIS KACAMATA
RomanceBaru bikin cerita, semoga kalian suka, Maaf kalo masi ada kata-kata yang salah titik atau koma yang gak ada di tempatnya. 😊🙏 Pokoknya selamat membaca