['O1'] HYUN JAE

596 71 15
                                    

Author POV.

Tuk tuk tuk...

  Suara kaki yang sedang berlari tergesa gesa. Cuaca pagi ini cerah & sejuk, namun apalah daya seorang gadis yang tengah berlari, keringat terus bercucuran di pelipis dahinya.

Brukkk...
"Aww...aisshh," rintih gadis tersebut memegang sikunya yang terbentur aspal, kala terjatuh karena menubruk seorang laki laki. And then laki laki tersebut ikut terjatuh. "Hoodie gua, ck..," Laki laki tersebut bangkit sembari mengusap usap lengan hoodie nya yang sedikit kotor.

"Eumm...m-maaf,g-gua gak sengaja," gadis tersebut ikut bangkit dan sedikit menundukan badan.

"Lu kenapa pake lari² segala?lain kali hati hati," ucap laki laki tersebut dengan muka datar nya dan berjalan kembali melewati gadis tersebut.

______________
Hyun Jae Pov.

  Pagi ini sial, ga lucu . Gua agak telat berangkat sekolah, gua belum ngerjain tugas Fisika dari Bu Umji gara gara semalem gua maraton ikatan cinta (canda canda), & kenapa gua tadi kudu nubruk orang di jalan, yang bisa ngehambat waktu gua buat berangkat ke sekolah.

  Btw kenalin gua Hyun Jae, gua siswi di SMA be lift highschool sekaligus ketos disitu. Di kelas, gua terkenal 'agak' rajin, tertib, tepat waktu, & tegas. Makanya gua agak kesel sama pagi ini, bisa aja gua di cap jelek sama guru. Btw gua nggak se rajin² itu wkwk, cuma banyak guru aja yang kenal gua sebagai murid disiplin, padahal mah enggak enggak banget. Masih banyak yang lebih rajin dari gua. Gua mah anak nya netral, CEMIWIW.

"SOYAAAA !!!," Teriak gua dari luar kelas sampai kedalam kelas. Soya malah nutup telinganya anjir, "Sssst....Nggak usah pake teriak juga bangsat."

"hehe.... Ya maap, Soya... Lu cantik kan? Baik kan? Pinter kan?, " Tanya gua sok manis.
"Hm... Mau apa? Contekan? Nih, " Satu lemparan buku tulis menghantam muka gua, sakit sih tapi daripada gak dapet contekan juga.

"Sip... Fisika kan ini? Oghey.... Thank you girl," Gua cuz ke bangku di samping Soya, model bangkunya itu satu anak satu gitu lho brew, yang meja sama kursinya sambung menyambung menjadi satu, tau lah ya anda.

"HELLO HELLO WASSUP GENGS,KEMBALI LAGI SAMA GUA AKANG TERCHILL , TERSANTAI DI SEKOLAH," Suara rusuh kayak gledek kedengar lagi brew, biasa bareng temen se sircle nya, gua juga se sircle kok. Jay,Jake,Nicholas,Ni-ki,Gua, & Soya. Kita udah se sircle dari SMP. Bangga banget gua punya sahabat kek mereka.

Gua kenalin mereka sekarang nih ya :))

Nah yang tadi teriak pake kata 'chill' itu Nicholas, wajah nya emang serem & galak, tapi jiwanya receh. Gak juga, dia kadang galak & tegas gitu sesuai mukanya.

Kalo Jay itu dia hobi koleksi headband, anak sultan, bapak nya ceo, ada uang ada teman , jadi kadang kalo gua butuh sesuatu tinggal minta ke Jay. (Jangan di tiru perilaku ku yang halal ini, eh Astaga)

Sedangkan Jake beda, dia bucin nya gak ke cewe (padahal lumayan ganteng anjir). Tapi bucinnya ke matematika & fisika, gua aja yang bisa dikatakan otaknya pinter dikit. Sedikit phobia sama mtk & fisika. Btw dia juga anak sultan juga, bapaknya punya hotel bintang 4 di Australia.

Ni-ki dia blasteran Jepang btw, sering di incer sama anak sekolah tetangga. Lu ga tau pengorbanan gua sama sircle gua kalo pulang sekolah, betina betina sekolah sebelah ngejar² si Ni-ki sampe rela pake taxi online. Dahlah balik lagi, malah curhat. Kalo kalian liat emang pendiem, tapi dibalik itu dia bobrok anj, polah nya kek kek.... ,julid tapi kadang gemesin juga anak nya .

"Wah anjir, look that guys... Seorang Hyun Jae baru mengerjakan tugas fisika," Sumringah Jay dengan tepukan tangannya meanwhile Jake udah duduk di bangku nya.

𝙏𝙝𝙖𝙣𝙠 𝙔𝙤𝙪 ➪ 𝘒𝘪𝘮 𝘚𝘶𝘯𝘰𝘰 [𝗘𝗡𝗛𝗬𝗣𝗘𝗡]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang