"LIA...LIANA WOY TUNGGUIN,capek banget sumpah" ucap rumi pada sahabat tengil nya itu
"Apa sayang, sampe segitunya ya mangil-manggil gue kayak gitu,serasa jadi artis yang dikejar fans nya"jawab Lia sambil cengengesan
"Terserah lu,lari lo kencang amat kayak ngejar cogan aja sampe-sampe gue jatuh tadi gara-gara ngejar orang gila kayak lo"kata rumi yang udah kelewat frustasi
"Bukan cogan tapi lebih tepatnya orang stres,dia nabrak tubuh gue sampe-sampe tugas kerajinan yang disuruh pak yono jatoh,lo tahu gak gue ngerjain itu tugas 3 hari 3 malam kezelll rumm gue kezelll"curhatan lia yang nahan amarah nya dari tadi. sedangkan, yang dikejar nya sekarang lagi berduan sama cewek dan gak merasa bersalah sama sekali.'siapa sih cowok itu?'
Oh iya kenalin dulu Pak YONO dia guru seni di kelas Xl IPS 2"Cowok mana sih"
"Itu tuh yang pake baju seragam acak-acak kayak orang gila,tapi ganteng sih"
"Ye elu.mana sih, kan banyak yang pake baju acak-acakan"
"Ihhh...mata lo masih berfungsi gak sih itu tuh yang lagi berduan sama cewek lebih tepatnya jamet"kata lia yang emosinya sudah diubun- ubun sedangkan rumi hanya celingak celinguk nyari cowok yang di maksud sahabatnya itu.
"Oh itu,dia kelas XII IPA 3 namanya kak LACTOR ALEXANDER biasa di panggil ka Lac"
"Ko lo tahu"
"Iyalah siapa sih yang gak tahu dia,dia salah satu siswa famous di sekolah ini,Tapi saran gue lo jangan berurusan sama dia deh,dia orang nya bahaya,dia ketua geng yang terkenal di jakarta yaitu geng Lactorik,dan dia anak dari yang punya sekolah ini"
"Bodo amat mau ketua geng kek, psikopat kek,anak sultan,anak presiden,anak malaikat,anak setan sekaligus pun gue gak peduli,yang gue pikirin tugas gue gimana jamilah"
Kata lia yang gak tahu lagi harus gimana sedangkan tugas itu dikumpulkan bentar lagi.
Rumi menepuk mulut lia yg pedas and nyelekit"Mulut lo kayak gak pernah diajarin sopan santun aja"
"TERSERAH...TERSERAH...gue mau nyamperin tu cowok"
"Eh.. eh lia"ucapan rumi yang diabaikan oleh lia
Percuma nasehatin lia mau ngomong nya lembut kek,sambil nangis-nangis kek,sambil jongkok kek, sampe lo salto -salto pun dia gak akan mempan kepala batu di lawan bhahaha,kalau kata rumi mah "capek dah ngadepin manusia kayak lia,kalau ada yang mau gue sumbangin dia buat makanan harimau biar dapat pahala gue"emang sahabat laknat rumi tapi bener juga sih hahahahaha.......
"Woy" kata lia dengan beraninya sambil nunjuk ke arah lactor,Orang- orang hanya berdecak kagum akan keberaniannya,soalnya laktor bukan cowok baik-baik
Melainkan sebaliknya"Siapa??"ucap lactor dengan sikap dinginnya
"Jangan sok pikun...lo harus tanggung jawab" balas Lia
"Tanggung jawab apa,emang gue hamilin lo" jawab lactor,yang lain sampai ada yang melongo,ada yang rekam momen tersebut,karna apa karna momen jarang say,mereka tidak tahu kalau di bascam laktor lah paling bobrok akut, karna bagi laktor orang asing tetap orang asing.
"Heh...kalau ngomong kemana aja lo tadi hancu.."
"Apa??"
"Lo bisa gak sih jangan motong ucapan gue dulu"
"Iya..iya sok mangga" Logat sunda nya dikeluarin bro hihihi
"Lo tadi hancurin tugas kerajinan gue.sedangkan,dikumpulinnya bentar lagi...pokoknya gue gak mau tahu lo harus tanggung jawab"
"Gak mau" jawab lactor
Segampang itukah dia ngomong,kalau bukan di sekolah udah gue tendang-tendang nih orang 'ucapnya dalam hati''"Lo jahat mirip dajal yang matanya satu itu, pokoknya lo harus tanggung jawab,gue gak mau tahu buat nya lama muhidin bisa gak sih lo hargain"
"Lebay banget sih"bukan lactor yang ngomong melainkan putisa belani,yang kerap di panggil bela,yaps dia cewek yang dari tadi nyimak mereka berdua, yang di sebut jamet oleh Lia
"Jangan ikut campur lo"balas lia tak kalah sewot
"Ya u..."lactor belum selesai ngomong,lah ada malaikat turun dari beca yang narik tangan nya Lia siapa lagi kalau bukan rumi,sebenarnya dia udah dari tadi merhatiin mereka,tapi dirasa suasana semakin panas yaudah Rumi bawa deh lia jauh-jauh dari manusia-manusia tadi.
Lanjut apa engga nih?
Lanjut dulu aja ya
Jangan lupa vote❤️and komen ya🙏😊
Salam sayang❤️✨
KAMU SEDANG MEMBACA
Lilac
Teen FictionCerita anak broken home tapi berjuang untuk mencapai keinginan walaupun banyak rintangannya dan anak geng motor yang memberi hal-hal positif bagi orang sekitar tentang bulliying dan body shaming