1. Mark - Kehujanan

924 13 2
                                    


     Rara sedang berdiri di halte depan sekolahnya menunggu jemputan sambil mendengarkan musik melalui airpods yang sedang dia pakai.

    Tiba tiba ada seorang anak laki - laki sedang menggunakan motor vespa kesayangannya berhenti didepannya.

    "pulang sama siapa ra?" ucap laki - laki tersebut, Mark Lee sahabat Rara.

    "gue kayanya dijemput sama abang gue tapi dari tadi ditelpon ga diangkat" Rara.

    "Sini balik sama gua aja, mendung nih nanti keburu hujan" Mark.

    "ntar abang gue gimana Mark?"

    "udah tenang aja ntar gua kabarin kalo gua yang jemput lu" Mark.

    Rara pun terpaksa diantar Mark kerumahnya, namun tiba tiba ditengah jalan hujan deras mengguyur mereka.

     "RA HUJAN NIH TEROBOS APA NEDUH AJA?" Ucap Mark sedikit berteriak dikarenakan suara hujan yang sangat deras.

    "UDAH TEROBOS AJA NANGGUNG UDAH DEKET" balas Rara. Mereka berdua pun nekat menerobos hujan deras. Tak lama mereka sampai dirumah Rara.

    "masuk dulu Mark diluar masih hujan" Rara pun mempersilahkan Mark masuk kerumahnya.

    "sepi amat gaada orang ra?" tanya Mark.

    "iya lu tau sendiri kan sibuknya ortu gue, trus abang gue paling lagi nongki sama temennya" balas Rara.

     "duduk dulu gih disofa gue mau ganti baju dulu, nanti gue bawain baju ganti punya abang gue biar lu ga sakit" Rara.

   

    "nih ganti dulu, gantinya ke kamar abang gue aja, gue buatin coklat hangat dulu biar ga kedinginan" ucap Rara sambil ngasi baju.

    "iya Rara, bawel banget sih" Mark.

    Setelah Mark mengganti baju, Mark pun kembali ke ruang tamu.

    "widii baik banget lu" ucap Mark langsung ngambil segelas coklat hangat yang dibuat Rara.

   "iya sama sama, diluar masih hujan deres banget lu disini aja dulu daripada hujan - hujanan" ucap Rara sambil ngusap ngusap lengannya.

    "kenapa Ra? kedinginan?" tatap Mark.

    "shhh iya nih padahal gue udah pake hoodie" ucap Rara menggigil.

Mark pun memeluk erat Rara, Sambil mengelus ngelus rambut Rara.

"Gimana udah ga kedinginan lagi hm?" kata Mark sambil mengusap usap punggung Rara lalu mengecup dahi Rara.

"M-mark maksud lo" Rara kaget karna Mark yang tiba tiba memeluk nya.

"Udah diem" Mark menarik tangan Rara dan membawa Rara kekamar lalu menaruh badan Rara dikasur. Kemudian Mark dengan cepat melumat bibir pink Rara.

"shh aakhh" Rara kaget membuka mulutnya karena Mark menggigit bibir bawahnya.

   "hmpph" tangan Mark menyelinap masuk kedalam Hoodie Rara dan meremas payudara sintal Rara.

   "nghh ahh Markk" lumatan Mark turun keleher Rara, membuat kissmark disana sambil memain kan puting Rara.

    "Mhhh aahhh mark stophh"

    Mark tidak menghiraukan Rara, dengan tidak sabar Mark membuka semua pakaian yang dikenakan Rara, sampai tubuh Rara polos tanpa sehelai benang pun.

   Mark kembali melumat bibir Rara, tangan nakal Mark turun ke bawah mengusap vagina Rara dan menggesek clitorisnya.

    "ahhh mmhhh"
  
   Lumatan Mark perlahan turun kebawah kemudian membuka lebar kaki Rara. Mark menghisap cairan Rara dengan  tangannya sambil memainkan clit Rara.

    "eunghh ahhhh shhh markk ahhhh" Badan Rara bergetar karena saking enaknya.

   Mark langsung menyudahi kegiatannya, membuka semua pakaiannya, Memegang junior tegangnya kemudian menggesekkannya ke vagina Rara.

   "shit damn it!" Mark yang merasa keenakan walau hanya menggesekkannya saja, menggesekkannya saja sudah enak apalagi memasukkan nya Mark benar benar tak habis pikir.

   "AKHHH Mark s-sakit" Rara merasa kesakitan karna Mark tiba tiba mendorong juniornya masuk.

   Mark mendorong junior nya lagi agar lebih masuk ke vagina Rara.

   "shit damn you're so tight ra!" Mark merasa juniornya dijepit oleh vagina Rara.

   "nghhh gerak Mark" Mark pun mulai menggerakkan juniornya dengan tempo sedang.

    "aahhh ahhhh shhhh eemmmhhh markk enak ahh" desah Rara.

   "shh enak hm?" Mark menaikkan kaki kiri Rara ke bahunya yang membuat Juniornya lebih masuk menyentuh g-spot Rara. Mark menaikkan temponya lebih cepat sambil menghentakkan vagina Rara.

   "aanghhhh mmhhh Markkk sshhh ahhhh ahhhh" badan Rara tersentak sentak karena Mark yang menghentakkan juniornya keras.

   "shhh babe feels so good" tangan Mark turun ke bawah menggesek clit Rara sambil menggenjot vagina Rara cepat.

   "AHHHHH MARKK nghhhh shhh ahhhh emhhhh markkk ahhh" desah Rara keenakan.

   "yes, say my name shhh, Fuckkhh why u so tight  babe" Mark semakin cepat menggenjot vagina Rara dan mempercepat gerakan tangannya menggesek clit Rara.

   "eunghh aahhh Markkkk aku ahh mau keluarhh mmhhh" desah Rara tak tahan lagi kakinya bergetar saking enaknya.

   "Together ra shhh" Mark mempercepat genjotannya menghentak g-spot Rara. Tak lama kedua insan ini mencapai climax bersama

   "mmhh shh ahhh" desah Mark

   "AHHHH MARKK NGHHH" Desah Rara keenakan mencapai orgasm nya.

CROT💦

  "ahhh" Rara merasakan perutnya hangat dipenuhi cairan Mark.
  
   "i love you Ra" Mark mencium dahi Rara sekilas dan tersenyum.

   "itu yang dibawah copot dulu mark"

   "gamau gini aja enak ra anget" ucap Mark manja kepada Rara.

   "HEH" Rara menjitak dahi Mark.

   "heh berani ya kamu jitak saya, mau lagi hm?" Mark yang marah karena dahinya dijitak oleh Rara. Kemudian Mark kembali menggerakkan juniornya.

   "nghhh markk udahh ahh" desah Rara yang kaget Mark menggerakkan juniornya lagi.

   "karna kamu tdi ngejitak saya, saya kasih hukuman kamu" Mark mulai mempercepat genjotannya.

   "nghhh ahhhh markk maaf" Rara sudah pasrah dengan Mark. Dihari itu mereka melakukan beberapa ronde sampai mereka berdua tertidur.

—————————————————————

HALO INI FF NC PERTAMA AKU SEMOGA KALIAN SUKA YA, MAAF KALO NC NYA RADA CANGGUNG ATAU ANEH KALAU KALIAN MAU MEMBER LAIN COMMENT AJA YA

JANGAN LUPA VOTE☺️

   


 
  

  

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 23, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

NCT ONESHOOT 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang