Sudah seminggu sejak pengakuan Chanyeol dengannya berpacaran. Orang-orang sekitar mulai abai, kembali tidak mengganggapnya ada. Baekhyun sama sekali tidak peduli, justrunya ia senang, kehidupannya kembali normal.
Tidak semua sebenarnya, kehidupan dikampusnya berubah. Ia seolah buronan yang takut bertemu polisi. Baekhyun selalu awas sekitar, menjauhi tempat-tempat dimana biasanya ia menemukan geng SKY berkumpul.
SKY
Sehun, Kai, ChanYeol.
Siapa dikampus yang tidak mengenal geng ini. Mereka seolah pangeran kerajaan yang keberadannya selalu menarik perhatian.Sehun, anak seorang artis ternama yang wajahnya melalang buana di televisi dan perfilman. Bagai dewa, hidupnya terlalu sempurna. Berwajah tampan, otak yang pintar, dan kedua orang tua kaya yang tidak habis tujuh turunan.
Kai, anak pembisnis terkaya nomer 5 di Korea Selatan. Tubuhnya bak titisan dewa yang dipahat sempurna. Bahkan diusianya yang masih mahasiswa, ia sudah memiliki penghasilann tetap sebagai model papan atas.
Dan terakhir,
Chanyeol, cucu dari pemilik Seoul Exploration University. Universitas swasta bergengsi di Korea. Anak semata wayang dari kedua orang tua yang merupakan atlet nasional kebanggaan negara. Terlalu sempurna. Tidak ada kekurangan dalam hidupnya, kecuali sifat.
Geng SKY selalu tampak terlihat di kantin kampus, dimana tempat mereka seolah memamerkan ketampanan.
Dan Baekhyun selalu menghindari kantin tersebut.
***
Perpustakaan.
Menjadi tempat pilihan dan favorit yang selalu Baekhyun pilih. Perpustakaan merupakan tempat terbesar dikampus dimana banyak sekali rak-rak besar yang penuh dengan isi buku. Perpustakaan bagaikan tempat hidup, dimana selalu ramai orang-orang.
Pilihan yang tepat, dimana tidak mungkin Park Chanyeol menemukannya dengan mudah.
Baekhyun menyelusuri bagian belakang perpustakaan, tempat dimana buku-buku lama tersimpan. Tidak banyak orang disini, hanya ada beberapa mahasiswa lama yang sedang menyusun skripsi.
"Ahh...ahhh.. Fak kai! Jangan bikin tanda bodoh."
"Tenang babe, sorry kelepasan hehe."
Baekhyun tergugu mendengar dengan jelas suara itu, ia yakin suara itu berasal dari balik rak yang sedang ia cari buku. Baekhyun mulai lemas, pikirannya langsung teringat kejadian dengan Park Chanyeol sialan, tanpa sadar ia menjatuhkan buku ditangannya.
"Fak, ada orang kan, gue udah bilang sama lo tahan dulu bisa ga si tau rame"
"Siapa itu? Jangan lari, gue bisa lakuin hal berbahaya ke lo." Suara lain terdengar, Baekhyun segera mengambil bukunya tergesa, deru nafasnya tak beraturan. Sungguh, Baekhyun tidak sengaja mendengar suara-suara laknat itu, ia hanya ingin mengambil buku saja. Sudah cukup ketenangannya terganggu karena adanya Chanyeol, Baekhyun tidak ingin mencari masalah lagi dengan orang lain.
"Lo? Baekhyun?"
Sialan, Baekhyun kalah cepat. Belum sempat ia melarikan diri, terlebih dahulu ia sudah tertangkap .
"Ko lo bisa tau nama gua? Tenang, tenang, gua belom liat muka lu kok, jadi sekarang kalian berdua bisa pergi dari sini, gua..gua ga bakal bilang sama siapa siapa, serius" Baekhyun menutup kedua matanya, berharap "dua orang mesum" ini tidak akan melakukan apapun padanya dan hanya pergi.
"Baekhyun? maksud lo baekhyun yang katanya pacar Chanyeol itu?" suara lain terdengar, dari suaranya Baehyun tau kalo yang berbicara itu cowok, jadi mereka itu...cowo sama cowo?
Baekhyun menggeleengkan kepalanya berusaha mengusir potongan kejadian kemarin dengan Chanyeol.
Memang dikampusnya hubungan sesama jenis bukan hal tabu lagi, banyak pasangan yang terang-terangan menunjukkan kemesraan, bahkan cucu pemilik Universitas, Park Chanyeol saja menjalin hubungan dengan Luhan. Baekhyun tidak mempersalahkan hal itu, meskipun ia sendiri normal. Tapi, apakah mereka tidak tahu tempat, ayolah bung ini perpustakaan tempat membaca buku.
"Gua bukan pacar Park Chanyeol!" balas Baekhyun kesal, kemudian ia menyadari, sial ia kelepasan, mengapa ia berkata seperti itu apalagi didepan orang asing yang tidak diketahuinya.
Bagaimana jika, jika kedua orang ini bilang ke Chanyeol.
" Bisa bisa nya lo bilang gini. Padahal Chanyeol udah kaya orang gila nyariin lo kemana mana wkwk"
"Jangan bilang, jangan bilang gua ada disini" suara Baekhyun tergugu, terdengar memilukan, tapi sungguh, Baekhyun benar-benar merasa takut sekarang.
Kedua tangannya yang sedang menutup mata dipegang, lalu kemudian dibuka. Tetapi Baekhyun masih tetap setia menutup matanya.
"Baek, buka mata lo, its fine"
"Kai, lo tolol ya, gimana kalo dia tau."
Suara lain terdengar, Baekhyun menggelengkan kepalanya, tidak itu tidak mungkin kan, itu tidak mungkin Kai..geng SKY. Nama itu tidak hanya dimiliki satu orang saja dikampus besar ini, pasti bukan Kai dari geng SKY."Toh dia kan pacar Chanyeol, babe. Biarin aja dia tau."
"Terserah lo deh! Sampe dia comel, lo tau kan konsekuensinya"
Baekhyun mendengus dalam hati. Ayolah Baekhyub hanya ingin dibiarkan pergi dengan tenang, daripada mendengar dua orang ini yang sibuk bertengkar.
"Baekhyun, buka mata lo"
Baekhyun perlahan membuka kedua matanya,
ia benar-benar tidak menyangka melihat kedua orang ini ada dihadapannya,
Kai dari geng SKY,
danKyungsoo.... Ketua eskul acting yang terkenal seantero kampus.
Jadi mereka,
Mereka menjalin hubungan?Baekhyun benar-benar ingin pergi saja dari tempat ini.
***
SALAM CHANBAEK IS RAEL😭✊
-ilovecybh-
KAMU SEDANG MEMBACA
KATING [[M]]
Fanfiction[Chanbaek] [BoyxBoy] [ADULT] Bagi orang lain mungkin menyenangkan mempunyai pacar most wanted seantero kampus. Tampan, Kaya, Terpandang siapa yang tak kenal Park Chanyeol? Tapi bagi Baekhyun, kesialan. Rasanya seperti neraka dalam dunia.