zra, semalem gue mimpi lo udah punya pengganti gue, gue masih belum siap kalo suatu saat mimpi itu bakal jadi kenyataan yang harus gue terima, gue belum siap, gue terlalu egois zra, gue lepas lo tapi gue gamau lo dimiliki orang lain. maaffff. zra, orang orang percaya kalo gue bisa lewatin ini semua, tapi diri gue sendiri aja gapercaya kalo gue bisa lewatinnya. gue seneng masih bisa inget tentang lo meskipun disisi lain gue sangat amat menderita. lo inget? saat gue ngeluh gatel gatel dan lo langsung beliin gue obatnya dan malem itu juga langsung sembuh. sekarang?? gue sakit jla, gue sakit ketika gue harus nerima kenyataan bahwa gue kehilangan lo dan ini gaada obatnya sama sekali. cuma lo yang bisa nyembuhin gue. jla, tapi gue seneng semalem lo masih bersikap baik sama gue, dikeadaan kita yg udah gak bareng aja lo masih tau caranya bikin gue bahagia. kata "selamat makan anak baik" dari lo itu mampu bikin rindu gue terbayarkan meskipun sedikit. tapi malem itu gue sangat bahagia, gue gak berenti senyum senyum gak jelas sambil denger lagu yg biasa lo denger "jikalau-naif" sambil gue ikutin jogetan yg biasa lo lakuin bahkan kita lakuin saat dimotor. tempat itu gue simpen, gaakan gue buang. zra, gue masih nunggu waktu untuk kita ketemu. gue mau peluk lo dan gaakan gue lepas, karna itu akan jadi pelukan terakhir kita. zra, orang buruk kaya gue pantes dapetin ini semua, gue terima semua rasa sakit idup tanpa lo, gue terima. walaupun gue selalu ingin nyerah. harusnya gue ada disamping lo ketika lo ulang tahun nanti, harusnya gue jadi orang pertama yang ngucapin lo nanti, harusnya gue yang meluk lo nanti disaat lo merasa gak baik baik aja, harusnya gue masih jadi tempat lo pulang ketika lo capek sama kerja lo. i miss ur voice gue kangen tiap ocehan2 receh lo, gue kangen jadiin lo alesan buat gue ketawa. gue gaakan dapetin itu semua lagi, sekarang, gue harus gimana? gue masih terus berdiam diri kaya orang nunggu sesuatu yang padahal lo tau sesuatu itu gaakan pernah kembali lagi. :)