pembelaan

4 0 1
                                    

"bagaimana dia bisa seperti itu pada ku?

Aku rasa aku tidak pernah membuat kesalahan. Tapi, kenapa dia pergi begitu saja..."

Aku tahu seira cheline sudah hilang 9 tahun yang lalu dan sekarang dia muncul kembali membawa semua luka serta kenangan indah saat kita bersama. Dan saat kau kembali semua sama saja kau tetap saja mempermainkan perasaan ku, tapi semakin kau bertingkah seperti itu aku semakin ingin saja memiliki dan menaklukkan mu.kau bersikap seolah-olah tidak mengenal ku setelah kau mengurung ku di dunia para mahluk 2 dimensi ini dan sekarang aku hanya perlu membuat mu tersadar kembali dan kau akan bertekuk lutut kepada ku karena kelakuan mu sendiri. Aku menyebut ini cinta dengan versi ku dan cinta menurut mu adalah dengan mempermainkan perasaa orang yang mencintai mu.

" Tuan sudah selesai kita harus segera bergegas karena pertemuan nya hampir dimulai"

"pertemuannya hanya sebentar namun harus membuat ku orang yang sangat sibuk ini bertambah sibuk saja"( mengepal tangan)

" maaf kan hamba tuan kalau saya menggaggu tuan saya akan menunggu di luar"

"tidak tetap lah di sana dan jangan perbolehkan siapa saja lewat lobi kamar ku karena aku masih ingin kedamaian sebelum para iblis itu mengahancurkan mood ku"

" baik tuan siap di laksanakan" ( membungkuk )

Beberapa saat kemudian.....

" saat kita sudah sampai di acara pertemuan itu pastikan tidak ada snyth mutasi di sekitar rumah itu karena itu hanya akan menggangu jika mereka sampai tau ada snyth yang tunduk jika menerima emosi ku. Itu akan memperburuk keadaan. Kau paham kan?!!"

" baik tuan... saya akan memperhatikan nya.


Tuan bisa beristirahat selama perjalanan nanti"

....................,


Aku tahu semua ini adalah ulah Kristin. Dia pasti sengaja terlihat sangat menyedihkan di depan ayah dan akan menyalahkan ku karena tingkah bodoh nya, berfikir dengan mengumpulkan semua manusia yang ada di dunia ini dia pikir maksud nya itu tidak tercium jelas. Tidak cukup menyiksa Seira, bahkan aku juga di seret-seret nya ke dalah rencana busuk nya yang tidak terencana itu.
Mengadudomba ayah dan aku agar semua apa yang telah ayah mulai di dunia para mahluk tak ber emosi ini bisa ia kuasai dan tiba saat nya Seira mampu menguasai mantra untuk mengeluarkan kami dari dunia ini dia bisa menguasai bumi juga dengan memperbudak para *Snyth ( mahluk di dunia 2 dimensi yang menyerupai manusia namun tidak mempunyai emosi dan hanya bisa hidup jika berdampingan dengan mahluk yang mempunyai emosi dengan cara menyerap emosi sebagai ganti makanan) karena sangat sulit membedakan para snyth dengan manusia jika mereka sudah melahap emosi mahluk hidup dan mahluk hidup yang diserap emosi nya akan berubah menjadi snyth dan begitu seterus nya. Tapi aku masih bingung kenapa Seira salah saat melapalkan sihir itu dan akhirnya efek dari sihir pun berubah serta membawa paksa tubuh dan jiwa kami ke dalam dunia para snyth dan aneh nya mereka melihat kami sebagai snyth pula mungkin karena ada Seira yang masih memegang mantra nya. Namun, setelah ia menghilang kami harus bersembunyi dan bekerja sama dengan para snyth yang mengalami mutasi diamana para snyth itu tahu kami adalah manusia namun tidak menyerang.
Bahkan bisa berbicara bahasa manusia hanya dengan mendengar nya saja dan ayah terus memberikan emosi ku kepada para snyth itu sebagai jaminan keamanan dari para snyth tak berakal lainnya. Aku sebenar nya kesal, aku tau pada akhirnya aku akan sama dengan para snyth itu namun, keadaan nya tidak tidak terduga seperti itu karena aku sudah pernah berhubungan dengan seira energi jiwa nya masuk ke dalam jiwa ku dan akhirnya snyth yang menerima emosi ku akn tunduk kepada ku dan ayah punya 3000 budak yaitu snyth yang menerima emosi ku selama 9 tahun ini. Namun sebagai ganti nya aku akan merasakan kekosongan bila energi jiwa dari seira semakin hari semakin menipis, aku akan merasakan mimpi buruk yang diluar kemampuan ku aku harus menanggung semua ini selama Seira tidak ada. Namun sekarang, apa yang harus ku perbuat? Seira bahkan tidak mengingat ku, tidak mengingat mantra yang pernah ia lafalkan untuk mengeluarkan kami dari sini, dan tidak mengenal diri nya sendiri.

~ "tuan sudah sampai"

Bahkan mengutuki ku orang yang menyelamatkan hidup nya dari keluarga Zinwa yang hampir menjual nya sebagai budak seks.

~" tuan sudah sampai"

Apakah salah menyelamat kan hidup seseorang? Dan salah kah aku mengurung nya jika dia tidak mengingat ku yang bahkan telah dibuat nya menjadi seorang yang mencintai nya?

" Tuan sudah sampai" (sedikit berteriak)

Tiba-tiba terbangun....

" sudah sampai? Sudah berapa lama kita menunggu di luar. Sudah ku bilang jangan membuat sesuatu yang mencolok, kau pikir tidak akan ada yang memantau kita disini? Bahkan pasir yang ada di bawah kaki mu itu bertelinga dan mempunyai mata."

" maaf tuan kita baru sampai sekitar 10 menit yang lalu saya baru saja selesai melakuakn pengamatan apakah ada snyth mutasi di sekitar ini atu tidak." ( membungkuk)

" ohh, maaf aku hanya terbawa suasana tegang saja "

" akhirnya pertempuran pertama kita akan dimulai....

Sabar lah Seira aku akan membantai orang lain bahkan itu saudara ku jika meraka berani menyentuh mu seujung jari saja"



Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 13, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

the man of 2DTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang