"Diminta agar para siswa siswi SMA Garuda Jaya berkumpul di aula sekarang juga! Saya ulangi, bagi para siswa siswi SMA Garuda Jaya segera berkumpul di aula sekarang juga terima kasih" suara ketua OSIS menginterupsi murid murid SMA Garuda Jaya untuk berkumpul di aula guna diberi pengumuman mengenai program di Tahun Ajaran Baru.
AT AULA SMA GARUDA JAYA
Seluruh murid sedang berkumpul di aula saat ini, ada yang bergosip ada juga yang seakan tidak peduli. Terlihat kepala sekolah naik ke podium dengan berwibawa.
" Baik anak anakku sekalian, tidak terasa sudah satu tahun lebih kalian bersekolah disini dan saya ucapkan selamat atas kelulusan kalian sehingga kalian berada di tingkat yang lebih tinggi. Saya harap dengan tingkatan ini kalian gunakan sebagai alat untuk meningkatkan potensi belajar baik etika maupun materi...(dan seterusnya)"
Para murid mendengarkan dengan seksama, namun ada juga yang malah berbicara dengan temannya.
Terlihat satu murid perempuan yang sedang memilin rambutnya centil dengan satu tangan dimasukkan di saku. Matanya sedari tadi tidak berhenti melihat sekeliling seolah mencari sesuatu yang lebih menarik dari pada harus mendengar ceramah panjang sang kepala sekolah.
Kyaaaa ganteng bangettttt
Ehhh suami gua ngapain nyasar disini
Astagaaaa jantung gueeee
Mama beliin satu itu
Gila yang tinggi punya gue
Tidak ada angin tidak ada hujan para siswi berteriak seperti orang kesurupan, dilihatnya kearah podium dan BOOM. Terpampang lah wajah wajah layaknya artis Korea, gadis itu menatap satu persatu dari mereka disertai decakan kagum.
" Gila sesek dada gue Lex, Lex tolong Lex gue mau pingsan ini woy!" Ucap salah satu siswi yang berada di samping gadis itu. Alexis La Phoregryn primadona tiga angkatan yang menjadi incaran para kaum Adam. Ketenarannya tidak hanya sebatas SMA Garuda Jaya namun namanya juga dikenal disekolah sekolah lain. Kulit putih, hidung mancung, alis tebal, bibir carry, bola mata onix, tinggi semampai, kaki jenjang, juga seorang kapten basket putri yang selalu membawa kejuaraan nasional. Mempunyai sahabat yang didapatnya ketika MOS ralat dia sendiri yang selalu menempel kepada Lexi, namanya Adeliya Putri . Kalau kata Lexi 'Deliya itu cantik tapi otaknya hilang, kira kira sih 0,001% otaknya bisa ditemukan' , jahat memang meskipun Deliya oon setidaknya dihibur dengan berkata 'lo cantik Lo pinter, lebih pinter lagi kalau gak blo'on' hahaha.
Lexi itu tipe pribadi yang gak bisa disebut baik, selalu bikin onar , gak ada anggun anggunnya sama sekali tapi masih punya sopan santun. Dia gak mau dengerin penjelasan guru tapi otaknya tetep encer. Dia temen cewek cuma satu yang lain mah cowok semua, bukan gak suka temenan sama cewek tapi 'temenan sama cewek itu ribet dikit dikit nangis dikit dikit mewek, sindir doi di sw sama instastory, mending cowok berantemnya baku hantam bukan adu bacod' yah gitu kata Lexi.
Beda lagi kalau sama Deliya, ini orang oon oon pinter, kok bisa? Iya pinter ngibul/canda, dia pinter cari kenalan. Maksudnya kenalan dia itu udah banyak banget soalnya setiap orang ganteng bakal dia pepet, urusan pdkt belakangan yang penting tahu nama dulu wkwk. Si Deliya ini suka banget nempel sama Lexi ngerasa ada yang ngelindungin katanya, bukan mau jadi sahabat Lexi cuma cari perlindungan doang tapi dia udah nyaman aja deket deket Lexi 'kayaknya kalau kita saudara bakal seru, soalnya kita sefrekuensi' iya udah satu server mereka mah kelakuannya. Cuma kalau Deliya gak pernah bikin onar katanya 'masa udah oon bad girl pula malu lah' gitu.
Balik lagi ke cerita awal...
"Perkenalkan nama saya Kim min Seok panggil saja pak Xiumin, saya 27 tahun dan saya akan menjadi guru IPS kalian" salah satu dari sembilan pria tampan itu memperkenalkan dirinya sebagai guru IPS lalu disusul dengan perkenalan dari guru guru baru berikutnya
"Perkenalkan nama saya D.O Kyung-soo kalian bisa panggil saya pak D.O, umur saya 24 tahun dan saya guru sejarah"
"Kalau saya Kim jongdae bisa dipanggil pak Chen, umur saya 25 tahun saya juga guru seni"
"Perkenalkan nama saya Kim jumyeon, panggil saja pak Suho umur 26 tahun, saya akan menjadi guru biologi"
"Nama saya Zhang Yixing bisa dipanggil pak Lay, umur saya tahun ini 25 tahun dan saya guru fisika"
"Nama saya park Chanyeol panggil saja pak Chanyeol umur 24 tahun saya guru musik"
"Saya Kim Jongin bisa panggil saya pak Kai umur 23 tahun guru olahraga"
"Perkenalkan nama saya Byun Baekhyun bisa dipanggil pak Baekhyun, umur 24 tahun dan saya guru bahasa Indonesia"
"Saya oh Sehun biasa dipanggil pak Sehun umur 23 tahun guru BP/BK"
Semua pria tampan yang notabene adalah guru baru SMA Garuda Jaya sudah memperkenalkan diri masing-masing, semua murid perempuan terperangah menatap mereka dengan teriakan tertahan. Sedangkan yang menjadi sorotan hanya menatap datar kearah depan dengan tak peduli, Waw ganteng ganteng dingin ya...
Setelah perkenalan itu mereka dibubarkan dan segera menuju kelas baru mereka.
Back to Lexi
"Lex kita sekelas tahun ini, gue udah cek di XI - 2 dan nama kita berdua ada" Deliya memberitahu Lexi bahwa mereka akan satu kelas untuk satu tahun ke depan"Oh ya? Bagus deh biar gue gak duduk sama orang lain, males deh canggung canggung gitu"
"Oke yuk kelas, cari tempat duduk"
"Pojok"
"Siap"
TBC
•
•
•
•
•Hai everybody aku comeback dengan membawa cerita kedua
Jangan lupa vote dan komen ya...
Yang penasaran buat siapa aja main cast nya di part selanjutnya aku bakal post mereka
Babay and see you
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Rose (Gangster Girl)
Teen FictionKami beraksi dalam kegelapan, disaat semua orang lengah dan terbuai oleh indahnya dunia mimpi. Kami akan menjadi pembantai yang membuat kalian bergetar ~ Black Rose ∆WARNING • Plagiat dilarang mendekat • Wajib vote • banyak kata kata kasar • mengand...