Rafika
"Gue pulang, makasih Dav, Ka"
"Gue juga"
"Me too deh"
ALHAMDULLILAH!Mendengar rentetan kata itu gue seneng banget.Gue jahat ya sama mereka?Ah enggak juga, mereka malah nge-bully gue terus dari tadi.Dan Rangga hampir aja ngebongkar rahasia terbesar gue.
"Oke take care ya," Ucap gue.Ya walaupun mereka nyebelin, mereka care juga kok ke gue.Jadi gue masih pingin lihat mereka besok pagi.
"Ya, thanks"
"Hape lo tuh bunyi" Tunjuk David.Gue mengambilnya segera, takut kalo itu telepon penting.Tapi cuma dari Nyokap.
"Halo ma," Sapa gue
"Halo sayang," Balas Nyokap "Kamu dimana?"
"Di rumahlah ma.Kenapa?" Tanya gue
"Gak papa," Ucap Nyokap "David mana?Dia lagi sama kamu kan?"
"Ya" Jawab gue lalu mengulurkan hape gue ke David yang lagi nonton tv.David melemparkan pandangan 'apaan?gue-gak-mau-ikut-campur' dan gue membalasnya dengan tatapan 'udah-jangan-protes-ambil-aja'
"Halo tante," Sapa David pada Nyokap saat ia menerima hape gue "Oh, siap tante.Itu sih aku selalu ngelakuin.Iya, hahaha"
"Kenapa?" Tanya gue
"Om Chris sama Tante Ratna gak bisa pulang malem ini.Jadi mereka suruh gue jagain lo.Bukannya gue udah jagain lo tanpa disuruh ya?"
Meleleh nih gue, meleleh!Sumpahhh nih anak bikin jantung olahraga aja.
"Makan di luar yuk, males di rumah gue.Sama sekalian ke bioskop–" Ucap David
"Sama beli buku sama beli ice cream!!Yeay!" Sela gue
David nyengir "Iya, iya.Sono ganti, gue juga mau pulang dulu.Prepare juga buat nginep.Haha"
=.=
DavidGue sama Rafika udah selesai nonton film.Untung deh, selera film gue sama Rafika sama.Jadi gak debat.
"Lo gak pernah ke salon ya?" Tanya gue pas lagi lewat depan salon
"Gak.Lagian gak penting-penting amat.Kan bisa ngerawat diri sendiri di rumah.Salon mah, buang-buang duit" Jawab Rafika
"Gak perlu juga sih, lo kan udah cantik"
Gue gak modus, emang bener lagi.
"Udah ah!Makan yuk, gue laper ding" Ucap Rafika
"Eh, iya sih" Ucap gue "Ke KFC aja deh ya, please"
Rafika memandang gue lalu mengangguk "Oke"
=.=
Rafika"Lo gak pernah ke salon ya?" Tanya David pas lagi lewat depan salon
"Gak.Lagian gak penting-penting amat.Kan bisa ngerawat diri sendiri di rumah.Salon mah, buang-buang duit" Jawab gue
"Gak perlu juga sih, lo kan udah cantik"
Oksigen mana oksigen?GUE MAU PINGSAN, GUE MAU NANGIS, GUE MAU SUJUD SYUKUR, GUE MAU TERIAK-TERIAK, GUE MAU LONCAT DARI LANTAI 3 INI, GUE MELELEH!
"Udah ah!Makan yuk, gue laper ding" Ucap gue, gak kuat kalo kelamaan begini
"Eh, iya sih" Ucap David "Ke KFC aja deh ya, please"
Gue memandang David lalu mengangguk "Oke"
Saat gue lagi makan ayam gue sama David, tiba-tiba dateng seorang cewek pake baju merah dan rambut panjang ke meja gue.Awalnya gue kira dia pelayan gara-gara pake baju merah tapi pas gue lihat wajahnya ternyata bukan.
"David Lucio kan?" Tanyanya–sok imut–idih, gue anti sama anak begituan.
David mengangguk "Iya, lo Regina kan?"
Gadis itu mengangguk lalu menoleh ke gue "Lo, siapa?"
Ini termasuk golongan cewek iyuhh versi gue nih.Amit-amit dah David pacaran sama dia.
"Gue, gue temennya David" Jawab gue seenaknya
"Bisa gak, lo pergi bentar buat ngasih privasi buat gue sama David?" Tanya Regina.Gue keselek coca-cola gue.Wah, ni cewek ngajak ribut nih.
"Emang–gak deh.Gak papa, gue juga udah selesai kok" Ucap gue lalu berdiri.David memandang gue dengan tatapan 'jangan-tinggalin-gue'.
"Thanks" Jawab Regina
"Alay, iyuh" Gumam gue seraya berjalan menjauh
"Permisi, apa maksud lo?" Ucap Regina.Gue mengendikkan bahu lalu benar-benar pergi.Gue kesel!!Kenapa sih David mau sama cewek begitu?Dia kan bisa menghindar!Kalo bisa milih, gue mending benci sama lo Dav daripada gue harus friendzone gini!Gue cepet-cepet masuk ke toko ice cream–yang bukan langganan gue karena gue gak mau ketemu David.Lo pengen tau gue mau apa sekarang?Gue pingin gigitin kepalanya David noh supaya dia peka!Aa, gue bisa gila.Capek dah gue, capek.Dan tanpa disengaja, gue liat David lagi jalan sama Regina.Mereka ketawa bahagia.KETAWA BAHAGIA!!Hueeee, gue jealous.Gue menusuk-nusuk ice cream gue malas.
"Heh, ngapain lo?"
=.=
Kepo gak guys?Nggak. Maap yaaa, aku gabisa BANGET buat 'kepo ending'-___- Kelemahan aku itu mah. Sama nyari judul juga--" Hah, melelahkan.Oke, see ya!
-Shafa