ketidak sengajaan

3 1 0
                                    

"Kamu itu bukan siapa²,tapi entah mengapa hadirmu sudah menjadikan lamunanku menjadi indah, setiap kali aku berkhayal,wajahmu menari nari dalam pikiran ku"

1 Minggu pun sudah berlalu.....

Seperti biasa Zahra tidak melakukan aktivitas yang selama ini orang lakukan,sperti mengobrol,berkumpul,tertawa,dan bertamasya.

Zahra hanya berdiam diri di kamar dan sesekali ke kamar mandi.Kalo makannya gimana? makanan nya slalu setia di antar oleh ibu nya,karena ayahnya yang tidak mengetahui itu di sebabkan dia akan marah ketika mengetahui nya.

Ibu:ara sayang,ini makan dulu...

Aku:iya Bu,nanti aku makan!(sedang melihat keluar jendela)

Ibu:sudah seminggu kamu mengurung di kamar nak,apa kamu belum mengiklaskn nya?

Aku:Dia jahat bu, hiks..hiks....dia udah ninggalin aku tanpa sebab!!

Ibu:iya ibu tau,tapi bukan berarti menyiksa diri kamu sendiri nak,ibu jdi ikut sedih melihat kamu kayak gini terus.....

Aku:Ara gak papa kok Bu...

Ibu:lihat tubuh kamu nak,tidak terurus , mata kamu ada garis hitamnya,dan pandangan mu sayu
🥺🥺

Aku:aku baik² aja Bu....udah ibu keluar aja,aku mau tidur dulu

Ibu:iya ibu bakal keluar tpi kamu makan ya,stelah itu mandi dan merias diri....

Aku:hmmm.....

Dan ibu pun dengan berat hati keluar dari kamar anaknya....

🥺🥺🥺🥺🥺🥺

"Ya Alloh kenapa aku ini,kenapa aku jadi seperti ini,kenapa kau memisahkan aku darinya,apa aku salah terlalu mencintainya?(dengan menangis)

Flashback on!!

✨✨✨✨✨

Sebelum ini keluar,ibu sempat berbicara
"Nak ingat dengan pepatah'mati satu tumbuh seribu'."

Flashback off
✨✨✨✨

Aku pun langsung berdiam diri dan memikirkan perkataan ibuku itu

Aku:Apa aku harus bangkit/menangisi yang tidak akan mungkin kembali?

Hati:mungkin dia bakal kembali Ra..

Pikiran: bangkit Ra, perjalanan mu masih panjang,percayalah bahwa nanti akan ada seseorang yang slalu menyayangi mu dan tidak akan meninggalkan mu!!

Aku:"Ya Allah izin kan aku tuk memohon kepadamu, Istiqomah aku dalam iman ku dan hadirkan lah lelaki yang engkau pilih hanya untuk ku,yang nanti senantiasa membimbing ke dalam syurga mu....aamiin"(doaku dalam hati)

Jam 19:30⏰⏰⏰⏰⏰⏰

Aku memberanikan membuka hp ku yang sudah lama aku lupakan, 'bismillah' kata ku.....

Aku sedang mensecroll Instagram dan sudah banyak notif dari teman di pesantren ku dan ada beberapa lelaki,tapi ada yang menarik di notif ku yaitu orang yang mengiring pesan tapi tidak ada namanya...dia hanya menuliskan 'senja'
Lalu dengan penasaran nya aku di bukalah pesan itu

kamu lah takdirkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang