97L : THREE

1.7K 227 31
                                    


"WHAT THE F**K. JINJJA? HP GUE MANA WOY HP GUE MANA" teriak lisa yang langsung berdiri nyari hp nya yang padahal ada di tangan nya

Yang lain meringis sambil geleng kepala ngeliat tingkah lisa.

____________________________________

Eunwoo langsung narik tangan lisa yang lagi berdiri sambil celingak celinguk nyari hp nya yang padahal sudah jelas ada di tangan nya sendiri.

Lisa yang gak siap akibat tarikan tiba tiba eunwoo pun langsung terduduk kembali namun bukan di samping eunwoo tapi di pangkuan cowok tersebut. Lisa refleks menoleh ke arah eunwoo

"kenapa?" tanya lisa dengan tatapan polos nya yang membuat eunwoo gemas dan berakhir mencubit kedua pipi tembem lisa.

"aww sakit woo jangan di cubit" kesal lisa kemudian memukul lengan eunwoo yang hanya terkekeh

"abis nya lo gemesin banget sih pengen karungin aja terus bawa ke hadapan orang tua gue biar langsung di nikahin" ucap eunwoo sambil mencubit pipi lisa kembali. Bukan nya baper lisa malah kesal sendiri karena pipinya di cubit kembali oleh cowok itu

"dih apaan di kira gue beras apa pake di karungin segala" ucap lisa kesal sambil mengerucutkan bibir nya yang membuat cowok di hadapan nya makin gemas dan akhirnya

Chupp

Eunwoo mencium bibir lisa karena gemas sedangkan lisa makin kesal dan berakhir memukul mukul eunwoo tanpa ampun.

Mereka berdua asik dengan dunia nya sendiri sampe melupakan para human yang menatap mereka dengan berbagai tatapan seperti para cewek-rose yang menatap iri lisa dan sebagian cowok yang menatap eunwoo kesal.

"duh dunia berasa milik berdua ya" cibir eunha namun tak dihiraukan oleh dua manusia berbeda gender tersebut membuat eunha mendengus kesal. Yang lain malah menertawakan eunha. Teman laknat emang.

Younghoon berdiri menghampiri eunwoo dan lisa yang masih setia memukul eunwoo masih dengan posisi yang sama yaitu berada di pangkuan eunwoo.

"sa" panggil younghoon

Lisa yang sedang memukul eunwoo auto noleh ke sumber suara dengan raut wajah seolah bertanya.

"kenapa hoon?" tanya lisa pada younghoon kemudian menoleh ke arah teman temannya yang sedang menatap nya lebih tepatnya ia dan eunwoo.

"kalian juga kenapa natep gue sama eunwoo?" tanya lisa pada teman temannya

Sedangkan teman temannya hanya mendengus. Younghoon menarik tangan lisa lembut membuat lisa berdiri dari pangkuan eunwoo. Younghoon langsung duduk di tempat nya semula kemudian mendudukan lisa di pangkuan nya. Eunwoo mendengus melihat itu sedangkan teman temannya yang lain menggelang kepala. Nggak eunwoo nggak younghoon sama aja. Walaupun dah biasa ngeliat mereka kayak gitu tapi kan tetap aja bikin jiwa kejombloan meronta ronta pikir teman teman lisa yang lain.

"kenapa hoon?" tanya lisa lagi

"itu hp lo ada di tangan lo sa kenapa harus heboh kayak tadi hm" jawab younghoon sambil melirik arah tangan kiri lisa yang megang hp.

Fyi tadi lisa mukul eunwoo pake tangan kanan nya ya.

Lisa langsung noleh ke tangan kirinya.

"loh kok hp nya ada di tangan gue sih hoon?" tanya lisa kemudian menoleh ke arah younghoon.

"kan emang dari tadi lo pegang hp nya sa" ucap younghoon.

"lah masa sih?" tanya lisa

"IYA LISA" bukan bukan younghoon yang teriak tapi teman teman lisa yang teriak minus eunwoo, younghoon , rose dan june.

"kalian tuh bisa gak sehari aja gak usah teriak teriak sakit nih kuping gue denger teriakan kalian tiap hari" kesel lisa

"GAK BISA" teriak mereka lagi. Lisa cuma mendengus sedangan younghoon sama eunwoo terkekeh ngeliat lisa yang kesal

"AU AH DARK" teriak lisa kesal kemudian bangkit dari pangkuan younghoon lalu duduk di samping mina terus buka hp buat liat apa benar yang tadi teman teman nya.

Seketika mata lisa membola melihat ada dua pesan baru dari dua nomor yang gak di kenal dan kalian pasti tau siapa si pengirim pesan tersebut, ya jelas kak taeyong sama kak sehun.

Teman teman lisa yang cewek ngeliat lisa heran sebab saat ia buka hp muka nya kayak terkejut sampe bola matanya mau kaluar wkwk. Terus sekarang malah senyum senyum mana lebar banget lagi udah kayak joker canda joker. Btw yang cowok sibuk sama dunia nya sendiri

"napa lo lis. Kerasukan joker lo?" tanya mina yang berada di samping lisa yang lain mengangguk setuju sama ucapan mina.

"ho'oh serem tau lis lo senyum kek gitu" tambah yuju yang lagi lagi diangguki lainnya kecuali lisa dan yuju.

Lisa noleh bentar natep mereka setelah itu natep layar ponselnya lagi

"gue lagi chatan sama si duo cogan kalian jangan ganggu deh" kata lisa masih fokus sama ponsel nya masih dengan senyum yang mengembang.

"yeee siapa juga yang mau ganggu lo chat sama tuh duo cogan. Kita kan cuma ngeri aja liat lo senyum gitu mirip kek joker tau" dengus eunha.

"tau tuh lagian gue juga tiap malem sering chatan kok sama kak taeyong" ucap yuju.

Mendengar itu sontak mereka noleh ke arah yuju termasuk lisa dengan tatapan penasaran.

"hah serius lo ju?" tanya jiho.

"serius lah" jawab yuju.

Mereka semakin penasaran kok bisa yuju chatan sama kak taeyong yang terkenal dingin kek kulkas berjalan.

"buktinya mana coba kita liat" ucap mina yang lain mengangguk setuju.

"kalian serius pengen liat buktinya?" tanya yuju serius. Mereka kompak mengangguk mengiyakan.

"oke tapi nanti malam aja gue kasih liat"

"loh kenapa gak sekarang aja sih ju dah penasaran nih kita" ucap eunha kesal.

"tau lo ju" dengus lisa.

"kalo gak mau liat yaudah" kata yuju.

"isss yaudah ntar malem deh kita liatnya gue penasaran masa iya kak taeyong mau chattan ama si yuju" kata mina.

"eh tapi ada syratnya kalo mau liat buktinya" kata yuju.

"apaan? " tanya mereka barengan.

"kalian harus masuk ke mimpi gue ntar malem" jawab yuju santai.

Mereka saling tatap bingung sama ucapan yuju. Namun beberapa detik kemudian mereka sadar apa yang di ucapkan yuju. Mereka kompak menoleh dengan tatapan kesal ke arah yuju yang udah cekikikan ngeliat komuk teman teman nya.

"YUJU SIA*AN"

"YUJU KAM*RET"

"YUJU AN**NG"

"YUJU BANG*AT"

"YUJU B*BI"

Teriak mereka bahkan mina yang kalem aja ikutan teriak. Yuju malah tambah ngakak ngeliat teman temannya. Sedangkan para cowok yang dengar para cewek teriak cuma ngelus dada sabar sambil geleng kepala.

TBC
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Hehe sory kalo ceritanya gak jelas maklum masih pemula:)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 18, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kosan 97 LineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang