01

61 7 0
                                    

"Ngapain lo?"

San mengernyit, melihat Wooyoung yang termenung menatap pagar rumah berwarna silver itu dengan intens.

"Hah?" Wooyoung menoleh dengan alis yang terangkat satu.

"Ngapain lo bengong depan pager?"tanya San yang memperhatikan Wooyoung sedari dia memanas motor tadi.

Wooyoung menyengir,"perasaan gue kok gak enak ya?"celetuknya dengan raut khawatir.

"Perasaan lo aja kali, mau ngikut kagak?"tanya San. Pasalnya mereka sudah membuat rencana akan berlibur bersama yang lain.

"Ikut!yakali gue batalin gitu aja?!"kesalnya sambil menaiki motor milik Choi San.

"Eh bentar-bentar!" Tepukan dibahu San membuat lelaki itu melengos, "apalagi sih anjing?!"

"Selow brooo, gue cuma mau ngabarin my beloved girlfriend aja!"

"Jijik gue dengernya,"desis San yang sudah tidak tau lagi dengan manusia bernama Jung Wooyoung yang satu ini.

"Bilang aja sirik baru putus dari pacarnya."

"Anjing."

San melengos, tak lama Wooyoung kembali menepuk bahunya.

"Udah yok berangkat!!"

***

Kak Wooyoung💕:Aku berangkat dulu ya sayang

Shuhua tersenyum, sudah berapa kali kekasihnya itu mengirimkan pesan yang sama kepadanya sejak satu jam yang lalu.

Kaki mungilnya melangkah keluar dari kamar, terlihat sang Ayah yang sudah berdiri dengan tegap didepan kamarnya.

"Kasian banget yang ditinggal liburan,"ledek sang Ayah seraya tersenyum jahil

"Ihh Ayahh,aku mau keluar dulu ya byee!"

Remember Me || Wooyoung x ShuhuaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang