[Lee yn]

6.2K 351 0
                                    

Lee yn adalah anak dari lee donghae dan tiffany young.lee yn mempunyai sifat dingin,
Cuek,datar,savage setelah mama nya meninggal karena dibunuh oleh papa nya
G friend .mengapa yn tidak mempunyai teman karena dulu yn dan g friend bersahabat,tetapi
Ternyata g friend berteman dengan yn hanya untuk harta dan kekuasaan.setelah tau kalau
yg membunuh mama nya adalah papa g friend
dia langsung bilang kepada g friend kalau dia
akan membalaskan dendam atas kematian mama nya.

Dan ada rahasia tiffany yg tidak diketahui oleh
donghae,ternyata tiffany ada Queen vampire dan Queen demon dalam arti tiffany bukan
manusia melainkan tiffany adalah vampire dan demon yg didapat karena kakek yn itu dulunya
adalah King demon dan nenek yn adalah Queen vampire,lalu setelah kakek dan nenek yn meninggal karena perang antar klain demon dan klain vampire .lalu diteruskan oleh anak perempuan bungsunya tiffany dan semua saudara nya juga setuju kalau tiffany yg memegang pangkat Queen demon dan vampire,setelah tau kalau tiffany memegang pangkat Queen ayah dari g friend pun langsung gerak untuk merebut pangkat tersebut dan sayangnya percobaan pertama gagal dan setelah itu tiffany menikah dengan lee donghae  lalu mempunyai satu satu nya anak yaitu lee yn .dan setelah tau kalau tiffany mempunyai anak perempuan satu satu nya papa nya g friend(raja jung)langsung gerak lagi yg kedua kalinya lalu gagal lagi.dan setelah beberapa tahun kemudian yn bertumbuh remaja tapi dia memiliki sifat yg dewasa,setelah menurut tiffany yn sudah dewasa dan sudah pantas mendapat pangkat Queen tiffany menyuruh pengawalnya untuk memberitahukan semua klain vampire dan demon kalau yn yg akan menggantikan dia menjadi Queen selanjut nya.setelah itu raja jung mendengar berita tersebut pun langsung mengumpulkan anak anak nya yaitu g friend untuk mendekati yn dan berteman dengan nya untuk membuat yn sibuk bermain dengan mereka lalu raja jung bisa membunuh tiffany dengan tidak ada halangan.setelah percobaan ke tiga raja jung berhasil membunuh tiffany.

Setelah semua selesai mengubur tiffany dan lain lain yn memulai penyelidikan dan setelah mengetahui siapa yg membunuh mama nya dia sangat murka dan dia bersumpah kepada raja jung mengatakan "AKU BERSUMPAH DISUATU SAAT  NANTI RAJA JUNG DAN KELUARGA NYA AKAN MATI DENGAN KEADAAN SADIS DI TANGAN KU SENDIRI."
Setelah itu yn berubah menjadi yn yg sekarang dingin,datar,cuek,savage dan tidak percaya yg nama nya teman karena itu yn tidak pernah mau berteman atau kenalan dengan orang asing dia hanya punya saudara saudara nya yg sangat menyayangi nya,uncle aunty dan saudara saudara nya mencoba mengembalikan yn seperti dulu ceria,murah senyum,dll tapi usaha itu sia sia karena ternyata yn bukan hanya demon dan vampire tetapi yn juga seorang werewolf,angel,witch.dari mana yn mendapatkan kekuatan werewolf,angel dan witch itu semua dari ia dapat kan dari kakek dan nenek nya selain demon dan vampire sekarang kakek nenek nya menjadi demon dan angel,kakek nenek yn adalah penguasa dunia orang meninggal tiffany juga seorang angel. Kalau werewolf dan witch ia dapatkan dari keturunan dulu dulu nya leluhur nya adalah King of immortal,dan leluhur nya menurunkan pangkat nya untuk cicit perempuan termudanya yaitu lee yn .

Dan sekarang yn menjadi Queen of immortal dan yn seorang mafia queen,pengusaha No 1 didunia dan orang terkaya No 1 didunia .lee yn terkenal dengan sebutan Queen of the world oleh orang orang yg kenal dengan yn.yn mempunyai nama palsu yaitu lee young semua orang tau nya pengusaha No 1 pemegang nya adalah lee young tidak ada yg tau nama asli dan wajah nya kenapa tidak tau wajah nya karena kalau pertemuan yn selalu memakai topeng atau masker untuk menutup wajah nya .

Sekarang yn berumur 16 kalau yn di umur dunia vampire dia berumur 160 tahun wkwkw tua ya tapi di dunia vampire itu masih muda di dunia manusia yn lahir tahun 2005 (kalau tanggal tanggal kalian ultah aja).



TBC🦋

MAFIA QUEEN||NCT2020Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang