Fucked Up

42.7K 684 40
                                    


[bahasa; baku]

Foursome ft. Luhan & Sehun

Baekhyun sedang mencuci piring tempat ia makan beberapa saat yang lalu. Kekasihnya, Sehun, sedang kuliah karena ia memiliki jadwal pagi. Bahkan lelaki itu sudah pergi disaat Baekhyun belum membuka matanya. Sehun hanya meninggalkan note yang berisi gombalan dan rayuan agar ia tak marah.

Bagaimana bisa dia bisa marah ketika kekasih tampannya itu masih sempat membuatkan sarapan yang lezat sebelum ia pergi?

Tak sampai disitu, di sebelah makanan yang telah disiapkannya, Sehun juga menempelkan sebuah note yang ketika membacanya membuat pipinya memerah merona.

'Istirahatlah di rumah, sayangku. Jangan sampai kelelahan.'

'Karena aku yang akan membuatmu lelah nanti malam. Kkkkk~'

Baekhyun menggelengkan kepalanya mengingat hal itu.

Yah, Sehun dan segala kemesumannya itu.

Baekhyun tak menyalahkan karena sepertinya kesayangannya itu sudah terpengaruh oleh kemesuman tingkat tinggi milik Jongin, sahabatnya di kampus.

Oh, dan jangan lupakan pria bertelinga lebar bernama Chanyeol itu yang sama mesumnya dengan Jongin. Bahkan mungkin lebih... Baekhyun bisa merasakan tatapan sahabat kekasihnya itu yang seakan menelanjanginya hanya dengan sekali lirik.

Tuh, 'kan, Baekhyun jadi merinding membayangkan lelaki satu itu.

Apalagi kini ada angin yang menggelitiki lehernya, dan juga, apa itu?! Kenapa ada benda lembut yang menjilat lehernya?!

Baekhyun menoleh cepat saat merasakan sepasang tangan menekan pinggangnya sensual. Awalnya ia pikir pasti Sehun tengah mengerjainya, namun...

"CHANYEOL?!"

Lelaki jangkung itu tak menyisakan detik segera menyambar bibir tipis yang selalu ada dalam mimpinya itu.

"Mmhhptt-" Baekhyun meronta berusaha melepaskan diri. Namun yang terjadi tangannya malah ditarik ke belakang tubuhnya dan ia dapat merasakan ada tali yang mengikat kencang pergelangan tangannya.

Matanya membeliak lebar karena kesusahan bernafas. Kepalanya ia tolehkan ke kanan dan ke kiri berusaha melepaskan tautan itu. Sebut saja Chanyeol sedang berbaik hati karena mau melepaskan bibir lelaki mungil di hadapannya. Dia hanya ingin menatap ekspresi yang dikeluarkan oleh wajah cantik itu.

Oh, Chanyeol sungguh menyesal melakukannya. Karena setelah menatapnya intens, Chanyeol dapat merasakan hormonnya meledak ingin segera dituntaskan.

Lihat saja bibir mengkilap itu, berwarna merah merekah dan terbuka kecil untuk mengais udara. Wajah cantik itu kini memerah. Dan mata indah itu menatapnya dengan tatapan kaget dan ada kilatan amarah disana, dimana Chanyeol menganggapnya sebagai tatapan liar dan menantang.

"Lepaskan, Chanyeol. Kau pikir apa yang kau lakukan, hah?!" Baekhyun kian meronta melihat tatapan lapar yang dilayangkan kepadanya itu.

"Yang kulakukan? Eum, memberimu kenikmatan?" Balasnya jenaka. Chanyeol sama sekali tidak terlihat keberatan saat Baekhyun meronta terus-menerus. Karena menurutnya itu percuma berhubung tangan lelaki itu sudah berhasil dilumpuhkannya di belakang tubuhnya.

"Sialan. Kau akan habis jika Sehun tahu!"

"Benarkah?" Chanyeol masih mempertahankan nada jenakanya membuat Baekhyun bingung harus melakukan apa. Ia merasa lemah karena tubuhnya pria namun kekuatannya hanya sebatas ini saja.

P L A Y [ nsfw 🔞 stories ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang