-:✨ 1 ; Apaan sih?!

1.6K 150 45
                                    

Di rumah paling sederhana lho ya!? Ada 18 cewek cantik sedang melakukan aktivitas masing masing

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di rumah paling sederhana lho ya!? Ada 18 cewek cantik sedang melakukan aktivitas masing masing.

Mereka setia menempati tempat mereka , melakukan girl stuff , skincare , berenang memasak dan lain lain.

Rumah mewah atas kerja keras mereka , rumah penuh damai , rumah impian setiap wanita.

Beruntung 18 gadis ini mendapat kehidupan sempurna.

Kehidupan yang sangat damai itu–

" WOY ANJENG , ITU MINYAK YA KENA GUE YA ALLAH LISA! "

" YA MAAF ATUH KAK RENE! LAH GUE GAK BISA MASAK IKAN LO SURUH GUE MASAK IKAN TONGKOL! "

" LO NYA YANG GOBLOK! "

Udah gak jadi damai. Ramai aja udah. Kek ragunan.

" HEH KOK TERIAK TERIAK?! "

" LO JUGA TERIAK BAZENG KAK JEN! "

" UDAH WOY JANGAN TERIAK!! JEN LIS UDAH! "

" KAK RENE LO JUGA TERIAK "

" SASAGEYO SASAGEYO!! " Lisa , Jennie , Irene menoleh , ada dahyun yang sedang bernyanyi berteriak sambil menepuk dadanya dengan kepalan tangan.

" Ini bocah kenapa lagi hadeuh. HEH REMAHAN KRISBEE! DIEM DIEM , SUARA GAK ENAK NYANYI LO! " cerocos Jennie pada dahyun yang tetap bernyanyi.

" Kak Jen! KAK JEN KAK JEN KAK JEN KAK JEN KAK JEN! " Tzuyu Dateng sambil gelayutan ke lengan Jennie

" Kenapa ju? "

" Pacar gue mau ke sini boleh kan? " Tzuyu tersenyum agar Jennie mengizinkan.

Jennie dan Irene dan nayeon itu ketua di rumah. Bagai leader , yang mengurus 15 gila. Tapi karena mereka bertiga , para crazy Society tidak kehilangan rasa perhatian.

" Mau nge bokep ya Lo?! " Irene mendesis pada Mina yang datang sambil membawa sekaleng soda.

" Boleh Tzu sekalian ajak yang lain aja. " Tzuyu berseru lalu berlari untuk menelfon Sehun.

" LISA! PANGGIL CHAEYOUNG JANGAN KELAMAAN BERENANG NYA. CEPET! " Lisa mengangguk lalu berlari.

" Rene ini ngapain sih suruh Lisa goreng ikan? " Irene membuang ikan gosong itu ke sampah lalu mencuci tangan

"  Biar dia latihan lah Jen. Kasihan Jeka nanti tersiksa. " Jennie tertawa kecil lalu mulai menguncir rambut nya dan menyiapkan bahan bahan.

" Mau ngapain Jen? "

" Si cowok cowok mau ke sini kan? Gue mau bikin Snack , sama kue cokelat doang kok Rene. " Irene mengangguk. Jennie itu akan kalem jika bersama Irene. Irene juga tidak pernah kasar pada Jennie. Mereka kenal dari bayi hingga sekarang.

" Gue bantu ya? " Jennie menggeleng

" Gak usah Rene , Lo ajak kumpul si cabe ke halaman belakang aja kak. " Irene mengangguk lalu pergi dari sana.

Crazy Society ; BlackTwiceVelvet ; fakestagramTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang