chapter 1 :Awal Mula

65 10 6
                                    

Gadis mungil yang berlari menuju gerbang sekolah sambil melihat jam di pergelangan tangannya. Ia terlambat masuk sekolah, karena bergadang keasikan membaca wattpat.
   
"Ahh ayolah tinggal berapa meter lagi,,fuuuh...fuuuhh" ucap nya sambil terengah-engah!
   

Pak Bejo sudah mulai menutup gerbang karena jam sudah pukul 07.30.

"Pak..pak..jangan di tutup dulu dong,,saya mau masuk niii.." omel seyla yang tiap harinya menjadi langganan terlambat.

"Yaelah neng.. neng kenapa sihh kok hobi banget terlambat, masakin suami di rumah ?" Pak Bejo menyeringai.

"Yaaaahhh bapak ngada² aja,,mana mungkin saya punya suami, saya kan masih sekolah pak!!!" Sambung seyla.

"Mana tau neng" canda pak Bejo.

"Aaa elah pak cepetan bukain napa gerbang nya,,help me please" ucap seyla sambil menangkupkan kedua tangan nya memohon.

"Okeyokey pak Bejo bukain, tapi janji besok besok jangan terlambat lagi yah neng" ucap pak Bejo.

"Yes, i promise" jawab seyla

Pak Bejo membukakan gerbang untuk seyla yang sudah berjanji tidak akan terlambat lagi.

"Thanks pak Bejooo" ucap seyla dengan wajah imut nya.

Dia berlari sekencang mungkin agar sampai ke lapangan, namun dia tetap terlambat.

"Fuuhhh... always" batin seyla.

"Seyla Anastasya, sini kamu" bentak salah satu guru yang bertugas mengelilingi lapangan

Dengan mulut yang mengunyah permen karet, dia berjalan santai mendekati pak Rudi yang memanggil nya.

"Maaf pak..." Ucap seyla dengan santai nya sambil mengunyah permen karet yang ada di mulut nya.

"Maaf maaf,,,masuk kamu ke barisan"
Bentak pak Rudi sebelum menyadari kalau seyla tidak memakai dasi.

"Fuuuhhh syukurr pak Rudi gk sadar"
Batin seyla.

"Seyla!!!"
"Berhenti, maju ke barisan sana. Kamu tidak memaki dasi" bentak pak Rudi setelah menyadari bahwa seyla tidak memakai dasi.

"Yahhh pak, masak saya di suruh baris di panas panasan begitu sihhh, ntar saya hitam gimana" jelas seyla dengan wajah yang memelas.

"Maju SEYLA ANATASYAAA!!!!" Bentak pak Rudi, hingga membuat teman sekelas seyla melihat pertikaian antara seyla dan pak Rudi.

"Kebiasaan tu sih seyla, dh di bilangin juga,,ngeyeell" ucap Arini kepada Liza dan ziah.

"Padahal tadi malam di grub dh pada kita bilangin kan" ucap ziah

"Eeee biarin aja kali,,,eh ntar lu pada mau ikut gua sma seyla gk?" Tanya Liza pada kedua sahabatnya.

"Kemana?" Tanya ziah dan Arini serentak.

"Keee....
Belum sempat melanjutkan kalimatnya, Manda menyeka nya.

"Lu pada bisa diam gk sih, upacara udah mau di mulai. Berisik amat"
Ucap Manda teman sekelas mereka.

"Ihhh...sewot amat sih lu nek lampirr, ngga ada seyla aja berani sewot, ada seyla diam kayak keong ketakutan. Hahahah.....!!" Ledek Liza yang di ikuti tawa oleh laki-laki sekelas mereka.

"Seyla bukan tandingan gua!" Ucap Manda.

"Ouuhh... bukan tandingan" sambung Liza lagi.

"Udah udah Liz, gausah di ladeni makhluk begitu mah!" Ucap ziah yang berusaha melerai.

Upacara pun di mulai dengan hikmat tanpa ada suara, kecuali arini,Liza dan para lelaki sekelasnya.

"Eheh...lu pada liat gk tu muka sih seyla pucat" sela ziah pada kedua sahabatnya.

"Iyah bener,,tu anak kebiasaan dah pasti kagak sarapan dari rumah" ucap Liza

"Malah panas banget lagi ni cuaca" lanjut Arini.

"Yaelah gitu doang,,,tu anak aja yang lembek kayak tahuu" ucap Agra. Lelaki yang di sukai seyla saat duduk di bangku SMP.

"Mulut lu itu yah gra, minta gua jejelin cabe sekilo tau gk, pedes amat lu kalau ngomong soal seyla" cerocos ziah.

"Bodo amat!" Sambung Agra

Tiba tiba saat hendak membaca do'a saat upacara, seyla tumbang.
Para guru langsung membawa seyla ke UKS.

#gimana guys cerita nya?
#maaf yah mungkin banyak typo, soalnya aku baru pertama buat cerita di wattpat.
#butuh saran dong, gimana ceritanya
#bagi kalian yang gk suka sama cerita ini bisa di skip aja:)

#tunggu next part nya yah

*Visual nya di tunggu yh guyss

Seyla AnatasyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang