Naruto by Masashi Kishimoto.
Warning: OOC, AU/Semi-canon, Typo, Lemon, Smut! Incest, Alive!Kushina
Pairing: Naruto x Kushina.
...
..
.
Ke pantai!
...
Naruto saat ini tengah membawa beberapa barang yang biasa dibawa ke pantai, dia menghela napas setelah sampai ke sebuah penginapan yang menjadi tempatnya tinggal sementara, pemuda berusia delapan belas tahun itu meletakkan barang-barangnya ke sudut ruangan lalu duduk di sebuah kursi empuk, dan meletakkan kepalanya di atas meja, ia mengabaikan sosok wanita berambut merah panjang yang tengah berkacak pinggang menatap Naruto dengan tatapan tajam.
"Apa kau langsung seperti itu dan mengabaikan Ibumu?"
Naruto menoleh sedikit ke arah wanita itu. "Tentu, aku ingin mengistirahatkan tubuh sebentar saja kok." Naruto mengambil sebuah jeruk yang menjadi camilan bagi para tamu. "Liburan musim panas di pantai memang menyenangkan, ya kan kaasan?"
Kushina yang sudah duduk pun menoleh ke arah Naruto. "Ya kau benar sochi." Dia kemudian mengambil sebuah jeruk dan mengupasnya. "Terlebih, beberapa dari teman-temanmu ikut dalam liburan ini."
"Kecuali Sasuke, dia tak ikut karena memang punya urusan lain," ujar Naruto di akhiri dengan tawa kecil. "Lebih baik kita ganti pakaian dan pergi ke pantai. Ini masih siang soalnya."
Kushina mengangguk, dia menghabiskan semua jeruk yang dia kupas bersama dengan Naruto, kemudian beranjak dari tempatnya duduk ke kamar mandi untuk mengganti pakaiannya, Naruto sendiri juga ikut mengganti pakaiannya dengan pakaian yang biasa dia gunakan untuk ke pantai. Sebuah jaket tipis berwarna orange serta celana pantai berwarna senada dengan jaketnya. Sementara Kushina yang baru saja selesai dengan acaranya ganti pakaian pun keluar, dia memakai sebuah kain berwarna merah yang menutupi bagian bawahnya, serta jaket berwarna merah yang menutupi tubuh atas serta bikininya. Kushina juga tak lupa membawa sebuah kacamata hitam untuk melindungi kedua matanya dari sinar matahari.
"Kita pergi?" Naruto menyodorkan tangannya pada Kushina, dia memberikan senyuman tipis pada sang ibu.
"Tentu." Kushina tersenyum kecil, dia menerima ajakan Naruto dengan cara menggandengnya keluar dari kamar penginapan itu.
Keduanya melihat beberapa ninja dari Konoha yang kebetulan diberikan waktu libur keluar dari masing-masing kamar, rata-rata dari mereka adalah rekan Naruto, serta orang tua mereka adalah rekan dari Kushina dan Minato. Mereka bertemu di lorong, lalu berjalan beriringan menuju pantai yang ada di luar penginapan.
Naruto merasakan hal aneh saat dia melihat beberapa temannya yang seolah menatap Kushina dengan sebuah tatapan yang entah kenapa membuatnya kesal. Terutama Kiba, dan Konohamaru. Keduanya seolah menatap Kushina dengan tatapan nafsu mereka, Naruto tak tahu apa yang ada di dalam pikiran mereka, tapi dia harus mewaspadai keduanya.
Kushina sendiri seolah tak merasakan pandangan tersebut, dia terus berjalan keluar sembari mengobrol santai bersama beberapa temannya, sesekali dia juga melihat Naruto yang seolah merasakan hawa negatif disekitarnya. Wanita yang menjadi single parent itu berjalan mendekati Naruto, dia berjalan bersama Naruto meninggalkan teman-temannya yang terlebih dahulu pergi ke pantai.
Ibu dan anak itu menghentikan langkah mereka tepat di depan pintu penginapan. "Kau sepertinya merasakan hawa negatif, sochi?"
Naruto menoleh ke arah Kushina, dia menatap sang Ibu yang seolah bisa membaca apa yang dia pikirkan saat ini. "A-aku hanya sedang memikirkan sesuatu kok, bukan merasakan hawa negatif." Kushina mengerutkan dahinya mendengar jawaban dari pemuda itu, dia pun memeluk lengan Naruto. "Kaasan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pantai
RomanceLiburan musim panas, Naruto dan Kushina diberikan waktu untuk liburan ke pantai bersama beberapa rekannya yang lain, dia segera bergegas untuk pergi ke penginapan dan meletakkan barang mereka, serta pergi ke pantai untuk menikmati deburan ombak sert...