Di pagi hari yang indah di kawasan jakarta lebih tepat nya di sebuah rumah kost yang gede jauh lebih gede dari apartement,Cuaca yang begitu panas dan berdebu namun berbeda dengan rumah kost yang di huni lebih dari satu orang.
Hongjoong bangun lebih dulu di bandingkan anak anak lain,lalu hongjoong pergi ke dapur buat ambil minum,ternyata pas sampe di dapur ada seonghwa sama minho yang lagi masak.
"Gw kira, gw yang bangun lebih dulu tau nya udah ada dua manusia yang udah bangun lagi masak di dapur"minho sama seonghwa yang lagi masak lantas nengok ke belakang tempat di mana ada hongjoong.
"Oh ada setan baru bangun ternyata,jam berapa lu pulang semalem jong"ini minho yang ngomong.
"Hwa semua nya pada kemana tumben masih sepi biasa nya udah rame"hongjong bukan nya menjawab perntayaan minho malah bertanya pada seoghwa
"SELAMAT PAGI MENJELANG SIANG ABANG ABANG KU"sapa jongho pada ketiga abang nya yang di dapur.
"Jongho bangsat sakit pantat gw njing,gak kira kira lu kalo ngebangunin orang"hyunjin keluar kamar sambil misuhin jongho yang ngebangunin dia pake cara kekerasan
"Duh, ni duo biawak berisik betul. Beres-beres gih! Rosalina jangan lupa di siram" tegur minho. Rosalina itu mawar putih miliknya yang dibawa dari kampung.
"Kok kita bang? Bukannya jadwal junkyu sama yoshi?" Jawab jongho.
"Ketuker bgst, lo bedua yang sekarang"
"Ah elah"
Mau tak mau ya dilakuin, sayang nasib perut kalau ngebantah.
Bisa ngak makan sebulam mereka berdua kalo ngebantah minho
"Loh ada yang bangun ternyata, masak apa bu?"ini yeojun
"Bu? Mata lo empat"ini wooyoung yang ngomong dan yeojun cuma bisa cengo denger omongan wooyoung.
"Ya bener kan anjer, mata kaki dua"ini minho yang ngejawab karna liat yeojun yang cengo akibat perkataan wooyoung tadi.
"Diem lo"seonghwa memukul kepala minho yang ikut campur.
"Masak yang enak ya buibu"
"Sianjir malah manggil ibu lagi"
Seonghwa sudah mau memukul kepala yeonjun tapi anaknys udah kabur duluan.
Ke ruang depan menyusul wooyoung menonton kartun di tv.
"Jendela udah dibukain?"
"Udah, hari ini yang ke laundry hyunsuk sama changbin, aman kita"
"Pale lo aman, jeki sama anastasia belum dikeluarin tuh" yeonjun noel punggung wooyoung dengan jempol kakinya.
"Wah iya, bisa dikasih kerjaan kita kalo bang hongjoon tau"
Mereka lalu mematikan televisi mengeluarkan sepasang kucing anggora warna putih sama coklat peliharaan ketua. Tak lupa mengecek pakan dan minumnya.
Akhir nya satu persatu orang yang ada di rumah itu pada bangun,setelah tadi yeojun,wooyoung sama san yang bangun dan yang paling akhir bangun changbin.
"Enak yahh bin bangun paling akhir di saat rumah dah bersih"ini wooyoung dia kemusuhan sama changbin karna changbin bangun paling akhir.
Sekarang semua nya sedaang kumpul di meja makan setelah drama ngebersihin rumah dan drama jongho hyunjin yang KDRT.
"Lahh kan itu bagian lu semua anjirr"ngak terima dong changbin di bilang kek gitu sama wooyoung
"Berantem mulu, ban motor klean gue copot nih. Buru makan"
Sang tetua berbicara, mana ada yang berani.
Lagian, keburu siang mereka juga harus sekolah dan kerja
"Jaehyuk hari ini pulang jam berapa sekolah nya"bomgyu nanya sama jaehyuk soal jam berapa mereka pulang.
"Ngak tau kan gw bukan guru nya gyu"jaehyuk jawab.
"Hari ini yang di rumah berarti anak anak 00Line yah"sang tetua hongjong nanya
"Iya bang kita yang di rumah"junkyu ngejawab pertanyaan hongjoong
"Yaudah, kalian jaga rumah. Kalo ada yang dateng abistu diberesin. Jangan kayak anak 99"
"Kite mulu anjir, tapi bener sih" hyunsuk menggeplak kepala changbin.
"Hehe, oke bang. Nanti adek gue mau main keknya. Gapapa kan?" Junkyu memasang wajah melas andalannya, siapa yang tidak luluh.
"Boleh, yang penting ya tadi"
SKIP SEKOLAH
di sekolah jaehyuk sama asahi satu kelas sedang kan yedam,ayen sama bomgyu satu kelas juga,terus kai,taehyun sama mashiho beda kelas.
Tapi mereka semua ngak lagi di kelas kawan,mereka semua lagi ngumpul di kantin buat makan.
Padahal mereka udah makan pas mau berangkat sekolah tadi tapi kek nya laper lagi,gpp lah masih masa oertumbuhan
"Woyy gimana nihh bukan nya nanti giliran kita yahh buat masak"ini taehyun yang ngomong
"Lah iya aduhh mampus aja lahh gw"ayen yang mau nangis
"Ya elahh cuma masak doang kecil"
"Sok sok an lu kecil lu aja ngak bisa masak"pala nya kai di tampol ma jaehyuk,mashiho sama asahi cuma nyimak apa yang di lakukan kawan nya ini.
"Sahi jan diem aja nanti kesurupan"badan asahi di senggol bomgyu biar sahi ada jiwa nya.
"Kagak njirr gw lagi mikir"
"Mikir apa lu mikirin utang yahh"
"Gw mikir sekolah goblok"pala kai lagi lagi kena tampol tapi kali ini yang nampol taehyun
"Dah lah masuk.kelas kuyy bentar lagi bel nih dari pada telat masuk terus kena hukuman"akhir nya yedam angkat bicara dan mereka semua pun membubar kan diri ke kelas masing masing.
Oke terimakasih🥰🥰🙏
Buat yulisa makasih yahh🥰🥰udah bantuin
KAMU SEDANG MEMBACA
best freind
Fanfictionbagaiman jadi jika anak anak kelahiran 98,99,00,01 dan 02 line tinggal di satu rumah