Messy adalah gadis 12 yang malam ini menginjak 13, ayahnya adalah pengusaha patung mannequin yang bisa dibilang kaya raya.
Pagi hari ini Messy terlihat sangat ceria dibanding biasanya.
"Ini non bekalnya, dimakan ya masa non sakit sebelum pesta hari ulang tahun non..." Ucap Bi Ayu sambil memberikan sandwich untuk Messy.
Messy pun hanya terbengong melihati jam yang sudah tidak sabar di angka 12 malam.
"Non?" Tanya Bi Ayu sambil menggerakkan tangannya di depan muka Messy.
"Eh i-iya bi, taro disitu aja ntar ku makan." Jawab Messy.
Messy pun mengambil ponsel nya dan melihati barang kesukaannya.
"Pasti ada yg ngasih aku kado ini" Harap Messy sambil membayangkan dia mendapatkan kado itu.
Tiba tina terdengar dari jendela ayah Messy yg meneriakinya.
"Messy hari ini mau berangkat sama ayah gak?" Saut Ayah Messy dari teras rumah.
"Bukannya ayah hari ini rapat?" Balas Messy sambil meneriaki dari dalam kamarnya.
"Ditunda jadi besok" Jawab Ayah Messy lagi.
Messy pun langsung turun ke bawah dari kamarnya dengan terburu buru dan menaikki mobil nya.
Sesampainya di Sekolah.
Messy pun dengan senang hati memasukki kelas nya dan membagikan undangan ulang tahunnya kepada 4 sahabatnya. Yakni bernama Oliv, Tomi, dan kenzi.
Oliv pun langsung membuang undangan ulang tahun yang diberikan Messy.
"Cksck... Payah" Decak Oliv.
"L-loh ko dibuang?" Tanya Messy ragu.
"Emg berguna buat kita? Enggak!" Jawab Oliv lagi.
Kenzi dan Tomi pun hanya diam saja dan bingung.
Oliv pun langsung membawa Kenzi dan Tomi ke kantin dan membicarakan sesuatu hal.
Lalu mereka pun kembali ke kelas karna mendengar bel berbunyi.
"Oke anak-anak kerjakan buku paket hal.49 kita mengerjakan UK hari ini." Ucap Bu Fitri.
"Shutt.. No 3 apa?" Tanya Messy minta contekan.
"Dih kerjain sendiri kali" Ucap Oliv.
"Cks..." Ucap Messy sambil memutarkan bola matanya.
Messy pun pulang sekolah dengan lesu dan harapannya tidak sesuai kenyataan, karna teman2 nya menjauhinya.
Messy pun menceritakan kejadian hari ini tentang hubungan dia dengan sahabat2nya ke Bi Ayu.
Bi Ayu pun hanya diam dan ikutan menjauh dari Messy.
"Dih ko malah pergi bi? Katanya mau dengerin! Tau ah semuanya emang aneh!" Keluh Messy.
"Vicall mamah aja lah" Ucap Messy sambil beranjak ke kamar nya.
"Mah masa tadi..." Ucapan Messy pun terpotong.
"Ngapain si vicall segala. Mama sibuk" Ucap Mamah Messy dengan ketus.
"M-MAMAH JUGAA?"
"Oke sekarang papah. Katanya kan rapat nya ditunda jadii. Semoga bisa! Semangat Messy!"
Messy pun mencoba vicall ayhanya dan... Tidak diangkat.
Dia pun bercerita dengan saudara nya tapi tetap saja dikacangi.
"INI SEBENERNYA ADA APA SIH!!!!"
YOU ARE READING
Stepping On 13
FantasyMessy adalah gadis yang menginjak angka 13 tahun, orangtuanya adalah pengusaha. Semenjak berkenalan dengan orang itu org tuanya menjadi posesif, dan ternyata orang tuanya pernah............. Apa kaitannya org tua Messy dgn gadis itu?