Now playing: TXT YEONJUN & TAEHYUN - Paper Hearts (cover)
"Sesuatu dalam diriku tahu bahwa cinta itu nyata."
kᥲᥒg tᥲꫀhᥡᥙᥒ
Written: HanSant
Oneshoot
Tomorrow X Together FanfictionDISCLAIMER
Cerita ini dibuat untuk kesenangan serta hiburan. Tidak ada unsur kebencian maupun menyalahgunakan nama tokoh sebagai pelecehan ataupun menjelekkan pemilik nama di dunia nyata.One Thing
-23 April 2021-
©️ ʜᴀɴꜱᴀɴᴛAkankah perbedaan membuat kita menyerah begitu saja?
Seorang gadis lugu dan memiliki kecantikan rendah dari standarnya, hidup di negara yang memiliki standar kecantikan cukup tinggi. Bukankah hal gila? Haha, benar.
Tentu saja, seperti yang kalian bayangkan. Cacian makian bagai makanan sehari-hari untuk dikonsumsi. Kekerasan fisik pun bukan hal asing lagi bagi si gadis berkacamata bulat, bergigi kelinci, bermata sipit, berkulit tidak begitu cerah. Kim Aerim.
Hidupnya dikelilingi oleh kesengsaraan dan penderitaan. Semua ia lalui sendirian sebelum seseorang datang dan berkata akan terus memberi perlindungan padanya.
"Bagaimana, sudah merasa baik?"
Aerim mengangguk sekali sebagai jawaban lalu meminum teh hangat miliknya.
Sudah merasa cukup, Aerim menjauhkan gelas berisi teh nya ke pangkuan. Menoleh kan kepala ke orang di sebelahnya.
Terciduk sudah. Orang itu sedang memandangnya dari samping. Dengan senyuman hangat yang ia lihat sekilas sebelum menghilang dari wajah tampan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] One Thing || Taehyun
Fanfiction"Aku mencintaimu, dan kau pun sama. Lihat, rupanya kita memiliki satu hal yang sama." [Oneshoot] ft. 강태현 (Kang Taehyun Minisode1: Blue Hour era) and original cast ©️ HanSant 2021