Part 1

177 4 1
                                    

Sabtu 15 Januari 2035

Pagi hari diruang makan Panti Asuhan 'Kasih sayang'. Hari ini adalah hari libur sekolah,Dan suasana pagi ini begitu ramai dengan celotehan anak anak panti yang memperebutkan suapan dari sang kakak yang bernama Armyta Bangtansya atau kerap dipanggil Amy. Gadis yang baru berusia 16 tahun.
Amy adalah anak tertua dipanti itu,
saat ini amy dengan sabar menyuapi adik adiknya. Menu pagi ini sangatlah sederhana tapi begitu nikmat karna dimakan bersama dan dibuat dengan penuh cinta.

Gadis yang Kerap disapa Amy ini telah selesai dengan acara sarapanya.
Dan ia berpamitan untuk pergi ke perpustakaan dekat taman kota untuk meminjam buku pelajaran
Yah Amy adalah Siswi dari SMA Sukorambi.
Sekolah ini merupakan sekolah Ternama yang ada di Indonesia.
Biaya Pertahunnya Mencapai 1.2 Milyar Rupiah,

(Tentu bisa kamu tebak bukan?Dia bersekolah disana bukan karna banyak uang tetapi karna kepintaraanya sehingga dia mendapatkan beasiswa)

Setelah menempuh perjalanan sekitar 20 menit,Gadis ini telah sampai diperpustakaan dekat taman kota.

(Skip yah)

Hari ini adalah hari yang sangat dibenci Siswa siswi SMA Sukorambi,Karna setiap Hari senin Sekolah SMA Sukorambi akan melaksanakan Upacara.
Tapi tidak bagi Amy karna gadis dengan tinggi badan 150 dan berat 45 kg ini telah rapi dengan seragam sekolahnya. Tepat pukul 06.20 pagi Amy telah sampai didepan Sekolahnya.Amy berangkat dengan sepeda goes yang memakan waktu 15 menit dari Panti Asuhan.

My Posesif BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang