Part 5

50 2 0
                                    

-

-

-

-



(Alex yang melihat amy melamun menjadi bingung sendiri apa yang sedang gadisnya pikirkan tak lama wajahnya terlihat gelisah dan gugup)

"Baby(alex menyentuh pundak amy)

"Ah ada apa alex(amy terlihat sangat terkejut)

"mengapa kau melamun apa yang kau fikirkan sayang"

"Alex aku takut(Ucap amy lirih)

"apa yang kau takutkan ada aku disini sudahlah mari kita keluar aku akan mengantarkanmu sampai ke kelas"

"tidak perlu aku akan menunggu disini sampai bell berbunyi"(Amy memalingkan wajahnya kearah kaca)


(Alex mengikuti arah pandang kekasihnya ia baru menyadari saat ini dirinya dan amy menjadi pusat perhatian murid murid yang menatap kagum mobilnya
tanpa membalas ucapan amy alex membuka pintu mobilnya dan berdiri disamping mobil menatap dingin siswa siswi yang tengah membicarakannya)

"Hei bukankah dia Alexander Disnata putra tuan Albandra Disnata?

"Astaga ternyata dia lebih tampan dari yang pernah kulihat diinternet

"pantas saja jika dia mengendarai mobil mewah dengan begitu ketampanannya berlipat"

"wow dia ceo yang menduduki peringkat pertama di dunia bukan?

"eh tapi untuk apa dia kesini?

"apa dia pemilik sekolah ini?eh tapi kurasa tidak

"ya tuhannn nikmatnya mamandangii ketampanan  jodoh orang




(Alex memutari mobilnya pria bersetelan jas mahal itu membuka pintu dan menyodorkan tangannya kepada amy dia juga membisikan kata kata yang membuat amy percaya diri dan dengan dukungan alex amy mulai menampakan dirinya mereka bergandengan tangan menuju kelas amy
lagi lagi amy harus menahan rasa sakit hatinya saat mendengar dengan jelas gunjingan dari sekitarnya  alex yang melihat amy seperti tak nyaman dan gelisah ia semakin mengeratkan genggamannya dan menatap dingin orang orang yang ia lewati)

(Setelah sampai dikelas amy
alex menasehati amy agar ia tak perlu mendengarkan omongan sekitarnya dan setelahnya pria ini ijin untuk menuju kantornya  dan tak lupa mengecup kening amy)

Sesampainya di kantor alex menyuruh sektretarisnya untuk mengirim bodyguard di sekitar sekolah amy ia hanya berjaga jaga takut rekan bisnisnya atau murid murid SMA Sukorambi mengganggu gadisnya
ia hanya ingin melindungi gadisnya walau tak secara langsung ia bisa mengetahui semua kegiatan yang amy lakukan berkat laporan yang bodyguard kirimkan


"Perintah anda sudah dilaksanakan tuan"

"Bagus dan  sekarang apa jadwalku(Ucap alex dingin disertai tatapan tajamnya)

"Jadwal anda tak terlalu padat tuan
sekitar 1 jam lagi anda akan mengadakan meeting penting dengan perusahaan Down Entertaimen dan jam 11 siang anda akan ke lokasi pembangunan bersama beberapa karyawan"

"Baik sekarang pergilah"(sekretarisnya pun keluar dan menutup kembali pintunya)

"entah kenapa saat ini aku sangat merindukan kekasihku huh aku akan benar benar gila sekarang(Alex bergumam sambil mengacak ngacak rambutnya)

Drrt Drrrt (Bunyi telfon alex)

"Ish siapa ini berani sekali menggangguku(Alex menjawab telfonya tampa melihat siapa nama yang menelpon)

"Maaf tuan mengganggu waktunya saya hanya memberi tau meeting akan dilaksanakan

"ya baiklah aku akan kesana 10 menit lagi(Alex pun membereskan kerjaanya dan sesegera mungkin menuju ruang meeting)

(Sesampainya diruang meeting)

"Selamat pagi maaf saya terlambat(Alex membungkukkan badan dihadapan rekan bisnisnya)

"tidak masalah Mr.Disnata(Saut salah satu rekannya)

"Baiklah mari kita mulai"(Ucap alex dengan wajah seriusnya)

"Begini Mr Disnata saya akan mengajukan kerja sama dengan perusahaan anda yang saat ini bergerak dibidang kuliner,saya akan menanamkan modal dan keuntungannya kita bagi 50%.Bagaimana apakah anda setuju"


"Dimana surat perjanjiannya(balas alex tampa basa basi)

"Wah wah apakah anda menyetujuinya Mr?

"Hm(Balas alex singkat)

"Suratnya nanti akan diurus oleh sekretarisku Mr(Ucap pria tua bernama Anton Laksono dengan tangan menunjuk ke arah gadis muda yang berpenampilan layaknya jalang.Bagaimana tak dikatakan begitu ia memakai pakaian kurang bahan dan ketat yang memperlihatkan lekuk tubuhnya
dan make up yang sangat sangat teball Alex berfikir gadis itu sangat mirip dengan ondel ondel)

"Perkenalkan Mr Disnata saya Fifah Anandita anda bisa memanggilku Dita(Ucapnya dengan mengedipkan sebelah matanya untuk menggoda alex)

(Alex hanya menganggukan kepalanya tak ada niatan membalas ucapan gadis itu)

"Baiklah terima kasih atas kerja samanya Mr.Disnata(Ucap anton laksono dengan menyodorkan tanganya dihadapan alex)

" Sama sama tuan"

(Satu persatu orang yang ada diruangan ini meninggalkan tempatnya menyisakan alex dan Dita si sekretaris jalang)

"Mr Disnata bisakah saya meminta nomor telfon anda agar mempermudahkan tugas saya dalam mengurus surat surat kerjasama ini"(Ucap dita dengan nada di imut imutkan)

(Bukanya gemas alex justru menatap jijik ke arah dita jika dibandingkan dengan amy maka alex jauh lebih gemas dengan segala tingkah kekasihnya itu)


"Kau bisa mengurus langsung dengan sekretarisku dan aku tak akan asal memberikan nomer pada orang asing"(alex menjawa dengan tegas dan tatapan dinginya)


"mmm Baiklah Mr disnata tapi aku akan terus berusaha mendekatimu(jawabnya dengan nada centill dan mencolek dagu alex)

(Bukanya menjawab alex malah melengos pergi dan membanting pintu dengan keras ia merasa jijik akan sentuhan wanita badut itu)







































































Bye
Lanjut besok yaaa😂
...............

My Posesif BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang