Halooooo followers and readers. 💕💕
Gimana kabar kalian?
Kabarku di sini baik sekali. Mungkin bisa dibilang sangat baik. Mys sudah selesai melaksanakan Ujian Sekolah dan itu artinya kegiatan Mys sebagai pelajar SMAN sudah tuntas pula, tinggal nunggu pembagian rapor semester 6 dan pengumuman kelulusan. Bersyukur sekali kepada TUHAN YME, karena Mys juga sudah dapat PTN (Perguruan Tinggi Negeri). Teruntuk kalian yang sedang berjuang... SEMANGATTTTT JANGAN KEBANYAKAN MERATAP ATAU REBAHAN. BUKTIIN KALAU KALIAN EMANG PANTES. OKAY. TAPI JANGAN LUPA BUAT ISTIRAHAT ATAU REFRESHING EHEHE, ASAL JANGAN KELAMAAN. NANTI JADI MAGER. WKWK.
Maaf banget yaaa kalian harus nunggu lama gini. 😥😥
Untuk GusLey akan Mys lanjut. Ini Mys sedang berusaha membangkitkan imajinasi lagi untuk mulai menulis alur. Jadiiiiii mohon bersabar bentarrrrr lagiii ehehhe.
Untuk Lirik Lagu BLACKPINK waitt yaa ehehe buat yang The Album. Mys yaqwin udah telat banget buat upload karena banyak author lain yang udah upload duluan wkwk. Tapi tetep bakal Mys upload buat melengkapi lapak Mys yaaaa.
Dah ya segitu aja kabar yang bisa Mys bagikan ke My followers and Readers. Intinyaaaa ini lagi OTW nulis alur okay ehehhe. Moga-moga stock sabar kalian masih ada. WKWK canda sabar.
Dadahhhhh
Mystery Alegrian 💕💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Lirik Lagu BlackPink + Biodata Singkat
RandomKOREAN + JAPANESE ✔ Romanization Lyrycs✔ Real Lyrycs✔ MV, Dance Practice, etc. ✔ Sources : Google BLACKPINK IN YOUR AREA !!! BLACKPINK IS THE REVOLUTION !!!